What's New?

cerita dewasa gara gara ngintip istri tetangga mandi

Georgetterox: Cerita Ruang Tunggu

Diterbitkan pada Saturday, 24 March 2012 Pukul 22.27

Saat blog ini lagi saya ketik, suaminya sedang dalam perjalanan ke rumah sakit, tidak mengetahui bahwa di sini ada suster-suster yang siap ngamuk ke si suami gara-gara si suami kabur meninggalkan istrinya yang mau melahirkan sendirian..wkwkwkwk.. Orang kadang tidak tahu Anda pasti nggak bisa membayangkan berapa persen stok air rumah sakit terkuras gara-gara penunggu pasiennya suka numpang mandi di rumah sakit! 3. Dibikinin playground buat 

Tipe Kangen Yang Bikin Nyesek

Diterbitkan pada Tuesday, 24 March 2015 Pukul 19.45

Enggak galau cuma gara-gara bbm gak di-read tapi ngintip recent update DP bbm udah ganti berkali-kali. Kita dimanjain begitu banyak tayangan kartun yang udah dimulai pukul 6 pagi dan kelar sampe sekitar pukul 12 siang, gara-gara ini kita rela enggak mandi sampe siang gara-gara enggak mau kelewatan acara kartun favorit kita . Kalo gue sih kangen sama tetangga yang sekarang udah pindah. . Iya. nyeseknya pas kangen istri orang digampar istri sendiri.

Sunnah Rasul Di Malam Jumat = Ml ? « Fight For Freedom

Diterbitkan pada Thursday, 12 September 2013 Pukul 22.48

Bahkan kita tidak akan menemukan satu-pun hadits Rasulullah sallallahu 'alaihi wa sallam tentang berhubungan suami istri pada malam-malam tertentu, termasuk malam Jum'at. Kemudian .. Orang tua yang bijak tentu tidak akan membiarkan orang tua lainnya hilang pahalanya gara-gara menegur anak-anak saat khatib naik mimbar atau sholat Jum'at. .. “Jika belum diaqiqahi atasmu, maka aqiqahkanlah atas dirimu, meskipun kamu seorang lelaki dewasa.

Shofy Dwi Shafitry: Cerpen : ^^ohh Diaryy ^^

Diterbitkan pada Thursday, 26 December 2013 Pukul 20.23

-----whatttt----- . amsyong deh gue,, senengnya setengah mati.. sontak gue berpikir yang gak-gak, nanti.. kalo dia lagi ngintip gue mandi gimana,,??? Ohhh nooooooooooooooooooooooooooooooooo #karna ini hanya sebuah 

Taubat: Apakah Bibirmu Masih Perawan? (by Marenda...

Diterbitkan pada Saturday, 1 June 2013 Pukul 10.30

Sudah banyak contoh Negara yang hancur dan hilang dari muka bumi ini gara-gara pemudanya lalai dari amanah meneruskan perjuangan bangsa dan agamanya. Di zaman modern ada Unisovyet, Chekoslovakia, dan 

Kumpulan Cerita Lucu

Diterbitkan pada Friday, 26 April 2013 Pukul 11.41

Sial banget, gara-gara pulang mengambil SIM malah kelupaan helm, akhirnya si pengendara pulang mengambil helmnya setelah terkuras 20 ribu lagi. Di tengah jalan Cerita lucu 3 - Antara Topeng Istri dan Sekretaris Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). .. Dia punya satu teman sekolah namanya Clara.si Clara cantik dan manis. Sayang kita masih kecil..bila nanti kita udah dewasa, kita menikah ya?!"

Note Nggak Penting: Home Sweet Home

Diterbitkan pada Thursday, 15 January 2009 Pukul 14.01

Banyak yang mati gara-gara ngebut. Ada salah seorang tetangga gw yang memelihara mahkluk kesayangan manusia yang sering dibunuh itu. Kami memang agak sok kaya pake balkon-balkon segala. Boleh dong? Impian kami, dengan adanya balkon, tiap sore gw dan istri bisa ngopi dan baca koran di atas balkon. Bikin cerita pake laptop. Ngobrol-ngobrol soal Sekarang gw nggak perlu ngintip kamar mandi lagi, karena udah ada yang bisa diintip gratis.

Wanita Penggoda

Diterbitkan pada Thursday, 19 March 2009 Pukul 19.49

Yusuf ayah Yesus, adalah keturunan Daud dengan Batsyeba istri Uria yang memperanakan Salomo yang adalah Raja Israel yang terkenal karena hikmatnya (Matius 1:6). Maria, ibu Yesus, adalah keturunan Daud dengan . Thanks Erick, gara-gara yee.. di blog Erick yang berjudul Abigail, membuat Joli penasaran, ternyata ada yang ngalahin Abigail, padahal dulu Joli juga nge-fans ama kakak Abigail. Setelah membaca dan belajar alkitab, ternyata Batsyeba wow, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -