What's New?

cerita dewasa rumput tetangga

Bagaimana Seharusnya?

Diterbitkan pada Saturday, 19 April 2014 Pukul 14.56

Bagaimana seharusnya? Ini cerita bagaimana saya menciptakan dunia dan melawan berbagai masalah tersebut saat saya sedang membutuhkan teman, bertukar pikiran, ataupun berkeluh kesah tetapi tak ada yang bersedia. Masalah-masalah yang semakin rumit dan bergejolak dipikiran saya semoga dapat membuat saya menjadi sosok yang lebih dewasa. Ini cerita tentang Yang hijaunya bagai rumput tetangga, yang luasnya bagai angkasa. Anggap saja kau 

Rumput Tetangga Selalu (terlihat) Lebih Hijau

Diterbitkan pada Tuesday, 22 October 2013 Pukul 1.56

Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau Pada suatu hari, saya dan seorang teman terjebak dalam kemacetan di dalam taksi. Di tengah-tengah kemacetan tersebut mulailah kami ngobrol ngalor ngidul tentang apapun 

Humor,joke Juki,humor Hello Kitty,humor 45,rumput Tetangga...

Diterbitkan pada Friday, 6 February 2015 Pukul 0.44

Calon DPR gagal. Humor Setelah dewasa lo bisa membeli bola plastik sebanyak apapun yang lo mau. Related. Posted in Gambar Lucu humorhumor 45humor hello kittyjodohjoke Jukirumput tetanggayuk berpikir kritis Next > Humor,beda pegawai negeri dan swasta,cerita lucu, wibawa,foto lucu,#saveKPK,humor Jepang,penyanyi dangdut pantura,clbk,tukang bubur naik haji,pattern jomblo,revolusi,juki batu akik, lord of the batu akik,komik jakarta,keluar di dalam 

Dia Embun

Diterbitkan pada Wednesday, 1 April 2015 Pukul 17.38

Setiap pagi sebelum kau pergi aku selalu menyapamu: hai, embun. Seperti biasanya kau selalu membisu untuk mengucapkan: bolehkah aku singgah ke sehelai rumput di pekaranganmu yang selalu pagi? Dan aku akan 

Cerita Dewasa ; Malam Pertama Pengantin Baru

Diterbitkan pada Saturday, 2 November 2013 Pukul 19.10

gak mikir dan analisa yang mendalam untuk mengerti maksud tulisan ini, yang bisa bikin rekan-rekan kompasianer senyum-senyum sendirian, bahkan ketawa ngakak sampai guling-guling di halaman rumput tetangga.

Night's Sweeper: Tidak Selamanya Rumput Tetangga Nikmat

Diterbitkan pada Thursday, 15 November 2012 Pukul 21.22

Tidak selamanya rumput tetangga nikmat Cerita yang terinspirasi dari salah satu iklan televisi ini cukup menarik untuk kita jadikan pelajaran. Dewasa dalam bersikap, dewasa dalam memecahkan persoalan, juga dewasa dalam membaca keadaan. Kembali ke lanjutan iklan tersebut. Sebagai penutup, kambing itu seolah berwasiat setelah kematiannya dengan jargon, “ rumput tetengga tak selalu lebih hijau seperti yang anda kira”, kurang lebih seperti itu.

Rumput Tetangga (tidak) Lebih Hijau

Diterbitkan pada Tuesday, 20 May 2014 Pukul 6.00

Kumpulan Cerita Keseharian ~ Saat penat mendera, aku seringkali menerawang dari balik jendela, melihat rumput tetangga yang keliatan makin menghijau. Berbagai bayangan indah tentang ibu rumah tangga berkelebat 

Kata Alpik : Rumput Tetangga Memang Lebih Hijau

Diterbitkan pada Friday, 30 January 2015 Pukul 11.27

pengen kocak. gue cuma pengen cerita. lo pernah ga sih ngerasain tibatiba tanpa alesan yang jelas, lo ngerasa iri sama seseorang. oke bukan iri, gimana ya gue nyebutnya. semacam perasaan "orang itu dewasa banget, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -