What's New?

cerita dewasa meki muncrat foto

Lembah Nirmala

Diterbitkan pada Thursday, 1 November 2012 Pukul 16.14

cerita penduduk setempat di sepanjang jalan Boanpwe sengaja datang pula ke lembah Nirmala ini. untuk melakukan pelan-pelan dia berharap setelah kedua orang muridnya menanjak dewasa nanti semuanya ini. dapat berubah.” “Sepuluh menumbuk diatas dinding ruangan, darah segar muncrat keluar dari jidatnya yang terluka. Baru saja lelaki Dengan kecewa para tamu lainnya kembali ketempat duduk masing-masing, meki sorot mata. mereka masih 

Saw 3d

Diterbitkan pada Friday, 29 October 2010 Pukul 5.10

artinya anak dibawah 17 tahun sama sekali gak boleh nonton, dulunya disebut rating X), jadi harus diedit sampe bisa dapet rating R (alias Restricted, yang artinya di bawah 17 tahun kalo nonton harus ditemani orang dewasa). Yang mau gua ceritain ini salah satu jebakan yang bukan berkaitan langsung ama cerita utama, tapi yah tetep selalu ada hubungannya secara gak langsung. Jadi kalo sampe darah dan daging-dagingnya muncrat kan berasa keluar!

Pendekar Pemetik Harpa

Diterbitkan pada Monday, 20 September 2010 Pukul 6.34

“Orang yang hendak dikenalkan oleh Tam-toako tentunya bukan tokoh yang bernama kosong. Pernah kudengar cerita orang, bahwa Lui Tin-gak suka royal membuang uang untuk membantu sesama kaum persilatan, tidak sedikit tamu-tamu Kita orang dewasa tidak perlu membuat ribut dengan bocah rudin yang masih ingusan ini, biar aku bujuk dan jelaskan padanya,” lalu dia berpaling katanya setelah batuk-batuk dua kali, “Jari temanku ini teriris pisau waktu 

My Online Diary: Tolong! Kancut Gue Berdarah!

Diterbitkan pada Thursday, 8 March 2012 Pukul 14.18

Balik ke cerita gue. Nah pas pelajaran Biologi, tiba-tiba gue ngerasa si kue apem ngemuntahin banyak jus stroberi. Sampe pas gue liat bangku, Masya Allah! Gue kaget bener dah! Si jus stroberi ternyata udeh membanjiri kursi yang gue dudukin! Rok putih dan baju batik bagian bawah seketika basah kena si jus stroberi. . foto yg ke 4 ,,kyk'a gw kenal yak?? wkwkwkwk pas kata "Selamet ye pin! Akhirnya elo udeh jadi cewe sesungguhnya!" << wah berarti jeng'pina 

Pasal 7

Diterbitkan pada Friday, 2 October 2009 Pukul 8.32

Secara mengagumkan, persamaan antara cerita Alkitab dan cerita Islam mengenai akhir jaman tidak berakhir dengan Anti Kristus dan Sang Mahdi saja. Seandainya berakhir begitu saja, maka akan lebih mudah untuk 

Iklan

Diterbitkan pada Wednesday, 22 April 2015 Pukul 1.41

Mungkin maksudnya foto yang bikin basah itu mz~~ kamu demen sekali sih pasang yang basah bazaah~~~ :v. Hapus · Cumilebay MazToro Emberrrrr kan dia yg cerita hehe. Hapus. Balas Wakssssss cius daku masih imut lho, meskipun keliatan dewasa dan mature hua hua. Ish kejam banget, gw purnama 11.00.00. wkwkwkwkgw kagak naikngeliat lu orang diatas aja meki gw rasanya jatoh ketanah. .. Banyak muncratan berarti multi orgasme yaaa hahaha. Hapus. Balas.

(kisah Benar) Cerita Romantik Yang Berkesudahan Dengan...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 April 2012 Pukul 1.29

DKM adakalanya dipenuhi dengan cerita-cerita politik, tapi kalau hari2 politik pun pening juga, kadang-kadang sampai naik muak. So hari ni, untuk pengunjung Blog DKM, DKM ingin berkongsi suatu kisah benar yang 

Mahluk Mahluk Gaib Yang Suka Berhubungan Seks...

Diterbitkan pada Sunday, 13 May 2012 Pukul 12.08

Dalam cerita rakyat Yahudi, Lilu adalah setan yang suka mengunjungi wanita di saat tidur. Versi wanita dari Lilu adalah Lili. Para setan ini merupakan sumber kekawatiran para ibu karna mereka juga dikenal suka menculik 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -