cerita dewasa ngintip tetangga waktu numpang mandi

Blogger

Diterbitkan pada Wednesday, 12 June 2013 Pukul 14.49

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Silumancapung: Kampret..ya,kampret..

Diterbitkan pada Sunday, 6 May 2012 Pukul 11.00

Anjrit, ini kok malah jadi kayak cerita dewasa -___-. “mau nagih Gue masih mandi -___-. Disaat-saat begini gue jadi inget tetangga-tetangga gue dulu di komplek ABRI. Semuanya sopan, misalnya gue lewat berangkat sekolah selalu disenyumin, sampe sekolah gue sadar kenapa gue disenyumin, resleting gue belum di tutup. . numpang promo give away buku kita ya, yuk ah ikutan: http://radiokonyol.blogspot.com/2012/05/dari-boni-doris-untuk-konyolers.html.

Georgetterox: Cerita Ruang Tunggu

Diterbitkan pada Saturday, 24 March 2012 Pukul 22.27

Anda pasti nggak bisa membayangkan berapa persen stok air rumah sakit terkuras gara-gara penunggu pasiennya suka numpang mandi di rumah sakit! 3. Dibikinin playground buat main anak-anak. Syukur-syukur ada 

Cerita Misteri: Kirim Cerita

Diterbitkan pada Monday, 24 May 2010 Pukul 14.00

(tetangga aku)" terus dia keluar dari cela itu jalan ke sisi sebrangnya. aku pikir dia cuman numpang lewat. gk pikir panjang aku terusin mandi n' keluar dari situ buat pake baju di rumah. kalo sekarang di inget lagi, itu gang gak mungkin di rasanya ingin cepat-cepat keluar, pada saat aku sedang tertawa + mengobrol dengan teman sambil mengarah ke kaca ko rasanya ada yang ngintip di belakang pintu wc yang aku takutti, disana aku berlari sekencang-kencangnya! setelah 

Kumpulan Status Facebook Tergokil Sepanjang Abad

Diterbitkan pada Tuesday, 6 August 2013 Pukul 0.04

TIPS: "curigalah bila ukuran payudara manajer bank tempat anda menabung terlihat bertambah dari waktu ke waktu, dan mulailah berlatih bela diri secara intensif saat mengajukan aplikasi kartu kredit" Seorang Wanita . Kalo ada sumur diladang blh kita menumpang mandi, Aku rela jd Sumur diladang kalo si Neng yg numpang mandi Rierie : apaan sih, lagian gk ada yg seru ceritanya, yg seru cuma cerita cinta kita berdua, *kedipin mata genit, tarik kekamar*

Kumpulan Cerita Lucu

Diterbitkan pada Friday, 26 April 2013 Pukul 11.41

waktu Pesta itu, tanyanya?" Tuan Billy: "Bukan itu masalahnya.Istriku marah-marah kepada sekretarisku karena sekretarisku mau meminjam Topeng istriku." Tuan Bagus: "Mosok begitu saja marah?" Tuan Billy: "Iya, sebab malam itu sebenarnya istriku sedang tidak .. Sayang kita masih kecil..bila nanti kita udah dewasa, kita menikah ya. .. Kalo ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi, aku rela jadi sumur di ladang kalo si Neng yang numpang mandi.

Kumpulan Teka Teki Lucu

Diterbitkan pada Monday, 11 February 2013 Pukul 21.49

Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya . Pendidikan juga tidak bisa menggantikannya, sebab banyak orang berpendidikan tinggi tidak bisa mencapai apa-apa kecuali ijazahnya geripis dimakan jamur dan waktu. . Kumpulan cerita Lucu. cerita lucu 1 - kena tilang. Seorang pegawai terlambat pergi ke kantor, ia tergesa-gesa dengan motornya. Sialnya ditengah jalan terjadi razia dadakan oleh polisi. Prriiittt.., motornya dihentikan oleh polisi.

Cerita Suami Korban Yang Tertabrak Mobil Fpi Di Kendal...

Diterbitkan pada Tuesday, 23 July 2013 Pukul 23.14

Dulu waktu aku masih kecil, ada tetanggaku seorang Pakistan, ayahnya seorang Haji yg dihormati, karena pada waktu itu, hanya ada seorang haji di daaerah itu. Temanku itu, menceritakan bagaimana susahnya perjuangan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X