What's New?

cerita dewasa istri tetangga

Diari Mami Ubii: Ayah Ibu, Jangan Sampai Aku Melihat...

Diterbitkan pada Friday, 17 October 2014 Pukul 9.58

Ada cerita lain lagi, kali ini saya dengar dari kawan saya, sebut saja Bunga. Bunga adalah seorang ibu. Bunga memiliki teman, pasangan suami istri sebut saja Pak Donald dan Bu Desy. Pak Donald dan Bu Desy memiliki 

Tetangga Oh Tetangga

Diterbitkan pada Saturday, 4 February 2012 Pukul 11.03

Di tengah atas adalah kita, sepasang suami istri asal indonesia yang pernah diprotes sama tetangga yang belon kesebut karenah jam 3 pagi masi hingar bingar ama lagu aliran hard rock:D…dan yang paling pojok kanan atas inilah Begituh gw denger cerita Ridho, langsung dong gw bete di tempat, kalow gw mo keluar pagi-pagi sebelum Ridho ke kampus bearti tiap hari gw musti mbukain rante-mindahin sepeda Ridho-ngeluarin sepedah gw-naro sepedah Ridho 

Lelaki Tua Dengan Istri Cantik Nan Cerewet

Diterbitkan pada Friday, 2 August 2013 Pukul 10.37

Sampai suatu hari ada seorang penduduk desa tetangga mendengar cerita tentang lelaki tua tersebut dan ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi. Lelaki desa tetangga pergi ke desa tempat lelaki tua tersbut tinggal. Hampi 

Humor Dewasa Kompilasi 12

Diterbitkan pada Sunday, 3 May 2015 Pukul 16.13

HUMOR DEWASA KOMPILASI 12. Humor Dewasa Kompilasi 12 - hanya cerita fiksi belaka jika ada kesamaan tempat, nama dan jg cerita adlh hanya kebetulan semata dan tak ada unsur kesengajaan. Buku harian istri dan 

Kisah Ketulusan Seorang Suami Kepada Istrinya

Diterbitkan pada Thursday, 4 September 2014 Pukul 7.38

Empat tahun sudah keduanya menikah. Namun pasangan suami istri itu belum juga dikaruniai buah hati. Mulanya mereka tidak merasa ada masalah. Namun saat terdengar bisik-bisik tetangga, sang istri mulai resah.

Adab Jima' Dan Cara Berhubungan Intim Suami...

Diterbitkan pada Tuesday, 9 April 2013 Pukul 23.56

ADAB JIMA' DAN CARA BERHUBUNGAN INTIM SUAMI ISTRI DALAM ISLAM (Khusus Dewasa) Pak Kyai (Guru ngaji) saya di Jawa Timur pernah ditanya oleh seorang Ibu : “Pak kenapa anak gadis saya nggak punya malu, berpakaian selalu yang minim-minim, saya jadi malu dengan tetangga, segala cara sudah saya usahakan tapi tetap saja anak saya bandel, susah sekali dinasehati kenapa pak bisa demikian? Jawab Pak Kyai : “Kamu bikin anak telanjang 

Merinding Series: Istri Yang Nyaris Digauli Genderuwo...

Diterbitkan pada Thursday, 29 January 2015 Pukul 23.51

sosok seorang suami.. Kontributor: Mang Asep www.Warungasep.net. Editor: Kobayogas.com halow pak yogas, saya ada cerita nih, yg bersumber dari cerita tetangga saya, yang mencuri dengar dari obrolan ibu-ibu yang bertetangga dengan sang korban, tentang peristiwa mengerikan yang… Selain cerita misteri, sepertinya mang kobay berbakat juga untuk membuat cerita dewasa… :mrgreen: SukaSuka. Balas · Kobayogas - 30/01/2015. Itu yg harus ditahan…

Dilema #catatan Hati Seorang Istri

Diterbitkan pada Thursday, 3 July 2014 Pukul 11.20

Tetangga Masa Gitu? Yak, bener, sodara-sodara. Saya mau bahas sitkom yang sukses bikin saya “kecanduan”. Saban hari oprek-oprek youtube, demi nemuin episode terbaru Tetangga Masa Gitu (TMG). Enggak tahu kenapa nih, gegara anak saya semangat nonton ini, selintas ngelihat, 'emaknya bilang sepertinya itu versi utk orang dewasa lho', tapi ga tau dapat cerita darimana tuh anak, kayaknya semangat banget padahal waktu itu diputernya agak malem.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -