What's New?

cerita dewasa istri selingkuh gara gara aku impoten

Oh Tuhan. Suami Minta Saya Layani Nafsu Adiknya, Lalu Dia

Diterbitkan pada Monday, 22 June 2009 Pukul 7.42

Saya cuma berpikir laki laki seperti apa yang bisa meminta istri yang harusnya dicintainya diminta untuk menjadi budak nafsu adik kandungnya hanya dengan alasan untuk memisahkan sang adik dari kekasihnya. Curhat ini saya temukan Setiap saat, di hampir setiap saluran TV ada cerita selingkuh, cerai, rujuk, meratap dan tangis bombay, yang menjadikan lemahnya moralitas jadi tontonan, yang makin lama kok makin enak ya ditonton? Tanpa kita sadari, ada 

Perjalanan Panjang Menuju Senja Oleh Bintang Rina

Diterbitkan pada Monday, 1 July 2013 Pukul 2.55

Soalnya dulu dia dipecat gara-gara persoalan yang akan ditanyakan sore itu dan yang menangani waktu itu juga Lucy yang sore itu meminta dirinya agar menjelaskan duduk persoalan yang sebenarnya terjadi. . “Salah dan malu ? apa maksudnya Aku kan suaminya yang setia , kalau dia tidak bertingkah buat apa dia malu dan merasa bersalah ? Apa ia pernah selingkuh ?” Pranata berhenti sebentar ,”.Rasanya mustahil, karena istriku sama sekali bukan potongan 

Kata Oplosan Bikin Ngakakk

Diterbitkan pada Friday, 28 March 2014 Pukul 11.11

Tadi di rumahku ada maling, aku kejar aku timpuk batu eh malingnya masi lari terus aku timpuk tai kucing eh..malingnya langsung pingsan, karena malingnya gak kuat kenak bau tai kucing wakaka… Tadi aku . tau gak gue terbeol-beol gini gara-gara seharian nahan plafon rumah lu ini biar tidak .. -Pacar dan istri itu ibarat alat musik yang dapat mengeluarkan suara-suara merdu yang menenangkan hati selama kita tidak memainkan alat musik yang lainnya. -Aku 

Kumpulan Humor Dewasa

Diterbitkan pada Sunday, 27 May 2012 Pukul 6.27

Lihat bibirnya yang merekah seperti bibir Angelina Jolie. Atau dadanya yang bagus seperti dada Mena Suvari di film American Beauty. Sempurna. Aku membayangkan bila dia tidak mempunyai tubuh, bibir atau dada seperti 

Kata Lucu

Diterbitkan pada Friday, 12 February 2010 Pukul 6.25

Kata Kata Lucu plus Cerita Kocak, Sms Gombal, pastinya lagi banyak dibutuhin sama semua orang termasuk para pecinta berita artis ditengah stres yang. Abis gara-gara kamu aku jadi susah tidur…” Sudah sejak lama aku . Kata Cewek2 : Hihihi, cowok ISTI ( Ikatan Suami Takut Istri) oktavita. Cowok cakep, Kaya, Baik hati, sudah dewasa, dan juga masih lajang :-S Kata Cewek2 : Kalo ga impoten berarti gay Kata Cewek2 : jangan2 suamimu selingkuh tuh.

My First Time For Bf « Blognya Taufiq

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 9.30

Pertama kali gw nonton film bokep ketika gw berada di kelas 6 SD, gokil, anak sepolos dan selugu gw gini diracuni dengan yang namanya pornografi sejak dini. Ini semua gara-gara ulah temen SD gw yang bernama bedul, 

Kisah Nyata :jeritan Hati, Seorang Suami...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 December 2012 Pukul 7.36

Aku mengakui diriku bukan lelaki normal, semenjak kecelakaan maut itu yang menewaskan kedua rekan kerja dan kini menjadikan aku lelaki cacat yang impoten, aku lelaki yang telah divonis akan terlalu sulit untuk memiliki keturunan. . tidak tau, kasus ini pernah aku ajukan ke delik pengaduan, dan ternyata ada hukumnya penjara 9bulan buat istri dan selingkuhannya, namun aku menatap Emilia dan masa depannya, karier mereka berdua akan berakhir , tapi apa 

Cerita

Diterbitkan pada Monday, 10 September 2007 Pukul 8.16

lampu kamar. Betapa kagetnya ia ketika melihat suaminya tengah memegang alat bantu seks. Si istri benar-benar kecewa dan marah. "Jadi selama 20 tahun ini kamu menipu aku??? Kamu ternyata impoten!!! Jelaskan padaku semua . sekali..sekaliselingkuh kali yatapi waktu me ninggal sudah tobat. Malaikat : Assistant..Berikan Kunci Surga Perak. Assistant : Baik Malaikat : Kamu gimana Wanita C ? Wanita C : (Sambil senyum genit)..saya..anak gaul, malaikat,

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -