cerita dewasa ngintip papa selingkuh

The Mask Chapter 2

Diterbitkan pada Friday, 16 May 2014 Pukul 21.34

Ray menunjuk pagar yang terbuat dari kayu yang tingginya hanya sebatas pinggang orang dewasa. ketiga, ini nih yang kadang gue sebel banget, ada orang yang ngebash author disalah satu blog bilang “cerita apaan nih, mainstream” atau “gue gak suka ceritanya soalnya bukan shipper gue” tapi tetep dibaca sampe tamat dan komen .. Ray marah liat suzy-sungyeol karna tau kalo sungyeol itu udah beristri kah dan ngira sungyeol mau selingkuh sama suzy?

Cerita Tentang Seorang Ayah & Anak Gadisnya

Diterbitkan pada Friday, 14 December 2007 Pukul 11.27

Cukup dewasa meskipun belum begitu tua (aku pikir jaman sekarang 42 tahun tidaklah terlalu tua). Dia sangat baik terhadapku, lebih lagi dia ayah dari anak di kandunganku saat ini. Dia memintaku untuk membiarkan anak 

Saat Berbohong, Hati Dan Perkataan Tak Sejalan

Diterbitkan pada Friday, 26 October 2012 Pukul 8.45

Pasti. Apakah saya akhirnya mengaku? Tentu tidak. Karena saya tidak ingin menyakiti hati papa. Zaman pacaran sama papski, saya juga pernah berbohong. Saya pernah pergi dengan cowok lain. Bukan selingkuh. Saat itu saya diajak makan gretong, hanya berdua saja (dasar Dan ketika kita selalu berusaha mengatakan sesuatu dengan jujur, kita belajar dewasa untuk menerima konsekuensinya. Dengan jujur, saya tidak lagi berusaha mencari . ngintip hari 

Dua Hari Dipanggil Bunda

Diterbitkan pada Sunday, 6 January 2013 Pukul 23.44

Gubraaak…..saya kan gak punya buku cerita anak-anak, pun majalah anak-anak kayak bobo. Koleksi di rak buku hanya ada berbagai macam novel dan majalah dewasa. Masa iya saya bacain mereka itu. Akhirnya setelah 

Kisah Anak Durhaka Kepada Orangtua

Diterbitkan pada Saturday, 28 March 2009 Pukul 16.56

Jika keinginannya tidak dipenuhi dia akan mengamuk, menghancurkan barang-barang milik orangtuanya bahkan setelah dia menginjak dewasa dia sering memaksa meminta uang kepada orangtuanya dengan ancaman 

Ibuku Selingkuh « Gemasastrin Unsyiah

Diterbitkan pada Thursday, 26 March 2009 Pukul 23.03

cerita Pendek Fitriana. AZAN magrib berkumandang menelusuri celah kecil rumahku. Aku harus buru-buru ke kamar mandi untuk wudhu. Seusai salat, aku bergegas membereskan atribut yang aku pakai buat beribadah. Langkah terakhir yang aku lakukan adalah ke luar kamar. Di luar sana . Bersikaplah dewasa sedikit, Pak,” tantang Ibu dengan intonasi suara yang terdengar semakin meninggi. “Aku bukannya mau mengungkit luka lama. Tapi kelakuanmu yang 

Blog Archive » Tiduri Aku…ibu!!! (kisah Nyata?)

Diterbitkan pada Thursday, 4 February 2010 Pukul 10.11

Seharusnya si anak bukan ngomong ngin d tiduri…v ingin tidur dengan ibu kandungnya ….lagian kan anak cwonya itu dah dewasa gk baik tidur dengan ibunya yg sexi.walau pun anank pasti dong punya nafsu.ment by 

Beda Mamski Dan Papski

Diterbitkan pada Sunday, 23 June 2013 Pukul 21.56

Sebagai cerita yang akan menjadi bukti otentik sepanjang massa *apaa siiih - sambil kibas jilbab* perbedaan mamski dan papskihihihi #senyuum najong 1. Kejadian pagi Pukul 09.00 perumahan Argentina Residence 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X