What's New?

cerita dewasa ngintip tetangga waktu numpang mandi

Urband Legend Di Era 90-an

Diterbitkan pada Monday, 20 January 2014 Pukul 9.15

Katanya ini hanya isu tanpa bukti, banyak juga ibu-ibu yang sengaja mengarang cerita kalau dirinya diperkosa kolor ijo, didukung dengan adanya bekas cakaran di tangannya saat itu. . Ini ritual yang gue pelajari dari tetangga gue. Pernah suatu Ngintip Bintitan. Ini legenda yang juga sangat terkenal. Legenda yang membuat gue nggak penah berani ngintip orang mandi. Ini penyakit yang timbul bukan karena virus atau bakteri tapi karena iman kita yang tipis.

Note Nggak Penting: Home Sweet Home

Diterbitkan pada Thursday, 15 January 2009 Pukul 7.01

"Coba Mbak cari rumah yang ada pohon pisangnya, itu pasti rumahnya Ibu Sindhi," kata tetangga itu yang cuma pake celana kolor. "Terima kasih," Bikin cerita pake laptop. Ngobrol-ngobrol soal investasi masa depan. Makin syahdu kalo saat di balkon melihat hujan rintik-rintik. Buat gw, situasi kayak gitu lebih nikmat daripada ngopi di Sturbuck yang milik Yahudi itu. Sekarang gw nggak perlu ngintip kamar mandi lagi, karena udah ada yang bisa diintip gratis.

Yahyaloubies: Rumah Baru Tetangga Baru Yang Kasapmata

Diterbitkan pada Monday, 23 April 2012 Pukul 5.12

kisah mesteri yang saya alami berawal dari sebuah masalah yang keluarga alami., waktu akan mendekati acara pernikahan kakak perempuan saya di dapur rumah dekat kamar mandi ada pohon pepaya yang tumbuh di dalam di belakang rumah pada sumur terdengar air yang di tumpahkan saya kira ada orang yang numpang cucitangan/kaki, dan saya mengabaikannya,tapi mana mungkin malem2 ada orang numpang nyuci tangan padahal kan letaknya di 

Baca Saya Saja: Mandi

Diterbitkan pada Tuesday, 17 January 2012 Pukul 14.47

"Sudah mandi, Nak?" Pak Hajau masuk ke kamar tempat kami menginap selama di desa Tanjung Lokang. Kamar itu begitu luas, hingga kami bertujuh sepakat tidur bersama-sama dalam satu ruang. Bukan pengiritan Ngga mau ngurusin bakal ada yang ngintip atau ngga. . "Bang Herman, boleh tak, aku dan Mbak Anty numpang mandi di rumah Abang nanti sepulang dari Data Opet?" Mereka menyaksikan acara lagu-lagu milik stasiun TV negara tetangga.

Georgetterox: Cerita Ruang Tunggu

Diterbitkan pada Saturday, 24 March 2012 Pukul 15.27

Akhirnya, setelah si pasien kalang kabut menelfon semua tetangganya, didapatkan informasi bahwa si suami sudah sampek rumah lalu oleh tetangganya disuruh balik lagi ke rumah sakit. Saat blog ini lagi saya menyewakan toilet. Anda pasti nggak bisa membayangkan berapa persen stok air rumah sakit terkuras gara-gara penunggu pasiennya suka numpang mandi di rumah sakit! 3. . Mbak Dee, istrinya nggak punya waktu buat ngambek. Dia sudah kelabakan 

Ayina_11: Pengalaman Pahit Ngontrak Rumah Di Jakarta

Diterbitkan pada Wednesday, 13 November 2013 Pukul 19.34

Buat karyawan yg dengan gaji pas-pasan, perlu waktu lama buat ngumpulin duit, apalagi diperantauan. Saat rumah Tau sendiri kan, kalo operasi amandel pada orang dewasa itu lama banget sembuhnya, ketika suami pulang pasca operasi, ehhhh gak ada hujan gak ada angin saya nginjek paku di deket kamar mandi, dalem boooo ada 5 sentian kali yak, itu paku dari mana. Pas ngomong sama tetangga, dia juga cerita kalo liat penampakan juga. Apa ini ada 

Meninggalkan Atau Ditinggalkan Sama

Diterbitkan pada Saturday, 11 January 2014 Pukul 8.12

Pagar Alam No.30 Bandar Lampung fasilitas lengkap ada kamar mandi di dalem, harga terjangkau, dan letaknya strategis dekat dengan pintu tol terdekat, buruan pesan harga naik mulai satu jam ke depan lho mbak feni Pernah suatu hari gue itu dari buka mata pas bangun tidur sampe sore menjelang gelap, gue nggak keluar kamar dan nggak mencoba ngebuka pintu atau bahkan ngintip keadaan di luar, gue udah melewatkan matahari saat itu. Gue mulai mikir 

Silumancapung: Kampret..ya,kampret..

Diterbitkan pada Sunday, 6 May 2012 Pukul 4.00

Anjrit, ini kok malah jadi kayak cerita dewasa -___-. “mau nagih Gue masih mandi -___-. Disaat-saat begini gue jadi inget tetangga-tetangga gue dulu di komplek ABRI. Semuanya sopan, misalnya gue lewat berangkat sekolah selalu disenyumin, sampe sekolah gue sadar kenapa gue disenyumin, resleting gue belum di tutup. .. Numpang promo give away buku kita ya, yuk ah ikutan: http://radiokonyol.blogspot.com/2012/05/dari-boni-doris-untuk-konyolers.html.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -