What's New?

cerita dewasa dengan brondong

Cerita Pendek: Apa Salahnya Sih Pacaran Sama Brondong?

Diterbitkan pada Monday, 5 October 2009 Pukul 3.22

“Gue nggak suka brondong,gue lebih suka sama cowok yang dewasa karena dia bisa ngelindungin gue dan perhatian sama gue, kayak Robby.” Kata Poppy sambil bercemin di depan kaca besar di dalam kamarnya.

Plus Minus Berpacaran Dengan "brondong"

Diterbitkan pada Monday, 10 June 2013 Pukul 1.39

Cinta memang tidak memandang umur. Justru, perbedaan usia itu bisa dibuat untuk saling menutupi kekurangan masing-masing. Bahkan, tak jarang sifat pria brondong malah lebih dewasa ketimbang Anda. Dalam buku 

Aulia Punya Cerita: Brondong? (bertahan Dong)

Diterbitkan pada Saturday, 7 December 2013 Pukul 5.02

beruntung mendapatkan wanita dewasa ,jagalah hati kekasihmu selagi perasaan cintanya masih menggebu didadanya sebab jika segalanya telah meredup kamu akan kewalahan memaksanya bertahan bersamamu dan 

Bukan Cerita Dewasa

Diterbitkan pada Thursday, 21 November 2013 Pukul 18.07

Bukan brondong sembarangan (bukan cerita dewasa). Bukan brondong sembarangan (bukan cerita dewasa). Halloo, gue salah satu mahasiswa di Univ swasta di Jogja. gue mau cerita nih, gue lagi deket nih sama seorang 

Anti 'brondong', Maribeth Idamkan Pria Dewasa

Diterbitkan pada Thursday, 16 June 2011 Pukul 13.35

Usia yang sudah memasuki 39 tahun tidak membuat penyanyi asal Filipina, Maribeth, untuk lekas mengakhiri masa lajangnya. Tapi sebagai seorang wanita dewasa, dirinya ingin merasakan pengalaman berumah tangga.

Inilah Cerita Tren

Diterbitkan pada Sunday, 28 September 2014 Pukul 21.14

Kota Banjar merupakan sebuah kota kecil di ujung Timur Jawa Barat ini terkenal sebagai kota yang aman, damai dan bersih. Tak heran jika Kota Banjar kerap mendapat penghargaan baik tingkat regional maupun nasional.

Masa Jaya Ke-pedofil-an Ku Dimulai Di Sini.

Diterbitkan pada Friday, 19 March 2010 Pukul 5.19

iyah, udah seminggu ini gua membaur dengan para brondong. Brondong-brondong SD tepatnya. Senin 1 February Gua juga kurang begitu suka pake baju berkerah (jaket berkerah aja gue lipet kerahnya), tas dan sepatu-sepatu ala wanita dewasa. Urusan jilbab aja gue juga ngga doyan ama jilbab .. Tadinya sih gua mau cerita soal ke'seneng'an gue berbaur dengan para brondong cilik, tapi kog malah cerita soal … ??? Hmm.. untung-untung judul gue itu bisa 

Alasan Utama Berondong Menarik Bagi Wanita

Diterbitkan pada Saturday, 9 March 2013 Pukul 10.18

Berondong bagi sebagian besar wanita dewasa memang menarik. Apalagi berondong tersebut ganteng atau manis. Wanita bisa saja jatuh cinta jika keadaan mendukung. Mendukung untuk jatuh cinta dengan brondong tersebut. Setidaknya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -