What's New?

cerita dewasa ngintip tetangga waktu numpang mandi

Meninggalkan Atau Ditinggalkan Sama

Diterbitkan pada Saturday, 11 January 2014 Pukul 15.12

Pagar Alam No.30 Bandar Lampung fasilitas lengkap ada kamar mandi di dalem, harga terjangkau, dan letaknya strategis dekat dengan pintu tol terdekat, buruan pesan harga naik mulai satu jam ke depan lho mbak feni printil yang paling muda dan unyu2 #mwahaha sekaligus pernah juga ngerasa jadi yang paling tua dan dewasa dan tetep unyu2 :P.Di kosan itu juga ada banyak temen yang bisa diajak cerita ngalor ngidul, timur ke barat kemudian ke timur lagi.

Papa Rock & Roll: Home Sweet Home

Diterbitkan pada Tuesday, 17 November 2009 Pukul 16.22

Sekarang gw nggak perlu ngintip kamar mandi lagi, karena udah ada yang bisa diintip gratis. Lagipula kebetulan kamar mandi di tetangga gw udah modern. Udah nggak ada yang bisa diintip. Super ketat penjagaannya alias 

Kumpulan Status Facebook Tergokil Sepanjang Abad

Diterbitkan pada Tuesday, 6 August 2013 Pukul 0.04

TIPS: "curigalah bila ukuran payudara manajer bank tempat anda menabung terlihat bertambah dari waktu ke waktu, dan mulailah berlatih bela diri secara intensif saat mengajukan aplikasi kartu kredit" Seorang Wanita . Kalo ada sumur diladang blh kita menumpang Mandi, Aku rela jd Sumur diladang kalo si Neng yg numpang mandi Rierie : apaan sih, lagian gk ada yg seru ceritanya, yg seru cuma cerita cinta kita berdua, *kedipin mata genit, tarik kekamar*

Georgetterox: Cerita Ruang Tunggu

Diterbitkan pada Saturday, 24 March 2012 Pukul 22.27

Anda pasti nggak bisa membayangkan berapa persen stok air rumah sakit terkuras gara-gara penunggu pasiennya suka numpang mandi di rumah sakit! 3. Dibikinin playground buat main anak-anak. Syukur-syukur ada 

Urband Legend Di Era 90-an

Diterbitkan pada Monday, 20 January 2014 Pukul 16.15

Katanya ini hanya isu tanpa bukti, banyak juga ibu-ibu yang sengaja mengarang cerita kalau dirinya diperkosa kolor ijo, didukung dengan adanya bekas cakaran di tangannya saat itu. . Ini ritual yang gue pelajari dari tetangga gue. Pernah suatu Ngintip Bintitan. Ini legenda yang juga sangat terkenal. Legenda yang membuat gue nggak penah berani ngintip orang mandi. Ini penyakit yang timbul bukan karena virus atau bakteri tapi karena iman kita yang tipis.

Diana Zone: Cinta Bersemi Di Halte Transjakarta

Diterbitkan pada Thursday, 12 September 2013 Pukul 20.10

Hari sudah larut malam, sebagian pegawai kantor sudah sampai rumah, aku masih di halte Harmoni, mungkin Anis sudah cantik dirumahnya habis mandi sehabis kerja. Ga mungkin aku bertemu “eh mas yang waktu itu pingsan di Harmoni?” |. This entry was Numpang lewat ya gan :) http://idr-poker.blogspot.com/ http://beritaolahraga108.blogspot.com/ http://lihatberitaakurat.blogspot.com/ http://liatberitabola.blogspot.com/ http://beritaolahraga1081.blogspot.com/

Yahyaloubies: Rumah Baru Tetangga Baru Yang Kasapmata

Diterbitkan pada Monday, 23 April 2012 Pukul 12.12

kisah mesteri yang saya alami berawal dari sebuah masalah yang keluarga alami., waktu akan mendekati acara pernikahan kakak perempuan saya di dapur rumah dekat kamar mandi ada pohon pepaya yang tumbuh di dalam di belakang rumah pada sumur terdengar air yang di tumpahkan saya kira ada orang yang numpang cucitangan/kaki, dan saya mengabaikannya,tapi mana mungkin malem2 ada orang numpang nyuci tangan padahal kan letaknya di 

Silumancapung: Kampret..ya,kampret..

Diterbitkan pada Sunday, 6 May 2012 Pukul 11.00

Anjrit, ini kok malah jadi kayak cerita dewasa -___-. “mau nagih Iuran Gue masih mandi -___-. Disaat-saat begini gue jadi inget tetangga-tetangga gue dulu di komplek ABRI. Semuanya sopan, misalnya gue lewat berangkat sekolah selalu disenyumin, sampe sekolah gue sadar kenapa gue disenyumin, resleting gue belum di tutup. Dan gue Gue bangun,bangunin kakak gue dan ngintip lewat jendela.. gue liat orang yang ditanyain itu cuma diem pura-pura bisu.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -