What's New?

cerita dewasa meki muncrat foto

Saw 3d

Diterbitkan pada Friday, 29 October 2010 Pukul 5.10

artinya anak dibawah 17 tahun sama sekali gak boleh nonton, dulunya disebut rating X), jadi harus diedit sampe bisa dapet rating R (alias Restricted, yang artinya di bawah 17 tahun kalo nonton harus ditemani orang dewasa). Yang mau gua ceritain ini salah satu jebakan yang bukan berkaitan langsung ama cerita utama, tapi yah tetep selalu ada hubungannya secara gak langsung. Jadi kalo sampe darah dan daging-dagingnya muncrat kan berasa keluar!

Tolong! Kancut Gue Berdarah!

Diterbitkan pada Thursday, 8 March 2012 Pukul 14.18

Balik ke cerita gue. Nah pas pelajaran Biologi, tiba-tiba gue ngerasa si kue apem ngemuntahin banyak jus stroberi. Sampe pas gue liat bangku, Masya Allah! Gue kaget bener dah! Si jus stroberi ternyata udeh membanjiri kursi yang gue dudukin! Rok putih dan baju batik bagian bawah seketika basah kena si jus stroberi. . foto yg ke 4 ,,kyk'a gw kenal yak?? wkwkwkwk pas kata "Selamet ye pin! Akhirnya elo udeh jadi cewe sesungguhnya!" << wah berarti jeng'pina 

Perjalanan Tak Berujung: Menatap Nanar Basah2an Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 April 2015 Pukul 1.41

Mungkin maksudnya foto yang bikin basah itu mz~~ kamu demen sekali sih pasang yang basah bazaah~~~ :v. Hapus · Cumilebay MazToro Emberrrrr kan dia yg cerita hehe. Hapus. Balas Wakssssss cius daku masih imut lho, meskipun keliatan dewasa dan mature hua hua. Ish kejam banget, gw purnama 11.00.00. wkwkwkwkgw kagak naikngeliat lu orang diatas aja meki gw rasanya jatoh ketanah. .. Banyak muncratan berarti multi orgasme yaaa hahaha. Hapus. Balas.

[hot] Inilah Video Ariel-bcl Yang Banyak Dicari Orang...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 June 2010 Pukul 13.40

Inilah Berbagai Cara Kristenisasi yang Dilakukan di Indonesia · Koleksi Foto-Foto Maria Ozawa (Miyabi) · [HASIL POLLING] Manakah yang Menurut Anda Perempuan Asli? Marwa El-Sherbini, Mati Syahid Karena Membela 

Tips Ampuh Agar Wanita Tidak Hamil Setelah Bercinta

Diterbitkan pada Thursday, 6 October 2011 Pukul 16.01

Dewasa ini marak dibicarakan dan juga dipakai oleh banyak orang untuk mencegah kehamilan yaitu penggunaan alat kontrasepsi. Selain itu, tentu saja ada metode-metode yang lain untuk mencegah kehamilan tersebut.

Patah Waktu Masturbasi, Mentimun Tertinggal Di Kemaluan...

Diterbitkan pada Thursday, 7 May 2009 Pukul 10.02

iini juga ada cerita menarik tentang masturbasi, saat seorang gadis masturbasi pakai pisang, karena kurang besar baka di bungkuslah pisang tersebut pakai pita kaset, karena keenakan pita kaset tersebut ketinggalan di dalam kelamin, tapi apa yang terjadi saat pita kaset tersebut di cabut, keluarlah . Tidak hanya menyebar foto mantan kekasihnya, RNG (28) pria asal Ciomas, Bogor inu juga ternyata meminta sejumlah pemberiannya selama pacaran dikembalikan.

Isteri Selingkuh Gara Gara Suka Chatting Dan Facebook

Diterbitkan pada Monday, 22 November 2010 Pukul 9.22

Pernah L mencetak foto mesra dia dengan E dan di tempatkan di binder L dan pernah temen kampusnya tanya…entah apa jawabnya L. Nah, sekian cerita saya. Yang ingin saya tanyakan adakah amalan yang bisa membuat istri saya tidak selingkuh lagi, dan sambil ngocok ngocok…enak enak enak……Punya Penyakit Apa Ya…kok Aku Kedoyanan….Mau jajan perempuan gak punya uang…..enak telpon mesum aja….modal pulsa bisa muncrat…asyikkkkkk.

Kisah Suami Istri Yang Mengharukan

Diterbitkan pada Friday, 6 July 2012 Pukul 3.49

Ritual Aneh Bayi Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah Dunia · Kejadian Aneh Luar Biasa Di Luar Nalar Manusia · Wanita Cantik Yang Terlalu Cantik Jadi Bintang Dewasa · Kisah Mengerikan Dibalik Foto Yang Terlihat 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -