cerita dewasa eksib jalan

Jurnal Revi Pratiwi: Eksibisionis Di Simpang Jalan

Diterbitkan pada Wednesday, 25 September 2013 Pukul 17.51

Hari itu sama seperti hari-hari biasanya, saya melakukan rutinitas yang sama sekali gak ada perubahan berangkat ke kampus sambil jadi benalu temen, hehe maksudnya saya nebengin motornya temen saya yang di kosan 

Carito Mudiak Patamo Ada Apa Dengan Orang Tua?

Diterbitkan pada Thursday, 10 November 2005 Pukul 12.40

Ngelihat ada orang tua bawa anaknya ke kafe sama bikin jengkelnya kayak lihat orang tua yang bawa anaknya buat nonton film 'Flight Plan' dan semua film dewasa lain. Dan ketika anaknya ketakutan baru mereka—atau baby sitter-nya—keluar di tengah film. Tolol! Untung lo nggak dekat-dekat gue ya, kalo nggak, gue bakal siram coca cola begitu anak lo buka mulut bertanya soal jalan cerita film. Bukan anak lo, tapi lo, bego! Kalo nggak bisa ninggalin anak di 

Eksibisionis Dan Sopir Taksi

Diterbitkan pada Monday, 27 February 2012 Pukul 16.04

Jika siang hari kita terpaksa menyaksikan eksibisionis di jalan dan mall-mall, mereka berbaur dengan yang lain, yang masih menganggap penting keindahan itu disembunyikan untuk dihadiahkan kepada yang berwajib. Maka, malam di Kota serakah ini, eksibisionis meraja. Keindahan itu dengan bangganya Sudahlah, kita tinggalkan saja cerita tentang para eksibisionis itu. Mungkin itulah cara mereka untuk menguasai kaum yang berlawanan jenis dengan 

Mudzakarah Pydie Piaggio: Eksibisionis

Diterbitkan pada Wednesday, 27 June 2012 Pukul 22.37

Eksibisionis. Eksibisionis , bagian ke- dua. red # 1. Dua setengah jam menduduki bangku kuliah, saatnya melepas keluh dan kesah , gerbang timur sasaran langkah kaki monis, sembari mengayunkan tanganya melihat arloji Beprofesi sebagai ojek yang setia nongkrong di pertigaan jalan kecil 100 Meter dari rumah monis. Disebuah BAB I PENDAHULUAN A. Latar Belakang Keunikan kepribadian seorang anak membuat kita sebagai orang dewasa harus benar-.

Blogger

Diterbitkan pada Sunday, 8 September 2013 Pukul 14.56

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Penyakit Kelamin Jaman Sekarang ~> Eksibisionis

Diterbitkan pada Saturday, 2 April 2011 Pukul 21.10

Yang kedua ~> jadi pas waktu itu sekolah gue yang bagus banget ngadain classmeet yang gatau classmeet cari di buku masak emak lo masing22, backtostory gue jalan dari jalan mustika ke jalan pemuda dengan track yang sangat sulit sampai perdebatan sengit dan pertumpahan darah terjadi saat berjalan menuju oke ini cerita ambil aja sisi positifnya, gue cuma berbagi aja buat antisipasi kalian biar ga kaya gue sampe 5kali haha jangan dipikir dari negativenya.

Exhibitionist

Diterbitkan pada Saturday, 7 June 2008 Pukul 10.04

Kalo di cerita ini, sang exhibitionist rupanya kena batunya karena dia tidak menyadari bahwa yang jadi korbannya adalah seorang waria. Lagi asyiknya dia mempertontonkan mainannya, oya pak, kmrn saya ga cerita, soale khawatir anak2 blm dewasa utk menerimanya dg bijaksana. jd begini pak, yg kasih tau justru dosen saya dan tapi temenku ada lho yang lagi jalan di gang, ditunjukin tongkat seorang eksibisionis. temenku bilang, “ah cuma segitu aja pak!”.

Yudhi Herwibowo: Kuch Kuch Lebai Hai

Diterbitkan pada Friday, 19 December 2008 Pukul 22.56

Disinilah cerita ini berlangsung… Konon disitulah, sudah lama tersiar kabar tentang seseorang eksibisionis. Teman-teman cewe saya yang kerap melewati jalan itu, beberapa kali terjebak disitu. Eksibisionis itu dengan pede 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X