What's New?

cerita dewasa dengan om2 gemuk

Cerita Di Sekolah

Diterbitkan pada Monday, 20 December 2010 Pukul 13.34

Cerita di Sekolah. Sekolah (baca: sekolah pasca sarjana).. Diawali dengan niat “pokoknya ak mau dua2nya, kuliah iya, tp counter pengalaman kerjanya ttp jalan”, jdilah milih jalan beda ma temen2 dskitar aku.. Daftar d S2 d dlm negeri, beda ma om2 gendut: “ayo mi, kuliah.. sama-sama.. kujemput yaa” . hehe, udah gitu makin dewasa juga.. makin idealis.. keep it and don't worry and sad being bothered by ur surroundings. just focus on ur tasks and do your best

Noirsama: Sakit Jiwa Yang Menular Dan Pelecehan

Diterbitkan pada Friday, 10 October 2008 Pukul 13.50

noir sama: komen ya di cerita tentang kita itu haydee chan: iyee noir sama: oh, nama dia Kouyou bukan . dengan beredarnya poto2 dy bersama om2 bahkan dengan presdir gem cerey! tidak menutup kemungkinan, rekan satu bandnya uruha juga tenggelam dalam dosa yang sama.. aduuh. istri2ku ini.. dasar kau, tidak membalas sms lebaran itu dosa! . hehee.. iya nih nade, semakin dewasa semakin liar saja saya. APAA? NADE SUDAH INSAF? berarti kamu 

Inter-metro Fund (imf): Khayalan Tingkat Tinggi

Diterbitkan pada Tuesday, 8 July 2008 Pukul 13.08

Cerita diatas hanya pengalaman saya saja dan saya maksudkan utk skedar berbagi informasi saja bwt teman2 disini tanpar bermaksud menyudutkan pihak tertentu… tapi….dengan catatan anda sudah berjiwa dewasa beneran, jadi abis kalah taroan masih bisa mikir sehat lagi untuk mengulas/menulis ttg invesatasi nih yeeee……jangan justru masih terbawa tuh, apalagi malah nulis di blog buat pelampiasan doang, ya bisa jadi runyam kek gini juga deh…

Top Speed Honda Cb150r Mentok Di 123km/jam??….

Diterbitkan pada Monday, 25 February 2013 Pukul 1.00

maap2 nih sama om2 yang pake cbsf..ini sih cuma pendapat ane aja, cbsf lebih pas buat nganter anak sekolah aja om… jangan buat ngebut, apalagi ngelawan NVL… pasti kalah om…sory bener nih… apa adanya aja om… ada cerita tetangga ane.. yang satu baru beli nvl dan yg satu lagi baru beli cb150. dengan bangga mereka bawa motor tsb dibawa keliling komplek. warga pun berkumpul memperhatikan motor tsb. warga : baru motornya ya, cakep lagi.

Apa Kata Hati: Kado Dari Tuhan

Diterbitkan pada Saturday, 26 November 2011 Pukul 16.08

Di jam Sastra Inggris disuruh story telling singkat ttg cerita yg jam itu juga baru dibagi..ya walaupun gw deg2an bgt n byk cengengesan di dpn krn ceritanya jd lucu, smua pun dpt berjalan dgn baik.. Selanjutnya jam Creative Writing..gw ternyata ga ikut remed yg Ka Rani bilang mau diadain..gw kaget bgt n cuma ada om2 gendut gt..gw pun nanya sesopan mungkin. "Om, ojeknya udh ga ada sama sekali ya?" "Oh tadi sih masih ada 2, cuma lg dpt penumpang..emang 

Aku Dan Diary Sendu: My Diary Bagian 5 : Senandung...

Diterbitkan pada Sunday, 8 December 2013 Pukul 14.36

Bercerita tentang title gw waktu jaman SMA kenapa menjadi “Si mesum Berkacamata” begini lah kronologi dari cerita yang memalukan itu. sikat belah tengah, tapi sekarang gw panggil dia Guru Besar,karena dia orang pertama yg mengajarkan kami2 teman sebaya nya waktu SD dulu menjadi orang dewasa,dan mengajari kami akan pentingnya kaum hawa di muka bumi ini,dan itu dia didik kami sejak lgi SD kelas 5 (di baca: Dia bawa filem bokep ke kelas). Gw ma 

Cerita Dibailk Gambar #hut.ri.68

Diterbitkan pada Saturday, 17 August 2013 Pukul 6.54

Dan seperti biasa karna gua terlihat gemuk gempal dan besar (dulu, skrg gua langsing) gua jadi pondasi utama. yap kdengeranya keren tapi plis gua jadi tumbal yang di tempatin di sektor paling bawah ! di injek2 pula. Wkwk demi apapun ini lomba terkeren dan paling gua suka ! uhum kali ini gua bukan jadi karung, biasanya ada berbagai kategori ya.. ada anak2.. tante2 gendong bapa2.. ibu2 gendong om2.. bapa2 pake daster.. dan nenek2 pake skinny jeans 

Iwanbanaran.com

Diterbitkan pada Monday, 15 September 2014 Pukul 1.15

anak muda dewasa pake H anak muda alay pake Y NB : berlaku juga u/ bapak2, ibu2/, tante2, om2. Reply. SOHC Kencang - September 15, 2014. Anak Muda Alay : S ANak Muda Style dan Kencang Keren : Y Anak Muda Ke Bapak Bapakan : H . belum pernah coba dua2nya tp dari tampilan pilih CBR, disamping itu dari cerita bang iwan kayaknya dikendarai lebih nyaman CBR istilahnya buat apa bergaya kalw tidak nyaman ini motor kan buat harian. Reply. 162.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -