What's New?

cerita dewasa ngentot dengan tukang pijat laki laki

Catatan Iseng-iseng: Kisah Pemijat Buta

Diterbitkan pada Friday, 16 July 2004 Pukul 6.56

Setiap sendi ia raba, setiap otot dia pijat, pelan-pelan dengan tekanan tertentu sehingga urat-urat yang tadinya keras kini mengendur. Ia berpindah dari kaki kiri ke kanan dan memijat dengan detail dan tempat yang sama.

Kisah Penganten Baru & Tukang Urut

Diterbitkan pada Sunday, 15 March 2009 Pukul 10.51

Mertua : Iyaaa! Itu sekarang istrinya lagi hamil. Dulu-dulunya kagak jadi-jadi. sampe berobat ke dokter segala. Sampe akhirnya sama mamanya dibawa ke tukang urut. Eh, sekarang langusung jadi. Manjur tuh tukang urut! Orangutanz coba liat dulu itu anak2 hasil pijatan si tukang urut….. tampangnya mirip gak sama sang tukang urut…. Reply Dan kalo yg ngurut laki seperti dugaan gw, ntar gw tetep kepincut sama mat brewok bisa lebih berabe lagi…. Reply. 3.

Tukang Pijat

Diterbitkan pada Wednesday, 3 April 2013 Pukul 0.38

Senin kemarin, sambil menunggu antrian saya yang diserobot oleh seorang bayi laki-laki berumur 2 bulan dipijat. Ibu saya bercerita kepada tukang pijatnya bahwa ketika usia kandungannya berumur 1 mingguan Sambil mendengarkan cerita Ummi saya perhatikan gerakan tukang pijat saat memijat bayi 2 bulan tersebut sekaligus sambil bercanda dengan bayi tersebut. Rupanya janin yang ada dalam kandungan dalam Ibu saya tersebut sangat kuat menempel di 

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 4.23

Setelah remaja dan dewasa, aku jarang diurut lagi. Udah sehat ini. Tapi ketika nganter teman ke Aku sampe jadi takjub *bah, lebay nan aluih*. Kok ibu-ibu tukang urut itu keren banget ya sampai pria-pria muda tergila-gila sama mereka. .. Yang bikin tambah sedih, Tukang pijatnya ngga mau ngasi ampun. Hiks..Hiks.. BalasHapus. Balasan .. orang aku aja pernah diurut ama ibu2..waduw. ga jadi cerita dehckkckck. BalasHapus · NECKY 4 Juni 2012 23.27.

Cermis : Mbah Semar

Diterbitkan pada Wednesday, 20 November 2013 Pukul 6.27

Perlu diketahui bahwa aku dan teman-teman semuanya ada enam orang, laki-laki dan perempuan. Hadeeeh … malah berkeluh kesah di cerita misteri ini. Tukang pijat bernama Pak Suryo menungguiku di ruang tamu.

Sebuah Kisah Bersama Bapak Tukang Kebun..

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2008 Pukul 4.42

Lagi-lagi kali ini kisah yang aku angkat adalah memoar. Sebuah kisah di masa lalu, yang sulit untuk kulupakan. Dan (Lagi-lagi) peristiwa ini aku alami di Del, kampusku dulu. Kampus sejuta kenangan yang mengajariku 

Pijat Madura, Rasanya Wow..!

Diterbitkan pada Friday, 29 April 2011 Pukul 3.10

Waktu di Penang, saya pernah merasakan pijat ala Buton. Maklum yang memijat perempuan keturunan Buton. Begitu memegang kaki, tangan si ibu tukang pijat ini serasa mencengkeram. Sakitnya minta ampun, karena 

Tukang Becak, Tukang Pijet, Dan Hotel Esek-esek « Mas Stein

Diterbitkan pada Wednesday, 17 June 2009 Pukul 1.46

Kemaren itu pun akhirnya saya nyerah sama tukang becak karena didesak terus, saya nanya dimana hotel yang murah, sekedar buat istirahat nunggu jam 7 malem. .. Cerita Panas Dewasa mengatakan: .. Pijat refleksi sangat baik untuk memperlancar peredaran darah, memberikan rasa relaksasi yang mendalam, menghilangkan stress, depresi, gangguan tidur, konsentrasi kurang, rasa lelah, letih, mencegah stroke, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -