What's New?

cerita dewasa gara gara ngintip istri tetangga mandi

Kumpulan Teka-teki Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 11 February 2010 Pukul 6.03

Maka dari itu ia masuk neraka gara-gara kucing tersebut disebabkan dia tidak memberinya makan dan tidak pula memberinya minum di saat mengurung nya, dan dia tidak membiarkannya (melepaskannya) supaya memakan serangga di bumi. .. Buah apa yang suka dipake perang ? Jambu runcing. Kuda apa yang bikin girang ? Kudapat rejeki nomplok. Lampu apa yang di pecahin keluar orang? Lampu Tetangga.. Tivi apa yang bisa berenang? Tivikir-vikir sih ikan.

Buat Suami-suami Yang Suka Selingkuh, Baca Ini Dech...

Diterbitkan pada Monday, 31 July 2006 Pukul 9.19

saat ini gw n suami sedang mangalami transisi dalam pernikahan, gw ibu dengan 5 orang putri, ini adalah pernikahan ke 2 gw, setelah 8 thn menikah gw baru tahu sifat asli suami gw dan saat baca cerita tadi, gw sampai nangis krn badan Sedangkan kalau saya yang telpon dia pasti dia ngak suka,”ganggu orang kerja aja jangan telpon telpon deh” gitu ngomongnya.saya harus gimana menghadapi suami seperti ini.dan dalam hal hub.sex suami istri udah jarang 

Sunnah Rasul Di Malam Jumat = Ml ? « Iwan Yuliyanto

Diterbitkan pada Thursday, 12 September 2013 Pukul 15.48

Bahkan kita tidak akan menemukan satu-pun hadits Rasulullah sallallahu 'alaihi wa sallam tentang berhubungan suami istri pada malam-malam tertentu, termasuk malam Jum'at. Kemudian .. Orang tua yang bijak tentu tidak akan membiarkan orang tua lainnya hilang pahalanya gara-gara menegur anak-anak saat khatib naik mimbar atau sholat Jum'at. .. “Jika belum diaqiqahi atasmu, maka aqiqahkanlah atas dirimu, meskipun kamu seorang lelaki dewasa.

Sencrit: Aku Dan Ibu Temanku (25+)

Diterbitkan pada Wednesday, 21 January 2015 Pukul 15.33

Di sana itu dapur dan kamar mandi. Mereka kebanyakkan minum teh, dan disebutnya "nyahi", ngeteh sambil nyemil sambil ngobrol. Asik. Lagipula cangkir itu kan enaknya diisi kopi. Jiahh! Malah ngelantur kemana-mana. Kembali ke cerita. Fokus! Fokus! Bukan! . Kemungkinannya, dia sudah merasa capek, penat dan lelah gara-gara ikatan rambutnya terlepas di atas tikar kecil itu, jadinya pengen bikin kopi secara cepat. . Beneran mas, gak berani ngintip.

Taubat: Apakah Bibirmu Masih Perawan? (by Marenda...

Diterbitkan pada Saturday, 1 June 2013 Pukul 3.30

Sudah banyak contoh Negara yang hancur dan hilang dari muka bumi ini gara-gara pemudanya lalai dari amanah meneruskan perjuangan bangsa dan agamanya. Di zaman modern ada Unisovyet, Chekoslovakia, dan 

Tipe Kangen Yang Bikin Nyesek

Diterbitkan pada Tuesday, 24 March 2015 Pukul 12.45

Kita dimanjain begitu banyak tayangan kartun yang udah dimulai pukul 6 pagi dan kelar sampe sekitar pukul 12 siang, gara-gara ini kita rela enggak mandi sampe siang gara-gara enggak mau kelewatan acara kartun favorit kita. .. kangen tayangan tivi juga iya aku bang.. sekarang tayangan tivi banyak yang alay, bikin anak kecil dewasa sebelum waktunya.. kartun-kartun cem tom and jerry, spongebob malah dicekal.. sering kutonton padahal.. aku malah sekarang 

Hujan

Diterbitkan pada Friday, 4 March 2011 Pukul 0.44

Si Mamah pasti khawatir buku-buku pada basah atau saya masuk angin gara-gara hujan, cuma si mamah memang typical Ibu yang fun dan gak penakut, hehehehehe… main di selokan kecil, selokan besar, mandi di bawah pancuran pembuangan air dari atap, sepedaan keliling komplek, lari-lari di jalanan komplek sampai joget-joget di halaman tetangga yang punya rumput super hijau, wakakakakaka… . Istri saya dan istri tetangga saya sudah memakluminya.

Georgetterox: Cerita Ruang Tunggu

Diterbitkan pada Saturday, 24 March 2012 Pukul 15.27

Saat blog ini lagi saya ketik, suaminya sedang dalam perjalanan ke rumah sakit, tidak mengetahui bahwa di sini ada suster-suster yang siap ngamuk ke si suami gara-gara si suami kabur meninggalkan istrinya yang mau melahirkan sendirian..wkwkwkwk.. Orang kadang tidak tahu Anda pasti nggak bisa membayangkan berapa persen stok air rumah sakit terkuras gara-gara penunggu pasiennya suka numpang mandi di rumah sakit! 3. Dibikinin playground buat 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -