What's New?

cerita dewasa janda pedesaan

Menghapus Jejak Kampung Janda

Diterbitkan pada Monday, 26 December 2011 Pukul 17.49

Sehingga muncul anggapan kalau semua wanita dewasa di desa itu adalah janda. Inilah yang kemudian memperkuat stigma Gampong Cot Keng seakan pantas disebut sebagai kampung janda. Merentas Jalan Harapan.

Bunga Manggiasih

Diterbitkan pada Saturday, 6 November 2010 Pukul 18.22

Kim menempatkan Ehwa sebagai gadis desa yang dibesarkan oleh ibunya, janda pemilik kedai makan. Bunga-bunga bertebaran dalam cerita, mulai dari azalea, hollyhock, forsythia, tiger lily, hingga bunga labu.

Aku Di Rumah Janda

Diterbitkan pada Monday, 10 March 2014 Pukul 4.57

(Cerita dewasa / Tak Perlu Bimbingan Orangtua). Bila terjebak kehujanan di rumah janda muda kembang desa, pasti anda bergembira saja bahkan berlama-lamapun tak apa, seraya dalam hati berdoa, ya Tuhan, aku adalah 

Saba !!! Uenteuk Mandum Merumpok Watee Kabeereeh...

Diterbitkan pada Monday, 12 May 2014 Pukul 14.00

Disana terasa sangat lumrah jika ada penduduk yang menyebutnya Kampung Janda, desa tersebut tepatnya di Gampong Cot Keng, Kecamatan Badar Dua. Pada tahun 1998 dulu pernah dikunjungi tim pencari fakta DPR RI, kemudian banyak lain menyuruh untuk bersabar, nanti semua akan diberikan setelah selesai turunan UU PA). "Nah, itu merupakan sebagian dari cerita miris yang kita rasakan, belum lagi anak yatim yang sekarang sudah beranjak dewasa.

Prabowo Dan Kampung Janda

Diterbitkan pada Saturday, 22 March 2014 Pukul 21.01

Prabowo dan Kampung Janda Irim Tolentino memerankan Beatriz berdiri mencari kekasihnya Thomas di antara para korban pembantaian Kraras dalam sebuah film terbaru A Guerra da Beatriz (Perang Beatriz) yang 

Kisah Mistis

Diterbitkan pada Wednesday, 28 August 2013 Pukul 15.07

Sudah dapat dipastikan, pemuda tampan itu tak mungkin sudi menanggapi cinta janda kembang dari desa terpencil di pelosok Jawa ini. Trista sama . Konon, bila sampai tumbuh dewasa ia akan menjadi rajanya kucing.

Legenda Calonarang Janda Dari Desa Girah

Diterbitkan pada Saturday, 7 September 2013 Pukul 9.01

Kisah Cerita : Pada suatu masa di Kerajaan Daha yang dipimpin oleh raja Erlangga, hidup seorang janda yang sangat bengis. Ia bernama Calon Arang. Ia tinggal di desa Girah. Calon Arang adalah seorang penganut sebuah aliran hitam, yakni kepercayaan sesat Karena puterinya telah cukup dewasa dan Calon Arang tidak ingin Ratna Manggali tidak mendapatkan jodoh, maka ia memaksa beberapa pemuda yang tampan dan kaya untuk menjadi menantunya.

Menelusuri Kampung Janda Di Mojosongo

Diterbitkan pada Wednesday, 9 April 2014 Pukul 1.49

Menurut cerita turun temurun di masyarakat, konon kuburan Gusti Putih pernah menjadi tempat muksanya beberapa waranggana (sinden) beserta yaga-yaganya (penabuh gamelan). Seminggu sekali tiap malam jumat di 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -