What's New?

cerita dewasa ngintip tetangga waktu numpang mandi

Duet_imoet Punya Cerita (part 2)...

Diterbitkan pada Thursday, 15 November 2007 Pukul 19.31

About me: Dua Perempuan yang sedang ingin bermain dan belajar menjadi kecil dan dewasa Dua perempuan yang sedang bermain dan belajar menjadi kecil dan dewasa lincah, suka loncat loncat, dan penggemar kripik kentang; Pak Totok : pemilik kostan yang super baik, ramah dan bertubuh gempal tampak garang. tapi beliau sangat jarang mampir ke kostan; Mbok Ijah : Perempuan paruh baya yang bertugas membantu mengurus kostan. Tetangga Kostan.

Urband Legend Di Era 90-an

Diterbitkan pada Monday, 20 January 2014 Pukul 9.15

Katanya ini hanya isu tanpa bukti, banyak juga ibu-ibu yang sengaja mengarang cerita kalau dirinya diperkosa kolor ijo, didukung dengan adanya bekas cakaran di tangannya saat itu. . Ini ritual yang gue pelajari dari tetangga gue. Pernah suatu Ngintip Bintitan. Ini legenda yang juga sangat terkenal. Legenda yang membuat gue nggak penah berani ngintip orang mandi. Ini penyakit yang timbul bukan karena virus atau bakteri tapi karena iman kita yang tipis.

Sencrit: Aku Dan Ibu Temanku (25+)

Diterbitkan pada Wednesday, 21 January 2015 Pukul 15.33

Kebetulan ibunya sedang duduk-duduk teras bersama ibu-ibu tetangganya. . Begitu juga kalau dia pengen mandi, tak perlu teriak-teriak minta tolong anak-cucu untuk menuntunnya ke kamar mandi. Sampai² tokoh "Aku" dalam cerita diatas tak berani ngintip saat ibu temannya, ke dapur sambil membawa tikar kecil. ckakakakak . Numpang tanya bang : bukan, saya bukan nanya udah makan atau belum, Itu lho pengen tau.. si Aku itu namanya siapa sih?

Kumpulan Status Facebook Tergokil Sepanjang Abad

Diterbitkan pada Monday, 5 August 2013 Pukul 17.04

TIPS: "curigalah bila ukuran payudara manajer bank tempat anda menabung terlihat bertambah dari waktu ke waktu, dan mulailah berlatih bela diri secara intensif saat mengajukan aplikasi kartu kredit" Seorang Wanita . Kalo ada sumur diladang blh kita menumpang Mandi, Aku rela jd Sumur diladang kalo si Neng yg numpang mandi Rierie : apaan sih, lagian gk ada yg seru ceritanya, yg seru cuma cerita cinta kita berdua, *kedipin mata genit, tarik kekamar*

Yahyaloubies: Rumah Baru Tetangga Baru Yang Kasapmata

Diterbitkan pada Monday, 23 April 2012 Pukul 5.12

kisah mesteri yang saya alami berawal dari sebuah masalah yang keluarga alami., waktu akan mendekati acara pernikahan kakak perempuan saya di dapur rumah dekat kamar mandi ada pohon pepaya yang tumbuh di dalam di belakang rumah pada sumur terdengar air yang di tumpahkan saya kira ada orang yang numpang cucitangan/kaki, dan saya mengabaikannya,tapi mana mungkin malem2 ada orang numpang nyuci tangan padahal kan letaknya di 

Georgetterox: Cerita Ruang Tunggu

Diterbitkan pada Saturday, 24 March 2012 Pukul 15.27

Anda pasti nggak bisa membayangkan berapa persen stok air rumah sakit terkuras gara-gara penunggu pasiennya suka numpang mandi di rumah sakit! 3. Dibikinin playground buat main anak-anak. Syukur-syukur ada 

Note Nggak Penting: Home Sweet Home

Diterbitkan pada Thursday, 15 January 2009 Pukul 7.01

"Coba Mbak cari rumah yang ada pohon pisangnya, itu pasti rumahnya Ibu Sindhi," kata tetangga itu yang cuma pake celana kolor. "Terima kasih," Bikin cerita pake laptop. Ngobrol-ngobrol soal investasi masa depan. Makin syahdu kalo saat di balkon melihat hujan rintik-rintik. Buat gw, situasi kayak gitu lebih nikmat daripada ngopi di Sturbuck yang milik Yahudi itu. Sekarang gw nggak perlu ngintip kamar mandi lagi, karena udah ada yang bisa diintip gratis.

Meninggalkan Atau Ditinggalkan Sama

Diterbitkan pada Saturday, 11 January 2014 Pukul 8.12

Pagar Alam No.30 Bandar Lampung fasilitas lengkap ada kamar mandi di dalem, harga terjangkau, dan letaknya strategis dekat dengan pintu tol terdekat, buruan pesan harga naik mulai satu jam ke depan lho mbak feni Pernah suatu hari gue itu dari buka mata pas bangun tidur sampe sore menjelang gelap, gue nggak keluar kamar dan nggak mencoba ngebuka pintu atau bahkan ngintip keadaan di luar, gue udah melewatkan matahari saat itu. Gue mulai mikir 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -