What's New?

cerita dewasa ngintip papa selingkuh

Milimeter 10: Broken 11

Diterbitkan pada Saturday, 3 May 2014 Pukul 13.10

Semua bisa dibicarakan baik-baik menurutnya, walaupun Melody sendiri tau bagaimana sikap Papa ke Mama. gue harap mereka akan bisa lebih dewasa menyikapi semuanya. Dan siap menerima kenyataan kalo Papa 

Saat Berbohong, Hati Dan Perkataan Tak Sejalan

Diterbitkan pada Friday, 26 October 2012 Pukul 8.45

Pasti. Apakah saya akhirnya mengaku? Tentu tidak. Karena saya tidak ingin menyakiti hati papa. Zaman pacaran sama papski, saya juga pernah berbohong. Saya pernah pergi dengan cowok lain. Bukan selingkuh. Saat itu saya diajak makan gretong, hanya berdua saja (dasar Dan ketika kita selalu berusaha mengatakan sesuatu dengan jujur, kita belajar dewasa untuk menerima konsekuensinya. Dengan jujur, saya tidak lagi berusaha mencari . ngintip hari 

My Life Is A Joke: Kekonyolan Selama Hidup Gue Sampai...

Diterbitkan pada Sunday, 2 November 2008 Pukul 9.49

3-ini cerita gue ketika gue udah beranjak dewasa.,, pada saat itu gue udah SMP.,, dan gue seneng banget bisa pake seragam putih-biru.,, tapi di situ gue udah terkenal bejad sama temen seumuran gue.,, soalnya gue udah terkenal tapi tiba-tiba gue dapet kabar kalo cewe gue tuhh selingkuh.,, dan gue pada saat itu langsung nannya ke cewe gue., dan kata dia pun juga bener.,, nah.., gue sempet banting HP gue pas denger itu,, dan gue pun langsung misah dari 

Kumpulan Status Facebook Tergokil Sepanjang Abad

Diterbitkan pada Tuesday, 6 August 2013 Pukul 0.04

ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau kamu . 36-B sedangkan kamu kan 32-A Istri : hah??!!! jadi slama ini papa selingkuh .. Rierie : apaan sih, lagian gk ada yg seru ceritanya, yg seru cuma cerita cinta kita berdua, *kedipin mata genit, tarik kekamar* arif : ini saatnya gua harus bilang . Istriku bilang kalau aku kurang dewasa dan jika aku tidak dewasa-dewasa itu akan membangkitkan halangan diantara kita. Ha ha ha.. bangkit.. 13.

Humor Dewasa

Diterbitkan pada Wednesday, 22 April 2015 Pukul 22.38

Humor Dewasa. Kumpulan kisah lucu gokil kocak khusus dewasa 17 tahun ke atas terbaru 2015. Cerita anekdot dan banyolan konyol ini berisi kata-kata & gambar foto cukup vulgar dan jorok. Tidak direkomendasikan untuk anak di bawah umur. . Begitu sampai di apartemen Sinta, ia berkata, “Pak, Sinta ganti baju bentar ya pak sambil bersih-bersih, jangan ngintip ya”. ia beranjak sambil tersenyum dengan senyum terbaiknya. . Istri : Papa tau gak isi perut Papa?

Status Lucu Facebook

Diterbitkan pada Friday, 17 May 2013 Pukul 18.20

ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau. ce2: Tapi aku . Istri : hah??!!! jadi slama ini papa selingkuh. Suami : alaaaaa maaaa keceplosan. Istri : dasar lelaki . BARU JADIAN Cerita sana Cerita sini, BARU PUTUS Derita sana Derita sini. aduh . Istriku bilang kalau aku kurang dewasa dan jika aku tidak dewasa-dewasa itu akan membangkitkan halangan diantara kita. Ha ha ha.. bangkit.. 13. Jika cowok punya mens, 

Buat Suami-suami Yang Suka Selingkuh, Baca Ini Dech...

Diterbitkan pada Monday, 31 July 2006 Pukul 16.19

Buat Suami-Suami Yang Suka Selingkuh, Baca Ini Dech … . menepuk punggung kami,”Wah, papa membopong mama, mesra sekali” Baginya,melihat papanya sedang membopong mamanya keluar menjadi bagian saat ini gw n suami sedang mangalami transisi dalam pernikahan, gw ibu dengan 5 orang putri, ini adalah pernikahan ke 2 gw, setelah 8 thn menikah gw baru tahu sifat asli suami gw dan saat baca cerita tadi, gw sampai nangis krn badan gw yang 

Arlykha's Blackblogger: "cerita-cerita Lucu Bikin Ngakak.."

Diterbitkan pada Wednesday, 28 May 2014 Pukul 19.16

"Cerita-Cerita Lucu Bikin Ngakak.." . cewek2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ cewek1: Nah bagus kalau . kamu kan 32-A Istri : hah??!!! jadi slama ini papa selingkuh . Cerita Ketemu Teman Lama # ** A: Oi bro 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -