What's New?

cerita dewasa sedarah ibuku janda

Riwayat Hidup Hasan Dan Husein

Diterbitkan pada Saturday, 17 April 2010 Pukul 11.56

Di situ ia melihat ramainya korban yang terbunuh dan darah yang mengalir, mengakibatkan anak menjadi yatim dan perempuan menjadi janda. Apa yang dihasilkan oleh perang hanyalah kebinasaan dan kerosakan.

Kisah Mbok Simah

Diterbitkan pada Thursday, 15 April 2010 Pukul 8.05

Kini, gadis bungsu itu berusia dua puluh tahun. Naluri seorang ibu, membawa Mbok Simah lebih memilih jualan di emperan toko dekat alun-alun kota ini ketika menjelang malam. Mbok Simah masih menangkap jelas ucapan 

Manis Agak Pahit

Diterbitkan pada Sunday, 30 December 2012 Pukul 23.19

Jika ada yang bertanya cerita atau novel seperti apa yang saya suka, sekarang saya akan menyebut kedua novel itu. Ada beberapa novel dari Itu berlangsung hingga si bocah menginjak remaja, menginjak masa dewasa, menginjak masa tua, bahkan menjelang mati. Aunt Julia and the Scriptwriter berkisah tentang seorang remaja yang jatuh cinta kepada bibinya. Bukan bibi sedarah, memang. Ia seorang janda, adik dari istri pamannya. Si bibi jelas beberapa 

Kisah Pilu Di Balik Hangatnya Pelukan Ibu Tiri

Diterbitkan pada Thursday, 27 December 2012 Pukul 9.50

Kemarin saya menemani ibu dan kakaknya bersilaturahmi. Kami mengunjungi beberapa keluarga dekat. Bibi saya biasanya tinggal di rantau, sesekali pulang…

Tanggungan Yang Dapat Diperhitungkan Dalam Ptkp (2013)

Diterbitkan pada Monday, 5 November 2012 Pukul 6.23

Berdasarkan skema tersebut, yang termasuk dalam pengertian keluarga sedarah dalam garis keturunan lurus yaitu : ayah, ibu dan anak kandung. Sedangkan Pengertian belum dewasa menurut Kitab Undang-Undang Hukum Perdata adalah mereka yang belum mencapai umur genap dua puluh satu tahun dan tidak kawin sebelumnya. . Selain itu, blog ini juga kadang-kadang diisi dengan cerita-cerita iseng, curhat maupun hal-hal lain yang ingin saya tulis. :).

Tiduri Aku…ibu!!! (kisah Nyata?)

Diterbitkan pada Thursday, 4 February 2010 Pukul 3.11

”Ibu mau kemana….?” tanya Fitri, puteri bungsunya. ”Ibu mau berangkat ke kantor nak…” jawab Dina, sambil merapihkan pakaiannya. ”Kok masih gelap bu….bareng ayah gak bu…?” tanya Fitri lagi dengan bahasa anak yang agak cadel .. seharusnya si anak bukan ngomong ngin d tiduri…v ingin tidur dengan ibu kandungnya ….lagian kan anak cwonya itu dah dewasa gk baik tidur dengan ibunya yg sexi.walau pun anank pasti dong punya nafsu. Reply. lily says:.

Soska Zone: Hukum Waris Perdata

Diterbitkan pada Sunday, 17 July 2011 Pukul 10.48

Dalam pasal 832 KUHPdt dinyatakan bahwa menurut undang - undang yang berhak menjadi ahli waris ialah, para keluarga sedarah, baik sah maupun luar kawin, dan si suami atau istri yang hidup terlama. .. kami lima bersaudara dan 2 tahun yang lalu ditinggal oleh ibu, dan ayah saya berumur 70 tahun ingin menikah lagi dengan seorang janda yang kami tahu memiliki iktikad yang tidak baik hanya untuk mendapatkan harta orang tua kami, walaupun kami 

Mimpi Nikah = Kematian

Diterbitkan pada Tuesday, 25 November 2008 Pukul 1.11

Setelah sehari mimpi nikah, besoknya cerita sama ibu waktu pulang dari kampus. hidayat : bu', hidayat tadi Sejak diskusi dengan ibuku itu, hidayat jadi kepikiran. wah ternyata hidup hidayat cuma tinggal sebentar lagi di dunia ini. masih banyak yang harus hidayat lakukan. belum lulus kuliah, belum kerja, belum nikah, belum menyelamatkan dunia (halah…..lebay. kayak power ranger aja). Akhirnya untuk .. wah cinta berdarah nih…eh sedarah. Reply. indra, on 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -