cerita dewasa ngintip tetangga waktu numpang mandi

Ketika Setan Buncit Mulai Gerah Di Surabaya

Diterbitkan pada Saturday, 20 October 2012 Pukul 1.29

Hari jum'at paling asyik kalau cerita yang serem - serem. sama seperti acara tv lokal kita, kalau hari kamis atau jum'at para memedi / jurik laris jadi artis di kancah perfilman Indonesia. nah sangat kebetulan sekali, hari ini tanpa terasa waktu sudah menunjukan pukul 01.40 WIB. yang pertama saya tuju saat itu adalah kamar mandi, karena jalan menuju kamar mandi nya melewati kamar tengah, gak tau deh, respon kali pertama pengen ngintip kamar tersebut. Arie 

Yahyaloubies: Rumah Baru Tetangga Baru Yang Kasapmata

Diterbitkan pada Monday, 23 April 2012 Pukul 12.12

Kisah mesteri yang saya alami berawal dari sebuah masalah yang keluarga alami., waktu akan mendekati acara pernikahan kakak perempuan saya di dapur rumah dekat kamar mandi ada pohon pepaya yang tumbuh di dalam di belakang rumah pada sumur terdengar air yang di tumpahkan saya kira ada orang yang numpang cucitangan/kaki, dan saya mengabaikannya,tapi mana mungkin malem2 ada orang numpang nyuci tangan padahal kan letaknya di 

Georgetterox: Cerita Ruang Tunggu

Diterbitkan pada Saturday, 24 March 2012 Pukul 22.27

Anda pasti nggak bisa membayangkan berapa persen stok air rumah sakit terkuras gara-gara penunggu pasiennya suka numpang mandi di rumah sakit! 3. Dibikinin playground buat main anak-anak. Syukur-syukur ada 

Silumancapung: Kampret..ya,kampret..

Diterbitkan pada Sunday, 6 May 2012 Pukul 11.00

Anjrit, ini kok malah jadi kayak cerita dewasa -___-. “mau nagih Gue masih mandi -___-. Disaat-saat begini gue jadi inget tetangga-tetangga gue dulu di komplek ABRI. Semuanya sopan, misalnya gue lewat berangkat sekolah selalu disenyumin, sampe sekolah gue sadar kenapa gue disenyumin, resleting gue belum di tutup. . numpang promo give away buku kita ya, yuk ah ikutan: http://radiokonyol.blogspot.com/2012/05/dari-boni-doris-untuk-konyolers.html.

Note Nggak Penting: Home Sweet Home

Diterbitkan pada Thursday, 15 January 2009 Pukul 14.01

"Coba Mbak cari rumah yang ada pohon pisangnya, itu pasti rumahnya Ibu Sindhi," kata tetangga itu yang cuma pake celana kolor. "Terima kasih," Bikin cerita pake laptop. Ngobrol-ngobrol soal investasi masa depan. Makin syahdu kalo saat di balkon melihat hujan rintik-rintik. Buat gw, situasi kayak gitu lebih nikmat daripada ngopi di Sturbuck yang milik Yahudi itu. Sekarang gw nggak perlu ngintip kamar mandi lagi, karena udah ada yang bisa diintip gratis.

Kumpulan Status Facebook Tergokil Sepanjang Abad

Diterbitkan pada Tuesday, 6 August 2013 Pukul 0.04

TIPS: "curigalah bila ukuran payudara manajer bank tempat anda menabung terlihat bertambah dari waktu ke waktu, dan mulailah berlatih bela diri secara intensif saat mengajukan aplikasi kartu kredit" Seorang Wanita . Kalo ada sumur diladang blh kita menumpang mandi, Aku rela jd Sumur diladang kalo si Neng yg numpang mandi Rierie : apaan sih, lagian gk ada yg seru ceritanya, yg seru cuma cerita cinta kita berdua, *kedipin mata genit, tarik kekamar*

Kumpulan Cerita Lucu

Diterbitkan pada Friday, 26 April 2013 Pukul 11.41

Kumpulan cerita Lucu. cerita lucu 1 - kena tilang. Seorang pegawai terlambat pergi ke kantor, ia tergesa-gesa dengan motornya. Sialnya ditengah jalan terjadi razia dadakan oleh polisi. Prriiittt.., motornya dihentikan oleh polisi. "Mana surat-suratnya! .. cerita ini terjadi di sebuah gedung yg dipasangi BOM waktu. Seorang SERSAN Kalo ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi, aku rela jadi sumur di ladang kalo si Neng yang numpang mandi.

Kumpulan Teka Teki Lucu

Diterbitkan pada Monday, 11 February 2013 Pukul 21.49

Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya . Pendidikan juga tidak bisa menggantikannya, sebab banyak orang berpendidikan tinggi tidak bisa mencapai apa-apa kecuali ijazahnya geripis dimakan jamur dan waktu. . Kumpulan cerita Lucu. cerita lucu 1 - kena tilang. Seorang pegawai terlambat pergi ke kantor, ia tergesa-gesa dengan motornya. Sialnya ditengah jalan terjadi razia dadakan oleh polisi. Prriiittt.., motornya dihentikan oleh polisi.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X