What's New?

cerita dewasa dengan ibu ibu perumahan komplek

Violetter's: Cerpen : Sujud Cintaku Di Kaki Ibu

Diterbitkan pada Saturday, 22 March 2014 Pukul 15.22

Ibu sakit. Ibu ingin bertemu denganmu….!!!” Bang Rasyid, kakakku terus mencoba membujukku untuk pulang. Sudah hampir sebulan ini aku kabur dari rumah. Dan tinggal di rumah Imah. Teman sekampusku. “Ayolah Na…!!!!!!!! Kamu ga Emosi yang meledak-ledak dan kemanjaan yang keterlaluan menjadikan alasan banyak orang untuk mengataiku, bahwa aku kurang dewasa. Termasuk . Bang Rasyid yang selalu jadi idola di kompleks perumahan kita. Bahkan 

Kisah Sedih Dari Belakang Rumah

Diterbitkan pada Friday, 25 October 2013 Pukul 19.28

Untuk tetangga-tetangga di samping rumah, saya sangat akrab, karena si mama adalah ibu rumah tangga yang waktunya lebih banyak di rumah seperti saya, tapi untuk tetangga belakang rumah, mereka keluarga karier semuanya, baik si suami maupun si istri bekerja. Bahkan .. Saya pernah main ke komplek perumahan Caltex di Rumbai, sekarang Chevron kan Bund? hampir mirip dengan tempat tinggal kami, tapi di sana sungguh sangat bersiiiiiihh dan rapiiiiii.

My Papers: Cerita Perumahan

Diterbitkan pada Saturday, 31 December 2011 Pukul 10.51

Cerita Perumahan. Ketika aku sedang membaca sebuah buku yang menceritakan suka duka menjadi warga suatu komplek perumahan, ada sedikit hal yang aku ingat saat aku masih menjadi anak kecil yang tinggal di suatu komplek, dan sekarang aku tinggal di suatu perumahan juga setelah menikah. Setelah Saat pengajian pun, Rizky duduk di dapur, bersama aku dan ibu-ibu lain yang membantu, sampai saat itu aku masih belum tahu siapa orang tuanya.

Kkisah Cintaku Dengan Kupu Kupu Malam (psk)

Diterbitkan pada Monday, 16 September 2013 Pukul 4.01

Cerita ini awalnya waktu saya masih duduk di bangku SMA kelas III,setahun lalu .. jadi waktu malam minggu saya jalan bedua dengan temen saya yang inisialnya J,cowo.. pertama sih kliling-keliling aja.. nah sekitar jam 11, gak tau E: ”buat ibu aku, diperutnya ada kayak benjolan gitu.. sebulan yang lalu sih udah dibawa ke puskesmas, diagnosa'nya semacam tumor kecil.. disuruh cepet-cepet operasi ke RSU.. tapi ya gitu deh, aku belom punya uang, mana job aku 

Cerita Humor Lucu Banget Terbaru

Diterbitkan pada Thursday, 9 January 2014 Pukul 4.38

Cerita Humor A. “obrolan 3 ibu hamil” Ada Tiga ibu hamil yang sedang asik ngobrol-ngobrol di pagi hari…..!!! Ibu Nani : nanti jikalau anak saya sudah lahir… akan saya kasih nama VANNI…soalnya nama bapaknya kan irvan & saya nani…!!! Ibu Evi : jikalau anak saya sudah lahir… saya akan kasih Ibu Mira sebagai penduduk baru di komplek rumahnya, datang ke rumah tetangga sebelahnya yang dihuni oleh satu orang nenek-nenek. Ibu Mira: Nek, kenalin nek, saya tetangga baru 

Kumpulan Cerita: Batin Seorang Ibu Hamil Karena

Diterbitkan pada Thursday, 13 September 2012 Pukul 7.18

Hal ini dikarenakan masalah yang cukup komplek dengan keberadaan calon momongan dan seekor Ico. Ceritanya begini. Setelah menikah, Via tinggal dengan ibu mertuanya dan tanpa disangka, ternyata Via langsung 

Ini Senja Ridho

Diterbitkan pada Thursday, 19 March 2015 Pukul 1.17

Lalu Ibu akan bercerita. Cerita apa saja. Semuanya diceritakan. Mulai Ibu kecil, remaja hingga beranjak dewasa. Lain waktu Ibu tak mengajakku menghabiskan senja di beranda belakang. Tapi di taman komplek rumah. Melihat anak-anak Ibu sudah tak bisa menemaniku menghabiskan senja, atau hanya sekadar duduk-duduk di beranda belakang, atau di taman komplek perumahan atau sekadar duduk mendengarkan musik berlama-lama. Ibu hanya berbaring.

Cerita Panas Gadis Sma Berjilbab Dengan Pembantunya...

Diterbitkan pada Friday, 31 January 2014 Pukul 17.30

Kalau hari jum'at beliau mengisi pengajian untuk ibu-ibu komplek, jum'at lalu acara diadakan di rumah, dan jum'at ini berarti giliran di rumahnya Bu Anisa yang letaknya di ujung komplek. Sedangkan ayahku tak jauh beda dengan ibuku, selain Dan bisa dikata cerita dewasa, karena pelakunya sudah pada dewasa, selain itu kalau anak kecil yang terkena knalpot dan tersiram sayur panas pasti nangis kenceng banget. Cerita panasku dengan Pak Tarjo ini tak akan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -