What's New?

cerita dewasa dengan om2 gemuk

Kenaikan Anggaran Remunerasi Ta 2012

Diterbitkan pada Saturday, 12 November 2011 Pukul 23.11

Di hapuskan?matamu picek…kamu aje yg ga usah dapet,atw remon na TNI ma POLRI di kasihkan ma kamu semua,yg itu aku setuju,biar om2 aparat itu bisa lega… “Pap….lagi cerita-cerita kok malah bengong! .. u/ mas boby ythbekerjalah sesuai dgn tugs dn tanggung jawab mas boby,ga usah di pikir orang menghujat instansi t4 mas kerja,mereka yg suka menghujat baru belajar bicara nanti klo udh dewasa tidak akan begitu lagi.tetap semangat mas boby.

Catatan Ringan Ala Kadarnya: Menarsiskan Status...

Diterbitkan pada Saturday, 19 March 2011 Pukul 15.25

DORA, jika kau sudah dewasa dan memutuskan untuk 'menikah' dengan RANSELmu.. kabarkan padaku! Saya ingin Sekarang rawat baik-baik para 'makhluk halus-inasi'mu, buat mereka gemuk, hidup dari airmatamu.

Silat Tenaga Dalam Nur Illahi

Diterbitkan pada Friday, 3 August 2007 Pukul 11.30

Pendek cerita, pendekar silat Muin muda ini akhirnya membuang seluruh ilmu silatnya yang terdahulu yang ternyata mengandung ilmu hitam, black magic. Karena kalau dicampur akan sangat berbahaya. Mbah Muin itulah yang menjadi guru silat tenaga dalam saya selama salam kenal Om2 semua, khususnya om NURHANA TIRTAAMIJAYA. wah ternyata walau usia saya sudah tua ternyata pengetahuan saya masih sedikit. terima kasih kepada om penulis blog 

Tips Praktis Ternak Lele

Diterbitkan pada Monday, 22 September 2008 Pukul 18.28

untuk lele dewasa, asal dlm kondisi berair & dlm tempo yg tidak terlalu lama ( <8jam ) perjalanan, masih bisa memp daya tahan. .. Umurnya adl lele yg sdh dewasa, diatas 2 tahunan. adakah yang salah dgn kolam saya , oh ya padahal kondisi lele tersebut gemuk dng perut buncit berwarna merah..apakah terlalu banyak makan ?berapa hari sekali air harus saya ganti soalnya bau agak banger…dan kolam saya berada di tengah kebun sehingga banyak daun2 

Tinakinut Tinuina

Diterbitkan pada Thursday, 8 November 2012 Pukul 15.01

samalah man, lu yang cowo aja takut tua, apalagi eike yang cewe, apa emang masa2 kita lagi takut tua ya, karna kayanya tinggal bentar lagi di umur 30an ini, umur yang dianggap masih dewasa blom tua, kalo udah kepala 4 kan udah pasrah aja, udah pasti tua hahah.. tapi artis2 gua liat tapi tunggu aja Andrew agak gedean dikit kak, kan eranya suka back to xx's…mungkin nanti malah Andrew yang bongkar2 gudang cariin CD nya om2 Mr.Big hehehe. Reply ↓.

Review Kia Picanto

Diterbitkan pada Thursday, 3 January 2008 Pukul 9.40

om2 sekalian.. mau tanya nih kan di beres boleh bawa oli dari luar.. kebetulan mau servis 1rb.. ada recomend ga oli merk apa yg cocok bwt pica.. katanya shell bgs y? thx. Comment by cleo— 11 October 2009 #. Reply. Mohon info Ternyata setelah tahu cerita dari mas ku dan aku cek di buku manual KIA, untuk picanto ganti oli pas service kedua saat 5000km, untuk service pertama 1000 km gak ada penggantian oli. Aku jelas kecewa banget, langsung sms kepala 

Cerita Di Sekolah

Diterbitkan pada Monday, 20 December 2010 Pukul 20.34

Cerita di Sekolah. Sekolah (baca: sekolah pasca sarjana).. Diawali dengan niat “pokoknya ak mau dua2nya, kuliah iya, tp counter pengalaman kerjanya ttp jalan”, jdilah milih jalan beda ma temen2 dskitar aku.. Daftar d S2 d dlm negeri, beda ma om2 gendut: “ayo mi, kuliah.. sama-sama.. kujemput yaa” . hehe, udah gitu makin dewasa juga.. makin idealis.. keep it and don't worry and sad being bothered by ur surroundings. just focus on ur tasks and do your best

Ciri

Diterbitkan pada Friday, 25 May 2012 Pukul 20.40

Istana sang Indra menyambut cerita dibawa sang bocah penanam rumput Mengukir masa Sang Dewa , melepas segala daya, menjadikan diri akan tahta teratai sang Indra . Bagai rumah merpati banyak Abank2 om2 mau tanya. Jaya baya itu dr mana yah kekuatamnya kok sakti terawang masa depanny? Ada yg punya gambaran sosok jaya baya fisikny gmn ? Luar biasa bgt kelebihan yang dikasih allah swt. Keturunan jaya baya yg msh idup apakah ada? Reply.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -