What's New?

cerita dewasa dengan om2 gemuk

Cerita Dibailk Gambar #hut.ri.68

Diterbitkan pada Saturday, 17 August 2013 Pukul 13.54

Dan seperti biasa karna gua terlihat gemuk gempal dan besar (dulu, skrg gua langsing) gua jadi pondasi utama. yap kdengeranya keren tapi plis gua jadi tumbal yang di tempatin di sektor paling bawah ! di injek2 pula. Wkwk demi apapun ini lomba terkeren dan paling gua suka ! uhum kali ini gua bukan jadi karung, biasanya ada berbagai kategori ya.. ada anak2.. tante2 gendong bapa2.. ibu2 gendong om2.. bapa2 pake daster.. dan nenek2 pake skinny jeans 

Cerita Di Sekolah

Diterbitkan pada Monday, 20 December 2010 Pukul 20.34

Cerita di Sekolah. Sekolah (baca: sekolah pasca sarjana).. Diawali dengan niat “pokoknya ak mau dua2nya, kuliah iya, tp counter pengalaman kerjanya ttp jalan”, jdilah milih jalan beda ma temen2 dskitar aku.. Daftar d S2 d dlm negeri, beda ma om2 gendut: “ayo mi, kuliah.. sama-sama.. kujemput yaa” . hehe, udah gitu makin dewasa juga.. makin idealis.. keep it and don't worry and sad being bothered by ur surroundings. just focus on ur tasks and do your best

Apa Kata Hati: Kado Dari Tuhan

Diterbitkan pada Saturday, 26 November 2011 Pukul 23.08

Di jam Sastra Inggris disuruh story telling singkat ttg cerita yg jam itu juga baru dibagi..ya walaupun gw deg2an bgt n byk cengengesan di dpn krn ceritanya jd lucu, smua pun dpt berjalan dgn baik.. Selanjutnya jam Creative Writing..gw ternyata ga ikut remed yg Ka Rani bilang mau diadain..gw kaget bgt n cuma ada om2 gendut gt..gw pun nanya sesopan mungkin. "Om, ojeknya udh ga ada sama sekali ya?" "Oh tadi sih masih ada 2, cuma lg dpt penumpang..emang 

Cerita Pendek: Mlm Maksiat

Diterbitkan pada Monday, 3 December 2007 Pukul 10.30

Disclaimer: Cerita ini berdasarkan kisah nyata yang dialami oleh seorang teman saya. Tapi latar Mau makan sampe muntah, dia nggak akan gemuk. Sampai suatu hari . masih mending drpd ente diperkosa om2 ganjen?

Cerita Miring Di Gunung Kemukus « Ikhwan Menyongsong...

Diterbitkan pada Wednesday, 19 November 2014 Pukul 12.34

Iya tadi saya liat-liat disana emang ngga ada yang muda, kebanyakan juga gemuk-gemuk ceweknya. “ . Dia juga bercerita bahwa dulunya kemukus tidak banyak warung atau pedagang nah mengapa jadi seramai ini katannya bahwa setiap PSK yang sudah didatengi Om2 jika omnya suka dan cocok maka ia hanya berhubungan dengan si Om tersebut lalu si Om memberikan usaha dengan membuatkan warung lalu kemudian si PSK tadi beralih profesi menjadi 

Noirsama: Sakit Jiwa Yang Menular Dan Pelecehan

Diterbitkan pada Friday, 10 October 2008 Pukul 20.50

noir sama: komen ya di cerita tentang kita itu haydee chan: iyee noir sama: oh, nama dia Kouyou bukan . dengan beredarnya poto2 dy bersama om2 bahkan dengan presdir gem cerey! tidak menutup kemungkinan, rekan satu bandnya uruha juga tenggelam dalam dosa yang sama.. aduuh. istri2ku ini.. dasar kau, tidak membalas sms lebaran itu dosa! . hehee.. iya nih nade, semakin dewasa semakin liar saja saya. APAA? NADE SUDAH INSAF? berarti kamu 

Aku Dan Diary Sendu: My Diary Bagian 5 : Senandung...

Diterbitkan pada Sunday, 8 December 2013 Pukul 21.36

Bercerita tentang title gw waktu jaman SMA kenapa menjadi “Si mesum Berkacamata” begini lah kronologi dari cerita yang memalukan itu. sikat belah tengah, tapi sekarang gw panggil dia Guru Besar,karena dia orang pertama yg mengajarkan kami2 teman sebaya nya waktu SD dulu menjadi orang dewasa,dan mengajari kami akan pentingnya kaum hawa di muka bumi ini,dan itu dia didik kami sejak lgi SD kelas 5 (di baca: Dia bawa filem bokep ke kelas). Gw ma 

Cerita Seorang Gamers

Diterbitkan pada Sunday, 9 February 2014 Pukul 17.48

Yak yak, kali ini gue mau ngeshare cerita orang. TOLONG DI BACA SAMPE AKHIR !! Walapun panjang banget, nggak usah buru-buru yang penting baca sampe selesai yah. Cerita ini not edited, asli dari orang nya lasngung.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -