What's New?

cerita dewasa istri selingkuh gara gara aku impoten

Kata Oplosan Bikin Ngakakk

Diterbitkan pada Friday, 28 March 2014 Pukul 11.11

Tadi di rumahku ada maling, aku kejar aku timpuk batu eh malingnya masi lari terus aku timpuk tai kucing eh..malingnya langsung pingsan, karena malingnya gak kuat kenak bau tai kucing wakaka… Tadi aku . tau gak gue terbeol-beol gini gara-gara seharian nahan plafon rumah lu ini biar tidak .. -Pacar dan istri itu ibarat alat musik yang dapat mengeluarkan suara-suara merdu yang menenangkan hati selama kita tidak memainkan alat musik yang lainnya. -Aku 

Tata Cara Rujuk Dalam Islam

Diterbitkan pada Thursday, 10 May 2012 Pukul 15.55

Tatacara Rujuk adalah berkata kepada Istri yang telah ditalak yang masih dalam masa Iddah dengan ucapan: “Aku telah Rujuk (atau lafadz yang semakna) denganmu” dengan menghadirkan dua saksi, atau berkata kepada dua saksi Jadi hubungan suami istri yg dilakukan oleh pasangan yg sdh tercerai dimata Allah tidak dianggap zina selama itu dilakukan krn ketidaktahuan atau ketidaksengajaan walaupun gara gara jahil ilmu agama pak ustadz…apakah hal 

Cewek

Diterbitkan pada Tuesday, 28 September 2010 Pukul 7.44

Kata cowok-cowok “ , , ISTI ( Ikatan Suami Takut Istri ) , , “ Cewek cantik, kaya Cowok cakep, kaya, baek hati, udah dewasa dan juga masih lajang. Kata cewek-cewek “ , , Kalo gak impotent. Ya berarti gay , , “ Kata cewek-cewek “ , , Jangan-jangan, suami mu selingkuh tuch. . ! , , “ Cewek pake Kata cowok-cowok “ , , Pasti gara-gara dia sering di sakitin sama cowok , , “ Cowok homo. aku baca artikel diatas kadang ketawa-ketawa sendiri sob trims BalasHapus.

Baru Talak Satu Dan Dua, Jangan Segera Berpisah, Ia...

Diterbitkan pada Thursday, 27 December 2012 Pukul 8.31

“Manusia pada saat ini (beranggapan) status istri jika ditalak dengan talak raj'iy (masih talak satu dan dua), maka istri langsung segera pulang ke rumah keluarganya. . sminggu yg lalu kami brtengkar hebat smpai suami mengucapkan “HABIS LAHIRAN AKU CERAIIN KAMU” dalam keadaan emosi, dan ini udah yg ke 3 suami sya bicara sprti itu dan ucapan itu trdengar oleh ibu sya yg tinggal bareng sya. kmrn istri emosi gara gara ibu saya salah ucap kpd istri

Gambar Kata Lucukata Kata Lucu Plus Cerita Kocak, Sms...

Diterbitkan pada Sunday, 6 March 2011 Pukul 2.22

(C) Abis gara-gara kamu aku jadi susah tidur… kalo selingkuh harus di tampar.. suliz imoet says : (*) Petugas : “Bagaimana seragam barunya, pas ? Ku tak tau apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu :-P Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, (F) aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar-benar butuh . Kata Cewek2 : Hihihi, cowok ISTI ( Ikatan Suami Takut Istri)

Kata-kata Lucu & Gokil

Diterbitkan pada Saturday, 5 April 2014 Pukul 22.03

Saat hari Terik ataupun hujan , kau selalu mengantarku dengan mobilmu. Saat aku lapar, kamu selalu mengirim aku makanan delivery. Saat aku ingin ganti handphone baru, kamu membelikannya untuk ku. Disaat aku hamil 

Perjalanan Panjang Menuju Senja Oleh Bintang Rina

Diterbitkan pada Monday, 1 July 2013 Pukul 2.55

Soalnya dulu dia dipecat gara-gara persoalan yang akan ditanyakan sore itu dan yang menangani waktu itu juga Lucy yang sore itu meminta dirinya agar menjelaskan duduk persoalan yang sebenarnya terjadi. . “Salah dan malu ? apa maksudnya Aku kan suaminya yang setia , kalau dia tidak bertingkah buat apa dia malu dan merasa bersalah ? Apa ia pernah selingkuh ?” Pranata berhenti sebentar ,”.Rasanya mustahil, karena istriku sama sekali bukan potongan 

Kumpulan Humor Dewasa

Diterbitkan pada Sunday, 27 May 2012 Pukul 6.27

Lihat bibirnya yang merekah seperti bibir Angelina Jolie. Atau dadanya yang bagus seperti dada Mena Suvari di film American Beauty. Sempurna. Aku membayangkan bila dia tidak mempunyai tubuh, bibir atau dada seperti 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -