What's New?

cerita dewasa ngintip papa selingkuh

Boleh Tukar Istriku Dengan Istrimu? (kisah Inspiratif)

Diterbitkan pada Tuesday, 25 October 2011 Pukul 8.45

“Betul tuh kata Rudi, cobalah melakukan sesuatu yang ekstrim agar kehidupan rumah tanggamu tidak monoton, dengan cara selingkuh misalnya, tuh.. diem-diem Siska, anak baru di departemen kita kuperhatikan sering curi-curi pandang ke kamu Ar, “Bener juga ya Bim, selain papa mama, istri-istri dan anak-anak kita masih sering keliru, karena wajah, suara, postur dan perangai kita memang bener-bener susah dibedakan, terusss… maksud kamu apa Bim?

Kisah Ibu Guru Lagi

Diterbitkan pada Monday, 28 July 2008 Pukul 15.00

Adapun beberapa nama dalam cerita ini bukan nama asli, sengaja disamarkan agar menjauhi ghibah dan menghindari pencemaran nama baik. Di sebuah kantor Tapi sisi hatinya yang lain mengatakan, satu juta atau 20 juta itu tetap saja penyuapan, sesekali terngiang-ngiang kata-kata suaminya yang sederhana “orang yang menyuap dan disuap dua-duanya masuk neraka, ndak papa lah.. yang penting anak-anak kita makanannya halal”. ###. Masih di kantor 

Sebuah Kisah Bersama Bapak Tukang Kebun..

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2008 Pukul 11.42

Lagi-lagi kali ini kisah yang aku angkat adalah memoar. Sebuah kisah di masa lalu, yang sulit untuk kulupakan. Dan (Lagi-lagi) peristiwa ini aku alami di Del, kampusku dulu. Kampus sejuta kenangan yang mengajariku 

Tiduri Aku…ibu!!! (kisah Nyata?)

Diterbitkan pada Thursday, 4 February 2010 Pukul 10.11

seharusnya si anak bukan ngomong ngin d tiduri…v ingin tidur dengan ibu kandungnya ….lagian kan anak cwonya itu dah dewasa gk baik tidur dengan ibunya yg sexi.walau pun anank pasti dong punya nafsu. Reply.

Ibuku Selingkuh « Gemasastrin Unsyiah

Diterbitkan pada Thursday, 26 March 2009 Pukul 23.03

Cerita Pendek Fitriana. AZAN magrib berkumandang menelusuri celah kecil rumahku. Aku harus buru-buru ke kamar mandi untuk wudhu. Seusai salat, aku bergegas membereskan atribut yang aku pakai buat beribadah. Langkah terakhir yang aku lakukan adalah ke luar kamar. Di luar sana . Bersikaplah dewasa sedikit, Pak,” tantang Ibu dengan intonasi suara yang terdengar semakin meninggi. “Aku bukannya mau mengungkit luka lama. Tapi kelakuanmu yang 

Eka Terjerembab Rok Mini

Diterbitkan pada Friday, 17 April 2009 Pukul 20.19

Lalu untuk Mas stein yang selalu mengompori saya menulis cerita porno, Uni dede yang komennya lucu-lucu dan mas Rantaro yang sering membuat saya melek IT dengan artikelnya, saya mengucapkan MAULIATE. (kalo gak tau artinya, boleh nanya mbah google itu bahasa batak hihihi). Sungguh saya . jadi saya tertuduh yang ngompori untuk mbikin cerita porno dewasa?? *geleng-geleng* memang begitulah kenyataannya :mrgreen: Balas · cenya95 berkata:.

Kisah Tentang Kekerasan Seksual Prajurit Tni Di Papua Barat

Diterbitkan pada Sunday, 30 January 2011 Pukul 17.48

Kisah Tentang Kekerasan Seksual Prajurit TNI di Papua Barat Wensislaus Fatubun Staf peneliti dari Promotor Keadilan dan Perdamaian MSC Indonesia/Sekretariat Keadilan dan Perdamaian Keuskupan Agung, Merauke

Buat Suami-suami Yang Suka Selingkuh, Baca Ini Dech...

Diterbitkan pada Monday, 31 July 2006 Pukul 16.19

Baginya,melihat papanya sedang membopong mamanya keluar menjadi bagian yang penting. Ia memberikan isyarat agar saat ini gw n suami sedang mangalami transisi dalam pernikahan, gw ibu dengan 5 orang putri, ini adalah pernikahan ke 2 gw, setelah 8 thn menikah gw baru tahu sifat asli suami gw dan saat baca cerita tadi, gw sampai nangis krn badan gw yang tadinya gemuk sekarang pun kurus, n hidup serasa mati………. devy. June 25, 2008 at 3:00 am.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -