What's New?

cerita dewasa setengah baya jilbab

Share-fee #ada Cerita Dibalik Jeruji Besi

Diterbitkan pada Sunday, 28 June 2015 Pukul 6.58

Bros hiasan jilbab, mungkin karena termasuk benda tajam (peniti). Al hasil, doorprize yang cantik itu sedikit dibongkar dan hanya dimasukkan jilbab Tiba-tiba sesosok wanita paruh baya memeluk ibu ketua yang tadi ku dampingi dengan erat dari belakang dan menangis sesenggukan. Air mata yang keluar tampak tulus mengalir seolah bercerita akan setiap keluh Post navigation. ← Antara Dewasa, Childish dan Childlike · Catatan Akhir Ramadhan #1436 H → 

Ketika Mas Gagah Pergi

Diterbitkan pada Friday, 5 September 2014 Pukul 0.58

Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP) adalah sebuah cerita remaja yang pertamakali saya tulis dalam bentuk cerpen sebagai tugas mata kuliah Sastra Populer 1992 di Fakultas Sastra UI. Mengapa saya Saat memasuki usia dewasa kami jadi makin dekat. Kalau ada saja .. Tinggal kami, seorang bapak paruh baya yang menunggui anaknya yang juga dalam kondisi kritis, Tika, Mbak Nadia, serta beberapa sahabat Mas Gagah, Bang Ucok, Bang Urip dan Kang Asep.

Ini Ceritaku: Kisah Inspirasi (。

Diterbitkan pada Wednesday, 1 February 2012 Pukul 5.33

Maya merasa seperti mendapatkan hidayah, dan setelah dia mengenakan jilbab itu, perlahan sikapnya mulai dewasa dan dia merasa semakin dekat dengan Allah . memengang dadanya . bayangkan saat itu disepanjang jalan Maya menangis , dia berfikir kok bisa ya ada bapak-bapak setengah baya yang kurang ajar . apa bapak-bapak itu tidak mikir, kalo seandainya anak perempuan atau istrinya diperlalukan tak senonoh seperti itu, bagaimana perasaanya ?

Belum Tentu Tentang Aku: Remember Me #9

Diterbitkan pada Thursday, 9 May 2013 Pukul 5.07

Hingga laki-laki itu berteriak minta ampun setengah mati. Wanita paruh baya yang mengenakan jilbab merah marun dan terusan senada tersebut mengibaskan tangan kanannya. “Haykal sama Fanya itu udah dewasa.

Cerita Sana Sini: No More Bad Hair Day...

Diterbitkan pada Saturday, 30 December 2006 Pukul 2.12

sindir dosen setengah baya itu tajam. Spontan seisi kelas terbahak .. Ini kayanya udah jelas banget ya bahwa Allah memerintahkan perempuan dewasa, yang ditandai akil baligh, wajib berjilbab. Masalah masih kurang 

"the Nature Friendship": Perjalanan Panjang Pulkam :d

Diterbitkan pada Saturday, 8 August 2009 Pukul 9.31

Jadi bisa lebih rileks cerita-cerita gitu, dibandingkan pulkam beberapa waktu yang lalu saya selalu dapat tempat duduk bersebelahan dengan cowok. Alhasil kikuk Perjalanan dari banjarmasin ke palangkaraya saya duduk bersebelahan dengan seorang ibu setengah baya yang terlihat lelah karena sibuk membawa barang-barang belanjaan untuk persiapan acara khitan anaknya. Wuich.. . “Kak, kenapa jilbab dan baju kakak panjang banget? Mamaku gak suka 

Cerita-cerita Frida: Akhirnya Berenang!

Diterbitkan pada Tuesday, 17 June 2014 Pukul 15.20

cerita-cerita Frida Tepatnya sejak saya menutup aurat dengan jilbab. Kolam renang itu di mana-mana banyak, tapi campur antara laki-laki dan perempuan. Disediakan kursus renang juga bagi yang belum bisa renang, yang ngajarnya ibu-ibu setengah baya tapi masih energik. Selain tempat renang, Hana Hawa juga Apalagi kalau kamu renang rame-rame, semua perempuan dewasa, kolam segitu emang kerasa sempit. Sebenarnya masih ada satu lagi kolam 

Menanti Purnama

Diterbitkan pada Saturday, 28 April 2012 Pukul 13.41

Subhanallah.. ibu itu setengah baya, jilbabnya lebar dan senyumnya selalu merekah hangat setiap kali menjawab pertanyaan kami, beliau membangun “Rumah Pintar” itu dengan suaminya, awalnya mereka hanya ingin membantu para orang tua di sekitar rumah mereka Aku sedikit tertohok dengan cerita-cerita beliau di awal merintis Rumah Pintar sampai hampir sukses seperti sekarang ini, tujuan beliau adalah berdakwah kepada para bibit-bibit generasi islam.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -