What's New?

cerita dewasa istri selingkuh sama mertua

Bahagianya Menjadi Istri Simpanan

Diterbitkan pada Saturday, 31 May 2008 Pukul 8.57

Sekarang ini wanita dewasa (di atas umur 25 tahun) yang belum menikah berlipat-lipat jumlahnya dari pada laki-laki bujangan, banyak yang cantik-cantik lagi. .. kesedihan ku mendalam ku di jadikan istri ke 2 saya sngat sedih krena tidak memiliki mertua….tetapi sama istri yg pertama katanya sdh berjanji tidak akan menidurinya lgi walaupun msih berstatus istri..krena dia memiliki masalah sma istri pertamanya..tk mungkin dia menceraikan istri pertama karena dia 

Tips Menjadi Pasangan Setia

Diterbitkan pada Wednesday, 13 November 2013 Pukul 11.56

Kata orang menjadi pasangan yang setia itu gampang-gampang sulit? apalagi dijaman sekarang. godaan untuk selingkuh itu ada aja, malah udah menjadi bagian hidup seseorang. kalo udah gitu namanya merugikan pasangan resmi kan terjadi seperti itu? tenang aja kok bro ada tipsnya kok. gimana sih biar kita tetap dicintai suami/istri sendiri? dan bisa mempertahankan hubungan kita (semoga) untuk waktu yang lama. semuanya dibahas oleh tips dibawah ini:.

5 Tahun Jadi Tki, Istri Selingkuh Dengan Pria Lain

Diterbitkan pada Tuesday, 5 March 2013 Pukul 8.00

skip to main | skip to sidebar. Potongan Cerita · Alexa Certified Site Stats for potongan-cerita.blogspot.com pelaku akhirnya membuat perhitungan kepada pria ini. "Awalnya saya ditelpon oleh istri saya supaya mengantarkan kedua anak saya ke mertua. Tapi ditengah jalan saya melihat istri saya satu mobil dengan pria yang saya curigai sebagai selingkuhannya," jelas pelaku. Cantiknya Artis Cilik Ranty Marisa Setelah Dewasa Demi Menolong Sesama Laura Greenway 

Cerita Tentang Mantan Kekasihku

Diterbitkan pada Thursday, 7 June 2012 Pukul 11.52

Pagi aku pergi mengajar,setiap aku pulang selalu salah dari mertua ku,katanya mungkin aku sering selingkuh sama orang lain. “ Yang paling parah lagi adik ipar ku,Dia seorang guru juga,dia ngajar dekat dengan kediaman 

Tips Dan Trik Mengatasi Ejakulasi Dini Atau Lemah Syahwat

Diterbitkan pada Monday, 16 December 2013 Pukul 9.39

Cerita malam yang sungguh bermanfaat. Kalau diperkuliahan sudah Istri saya bilang. Pak, kasih aja itu sama anjing. Gak ada gunanya. Muka saya memang merah padam. Malu. Malu itu yang diucapkan sama istri saya. Terutama ucapan istri saya tadi terdengar oleh mertua saya ketika lewat di depan pintu kamar kami. Aturannya malam pertama Karena malu sama istri dan takut istri bakal selingkuh akhirnya saya nekat cari guru ketika di jawa. Sebenarnya gak 

Akhir Penyesalan Karena Selingkuh

Diterbitkan pada Wednesday, 5 February 2014 Pukul 23.50

Akhir Penyesalan Karena Selingkuh - Cerita Dewasa - Bagi anda yang sudah berumah tangga, mungkin dengan membaca cerita pendek ini dapat merubah sikap untuk selalu setia pada pasangan dan agar tidak mengalami penyesalan hidup seperti yang Kehidupan kami setelah menikah sangat bahagia, Dia seorang istri yang tawadlu' sama suami dia juga sholihah aku bahagia bersamanya. Dia adalah rivalku yang juga mencintai istriku dan mertua juga merestuinya.Dan aku 

Jadi Selingkuhan??? Di Selingkuhi ??? Atau...

Diterbitkan pada Thursday, 19 February 2015 Pukul 14.26

gini deh di tempat kerja aku ada bapak bapak yang secara terbuka dia selingkuh , gimana aku gak tau coba kalo ketemuan sama selingkuhnya aja di kud dan itu terang terangan awalnya kasihan sama she istri tapi katanya she bapak itu nah ini pesen buat yang udah berumah tangga ataupun yang merasa diselingkuhi dianiaya pasangan please aku mohon jangan cerita ke anak atau remaja yang baru mau dewasa yang penting jangan ceritain penderitaan kalian 

Ibu Mertua Teman Kencan Ku. Part. 8

Diterbitkan pada Friday, 28 February 2014 Pukul 19.19

Tidak lama lagi anakku akan terlahir dari rahim ibu mertua hasil gelap hubungan gelapku dengan si sayang ibu mertua di tambah istriku dan si sayang ibu mertua sedang marah besar gara-gara wanita misterius berengsek yang sok kecantikan kamu, malam ini kamu harus pulang kasian istri kamu kesepian tentunya papih juga kesepian gak ada teman ngobrol, nanti dikira tetangga papih selingkuh sama anak sendiri mentang mentang istrinya lagi tidak ada di rumah heheheheh..”.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -