What's New?

cerita dewasa dengan brondong

Bukan Brondong Sembarangan (bukan Cerita Dewasa)

Diterbitkan pada Friday, 22 November 2013 Pukul 1.07

Halloo, gue salah satu mahasiswa di Univ swasta di Jogja. gue mau cerita nih, gue lagi deket nih sama seorang guru TK, namanya MAY (bukan nama asli) *biar kayak berita gitu*. Hahahahaapansih.. ya gue bisa kenal dia 

Berbagi Cerita Dan Informasi: Jangan Pacaran Sama Brondong

Diterbitkan pada Saturday, 11 September 2010 Pukul 8.08

Dan setelah ditarik kesimpulan, disepakati bahwa pacaran dengan 'brondong' it's a no! Inilah alasan dari setiap Menjadi bebas dalam bergerak dan membuat sebuah keputusan adalah penting bagi orang dewasa.

Alasan Wanita Suka Remaja Muda Alias Brondong

Diterbitkan pada Friday, 27 February 2015 Pukul 21.19

Banyak yang bertanya-tanya, apa yang disukai wanita dewasa sama pria brondong? banyak yang menutup diri seputaran tentang kisah wanita yang suka akan brondong sebelum dirinya menikahi brondongnya. . bertubuh kecil,kalau berjalan, kakinya terbalik, tumitnya menghadap ke depan sedangkan jari-jari kakiny Cerita Kakek Sarung. Begini kisahnya… Ada seorang kakek peminta-minta yang membawa sarung. Kakek itu mendatangi rumah-rumah warga.

10 Tips Sukses Pacaran Sama Brondong

Diterbitkan pada Sunday, 7 September 2014 Pukul 22.41

pacaran sama yang lebih muda alias berondong kayaknya emang lagi 'tren' . pastinya dalam ngenjalanin pacarannya pun , beda dengan pacaran sama cowok yang dewasa . nah , kalo kebetulan kamu punya cerita cinta 

Inilah Cerita Tren

Diterbitkan pada Monday, 29 September 2014 Pukul 4.14

Kota Banjar merupakan sebuah kota kecil di ujung Timur Jawa Barat ini terkenal sebagai kota yang aman, damai dan bersih. Tak heran jika Kota Banjar kerap mendapat penghargaan baik tingkat regional maupun nasional.

Anti 'brondong', Maribeth Idamkan Pria Dewasa

Diterbitkan pada Thursday, 16 June 2011 Pukul 20.35

masa lajangnya. Tapi sebagai seorang wanita dewasa, dirinya ingin merasakan pengalaman berumah tangga. Pokoknya bukan brondong," tandasnya. (kpl/hen/bun) .. Cerita ABG salah jalan terjerumus jadi PSK.

Mau Duren, Brondong, Atau Mangga Muda

Diterbitkan pada Monday, 22 December 2014 Pukul 21.25

Mulai dari melihat latar belakang keluarganya, cerita dan pengalamannya, sifat-sifatnya, kedewasaannya, rasa tanggung jawabnya, kemampuannya bertahan sebagai seorang pria, dan beberapa hal penting lainnya. Ada kalanya wanita menganggap bahwa usia seseorang Bisa saja mereka memang tumbuh dan berpikir lebih dewasa, namun beberapa orang sangat sulit mengubah kedewasaannya. Jika memang sifat dasar si dia kekanak-kanakan, hmmm yah 

Cerita Pendek: Apa Salahnya Sih Pacaran Sama Brondong?

Diterbitkan pada Monday, 5 October 2009 Pukul 10.22

“Gue nggak suka brondong,gue lebih suka sama cowok yang dewasa karena dia bisa ngelindungin gue dan perhatian sama gue, kayak Robby.” Kata Poppy sambil bercemin di depan kaca besar di dalam kamarnya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -