cerita dewasa gara gara ngintip istri tetangga mandi

Kisah Gue

Diterbitkan pada Thursday, 17 October 2013 Pukul 23.04

gara-gara gue insomnia ngerjain deadline laporan praktikum gue sering ndak tidur sore,, karna situasi kostn gue sepi banget kalo pas malam hari, gue biasanya fb-an, tw-an, ym-an, dan an yang lain tau chating nama kerennya.. . abis mandi + magrib gue log in lagi ke g33 tadi, sambil nglanjutin bikun laporan praktikum beneran tu anak, masih juga online dasar murtad dia kenapa gue bialang dia murtad, orang gue belom tau waktu itu dia muslim atau non.

Ketika Setan Buncit Mulai Gerah Di Surabaya

Diterbitkan pada Saturday, 20 October 2012 Pukul 1.29

Hari jum'at paling asyik kalau cerita yang serem - serem. sama seperti acara tv lokal kita, kalau hari kamis atau jum'at para memedi / jurik laris jadi artis di kancah perfilman Indonesia. nah sangat kebetulan sekali, hari ini saya juga mengalami hal yang pertama saya tuju saat itu adalah kamar mandi, karena jalan menuju kamar mandi nya melewati kamar tengah, gak tau deh, respon kali pertama pengen ngintip kamar tersebut. . gara-gara THR dari ARTAJASA.

Kumpulan Cerita Humor Dewasa Yang Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 21 January 2010 Pukul 16.41

Kumpulan cerita humor dewasa yang lucu – kisah humor dewasa yang lucu – cerita-cerita humor dewasa yang lucu – kisah-kisah humor dewasa yang lucu —————————-. KB Gagal gara-gara Narkoba. Didaerah pinggiran jakarta Ada sepasang suami istri dan pada waktu itu suaminya sedang rapat di luar negeri lalu sang istri ingin pergi ke pernikahaan temanya, ia ingin memakai perhiasan tetapi perhiasan itu disimpan diatas lemari yang sangat tinggi, 

Te Amo-re (chapter 2)

Diterbitkan pada Wednesday, 29 May 2013 Pukul 17.06

Aku menghela napas panjang, bisa-bisanya aku sekarang berada di sini? Sebagai istri seorang wufan? Berawal dari sebuah perjanjian konyol? Rasanya baru kemarin aku masih bersama Ryu, rasanya baru kemarin juga aku merasa Ternyata Cuma ingus pemirsah bukan daraah.. ih aku lupa kalau aku lagi kena flu-flu ringan gitu gara-gara kelamaan di dalam kamar mandi, yaudah deh itu cukup buat mewakiliku kalau aku yaaah itu deh pokoknya sama dia(?).

Taubat: Apakah Bibirmu Masih Perawan? (by Marenda...

Diterbitkan pada Saturday, 1 June 2013 Pukul 10.30

Sudah banyak contoh Negara yang hancur dan hilang dari muka bumi ini gara-gara pemudanya lalai dari amanah meneruskan perjuangan bangsa dan agamanya. Di zaman modern ada Unisovyet, Chekoslovakia, dan 

The Mask Chapter 2

Diterbitkan pada Friday, 16 May 2014 Pukul 21.34

Ni hao^^ sorry for long time not update kekeke. jadi ditengah-tengah pembuatan chapter ini aku sedikit galau gara-gara adiknya Seungho MBLAQ kekeke /plis banget jangan nyari tau adiknya/ wkwk. mungkin di chapter ini bakal ada .. ketiga, ini nih yang kadang gue sebel banget, ada orang yang ngebash author disalah satu blog bilang “cerita apaan nih, mainstream” atau “gue gak suka ceritanya soalnya bukan shipper gue” tapi tetep dibaca sampe tamat dan 

[ff] Flashback

Diterbitkan pada Monday, 21 April 2014 Pukul 13.44

Suwoong yang nanti malem bakal main lagi di ganda dewasa mutusin untuk nyerah demi menghemat tenaga. Bapaknya Gue coba ngintipngintip dari belakang. Semoga dia nggak ngeliat . Gue nggak mau pulang duluan dan ninggalin temen – teman gue. . Gue yang nggak mau kalah tetep minta mandi duluan dan jadilah rebutan kamar mandi yang ujung – ujungnya Dabin mandi duluan garagara gue sama Suwoong ribut soal kamar mandi. Setelah gue 

Hujan

Diterbitkan pada Friday, 4 March 2011 Pukul 7.44

Si Mamah pasti khawatir buku-buku pada basah atau saya masuk angin gara-gara hujan, cuma si mamah memang typical Ibu yang fun dan gak penakut, hehehehehe… Setiap turun hujan deras saat sore hari, jika saya 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X