What's New?

cerita dewasa gara gara ngintip istri tetangga mandi

Shofy Dwi Shafitry: Cerpen : ^^ohh Diaryy ^^

Diterbitkan pada Thursday, 26 December 2013 Pukul 20.23

-----whatttt----- . amsyong deh gue,, senengnya setengah mati.. sontak gue berpikir yang gak-gak, nanti.. kalo dia lagi ngintip gue mandi gimana,,??? Ohhh nooooooooooooooooooooooooooooooooo #karna ini hanya sebuah 

Tipe Kangen Yang Bikin Nyesek

Diterbitkan pada Tuesday, 24 March 2015 Pukul 19.45

Enggak galau cuma gara-gara bbm gak di-read tapi ngintip recent update DP bbm udah ganti berkali-kali. Kita dimanjain begitu banyak tayangan kartun yang udah dimulai pukul 6 pagi dan kelar sampe sekitar pukul 12 siang, gara-gara ini kita rela enggak mandi sampe siang gara-gara enggak mau kelewatan acara kartun favorit kita . Kalo gue sih kangen sama tetangga yang sekarang udah pindah. . Iya. nyeseknya pas kangen istri orang digampar istri sendiri.

Urband Legend Di Era 90-an

Diterbitkan pada Monday, 20 January 2014 Pukul 16.15

Katanya ini hanya isu tanpa bukti, banyak juga ibu-ibu yang sengaja mengarang cerita kalau dirinya diperkosa kolor ijo, didukung dengan adanya bekas cakaran di tangannya saat itu. . Legenda yang membuat gue nggak penah berani ngintip orang mandi. Jadinya gara-gara takut ular gue terpaksa melewati episode Amigos X Siempre ketika Gilberto rambutnya di warnain ijo dan jadi nakal, nontonya lagi tau-tau Renata naksir Gilberto dan mereka buat Band.

Humor Dewasa

Diterbitkan pada Wednesday, 22 April 2015 Pukul 22.38

Humor Dewasa. Kumpulan kisah lucu gokil kocak khusus dewasa 17 tahun ke atas terbaru 2015. Cerita anekdot dan banyolan konyol ini berisi kata-kata & gambar foto cukup vulgar dan jorok. Tidak direkomendasikan untuk anak di bawah umur. . Begitu sampai di apartemen Sinta, ia berkata, “Pak, Sinta ganti baju bentar ya pak sambil bersih-bersih, jangan ngintip ya”. ia beranjak sambil tersenyum dengan senyum terbaiknya. . DIPERKOSA GARA-GARA SMS.

Note Nggak Penting: Home Sweet Home

Diterbitkan pada Thursday, 15 January 2009 Pukul 14.01

Banyak yang mati gara-gara ngebut. Ada salah seorang tetangga gw yang memelihara mahkluk kesayangan manusia yang sering dibunuh itu. Kami memang agak sok kaya pake balkon-balkon segala. Boleh dong? Impian kami, dengan adanya balkon, tiap sore gw dan istri bisa ngopi dan baca koran di atas balkon. Bikin cerita pake laptop. Ngobrol-ngobrol soal Sekarang gw nggak perlu ngintip kamar mandi lagi, karena udah ada yang bisa diintip gratis.

(fanfiction) Believe Part 1

Diterbitkan pada Tuesday, 2 October 2012 Pukul 14.12

Eh iya nnie, ini cerita sedikit aku rubah, n ni cerita sedikit/agak yadong, tapi Cuma sedikit kok, gak nyampe yadong banget. Jadi, langsung aja deh i sebuah kerajaan yang bernama Neverland yang dimana rajanya adalah Alexander yang sekarang lagi bingung gara-gara anak laki-laki mereka satu-satunya kagak punya istri mulu. “Kevin-ah lu tu udah dewasa seharusnya lu sekarang ude nikah!” bentak Xander *teman-teman yang ini jangan ditiru ya. Ndak boleh 

Taubat: Apakah Bibirmu Masih Perawan? (by Marenda...

Diterbitkan pada Saturday, 1 June 2013 Pukul 10.30

Sudah banyak contoh Negara yang hancur dan hilang dari muka bumi ini gara-gara pemudanya lalai dari amanah meneruskan perjuangan bangsa dan agamanya. Di zaman modern ada Unisovyet, Chekoslovakia, dan 

Wanita Penggoda

Diterbitkan pada Thursday, 19 March 2009 Pukul 19.49

Yusuf ayah Yesus, adalah keturunan Daud dengan Batsyeba istri Uria yang memperanakan Salomo yang adalah Raja Israel yang terkenal karena hikmatnya (Matius 1:6). Maria, ibu Yesus, adalah keturunan Daud dengan . Thanks Erick, gara-gara yee.. di blog Erick yang berjudul Abigail, membuat Joli penasaran, ternyata ada yang ngalahin Abigail, padahal dulu Joli juga nge-fans ama kakak Abigail. Setelah membaca dan belajar alkitab, ternyata Batsyeba wow, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -