What's New?

cerita dewasa ngintip tetangga waktu numpang mandi

Ditinggal Suami, Tergoda Tetangga Sendiri

Diterbitkan pada Tuesday, 29 September 2009 Pukul 20.36

info DEWASA klik; RAHASIA SEX TAHAN LAMA Sex Shop On Line Call Center Hp : 0821 3495 8895 ( SMS ) 24JAM : 0856 0795 4414. Pin BlackBerry: 2AC 44 BCA www.agenobat69.com/ · Rahasia Dewasa saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan 

Sencrit: Aku Dan Ibu Temanku (25+)

Diterbitkan pada Wednesday, 21 January 2015 Pukul 15.33

Kebetulan ibunya sedang duduk-duduk teras bersama ibu-ibu tetangganya. . Begitu juga kalau dia pengen mandi, tak perlu teriak-teriak minta tolong anak-cucu untuk menuntunnya ke kamar mandi. Sampai² tokoh "Aku" dalam cerita diatas tak berani ngintip saat ibu temannya, ke dapur sambil membawa tikar kecil. ckakakakak . Numpang tanya bang : bukan, saya bukan nanya udah makan atau belum, Itu lho pengen tau.. si Aku itu namanya siapa sih?

Ayina_11: Pengalaman Pahit Ngontrak Rumah Di Jakarta

Diterbitkan pada Wednesday, 13 November 2013 Pukul 19.34

Buat karyawan yg dengan gaji pas-pasan, perlu waktu lama buat ngumpulin duit, apalagi diperantauan. Saat rumah Tau sendiri kan, kalo operasi amandel pada orang dewasa itu lama banget sembuhnya, ketika suami pulang pasca operasi, ehhhh gak ada hujan gak ada angin saya nginjek paku di deket kamar mandi, dalem boooo ada 5 sentian kali yak, itu paku dari mana. Pas ngomong sama tetangga, dia juga cerita kalo liat penampakan juga. Apa ini ada 

Silumancapung: Kampret..ya,kampret..

Diterbitkan pada Sunday, 6 May 2012 Pukul 4.00

Anjrit, ini kok malah jadi kayak cerita dewasa -___-. “mau nagih Gue masih mandi -___-. Disaat-saat begini gue jadi inget tetangga-tetangga gue dulu di komplek ABRI. Semuanya sopan, misalnya gue lewat berangkat sekolah selalu disenyumin, sampe sekolah gue sadar kenapa gue disenyumin, resleting gue belum di tutup. .. Numpang promo give away buku kita ya, yuk ah ikutan: http://radiokonyol.blogspot.com/2012/05/dari-boni-doris-untuk-konyolers.html.

Kumpulan Status Tergokil Sepanjang Abad :d

Diterbitkan pada Tuesday, 30 July 2013 Pukul 13.40

TIPS: "curigalah bila ukuran payudara manajer bank tempat anda menabung terlihat bertambah dari waktu ke waktu, dan mulailah berlatih bela diri secara intensif saat mengajukan aplikasi kartu kredit" Seorang Wanita . Kalo ada sumur diladang blh kita menumpang Mandi, Aku rela jd Sumur diladang kalo si Neng yg numpang mandi .. Rierie : apaan sih, lagian gk ada yg seru ceritanya, yg seru cuma cerita cinta kita berdua, *kedipin mata genit, tarik kekamar*

Aku Dan Mertuaku

Diterbitkan pada Tuesday, 11 May 2010 Pukul 7.25

Bila ada masalah dengan beliau … pantang bagiku tuk menangis di depan beliau… seringnya aku nangis di dalam kamar… atau di kamar mandi … hehehe… dan setelah itu keluar lagi dengan perasaan yang dibuat biasa dan mata .. postingan ini mgkn harus dibaca kakak aq nih.. secara yg aq perhatikan kakak q (ni cewek jg) dan mertuannya kurang dekat gt.. seperti masih ada jarak dan terkesan masih sungkan dari waktu masih serumah sampai pisah rumah 

Georgetterox: Cerita Ruang Tunggu

Diterbitkan pada Saturday, 24 March 2012 Pukul 15.27

Akhirnya, setelah si pasien kalang kabut menelfon semua tetangganya, didapatkan informasi bahwa si suami sudah sampek rumah lalu oleh tetangganya disuruh balik lagi ke rumah sakit. Saat blog ini lagi saya menyewakan toilet. Anda pasti nggak bisa membayangkan berapa persen stok air rumah sakit terkuras gara-gara penunggu pasiennya suka numpang mandi di rumah sakit! 3. . Mbak Dee, istrinya nggak punya waktu buat ngambek. Dia sudah kelabakan 

De Verteller: Aku Dan Kucing

Diterbitkan pada Wednesday, 27 June 2012 Pukul 5.23

Sejauh yang kuingat, pengalaman pertamaku melihara kucing waktu masih kecil, masih SD. Sudah Singkat cerita kami melalui hari bersama-sama, berbagai suka dan duka, maksudnya kalo kucingku berduka karena lapar, kami sering makan bareng, tentunya bukan sepiring berdua. Sampai disitu kebersamaan kami.. akhirnya anak tetangga sebelah rumah memperkenalkan aku dengan beberapa ekor anak kucing cantik yang ditinggal induknya entah kemana.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -