cerita dewasa ayah mertuaku bapak anakku

Duniaku: Umar Bin Abdul Aziz R.a

Diterbitkan pada Sunday, 5 February 2012 Pukul 13.59

Ia tinggal di sana sampai kematiannya ayahnya, dimana kemudian ia dipanggil ke Damaskus oleh Abdul-Malik dan menikah dengan anak perempuannya Fatimah. ayah mertuanya kemudian segera meninggal dan ia 

Mertuaku, Ibu Tiriku

Diterbitkan pada Saturday, 7 September 2013 Pukul 15.30

Di akhir cerita, Ocha menyadari bahwa apa yang dilakukannya tidaklah tepat. Dia merasa telah mengambil kebahagiaan Mamanya. Apalagi setelah mengetahui bahwa Mamanya masih mencintai mendiang Ayahnya.

Secret (part 9) End

Diterbitkan pada Saturday, 7 June 2014 Pukul 21.31

anakku juga. Jadi ketika anak itu sedikit menunjukkan tanda-tanda 'rewel' maka aku tidak mau Hana sendirian yang merasakannya. Aku juga harus ikut mengambil bagian dari itu. Hana POV. Aduh! Kenapa perutku sakit sekali? Aku tidak mengutarakan pertanyaanku karena aku ingin mendengar kelanjutan ceritanya. Ya Tuhan~ sekarang aku mengerti bagaimana perasaan ayah mertuaku. Oppa bisa mencemaskan semuanya saat dia sudah dewasa. Um?”.

We Are Family: (sinopsis) Postman To Heaven Part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 20 February 2013 Pukul 9.36

Ibu..walaupun usiaku sudah bertambah, tapi aku masih merasa belum dewasa. Walaupun aku sudah menikah. Setelah anakku lahir-pun. Rasanya, aku masih bermain bersama mainan-mainanku. Karena bagi ibuku, aku .. “Iya,ayah mertuamu. Beliau sedang menderita”jawab Cho Ha Na. “Apa maksudmu?”tanya menantu kakek Choi tak mengerti. “Ibu mertuamu…Beliau…”jawab Cho Ha Na namun terhenti bingung mau mulai darimana, lalu ia berpikir sebentar.

Dampingi Aku Selamanya

Diterbitkan pada Monday, 28 January 2013 Pukul 22.01

Kaki yang selalu berlari kecil membukakan pintu untuk-ku saat aku pulang, kaki yang telah mengantar anak-anakku ke sekolah tanpa kenal lelah, serta kaki yang menyusuri berbagai tempat mencari berbagai kebutuhanku 

Hina Karena Nafsu

Diterbitkan pada Saturday, 19 January 2013 Pukul 23.00

Karena bapak telah lama wafat di tambah keadaan ibu yang sudah lanjut usia. Dan alhamdulillah ibu mertuaku sangat menyayangiku,,sehingga aku merasa sangat betah sekali walau di perantauan ditambah Dan kami semua sudah menganggapnya sebagai pengganti almarhum ayah kami. Sungguh Malam itu ibu ada acara di rumah tetangga,,dan anakku yang kecil selalu ikut kemana pun neneknya pergi .. Kayak cerita "dewasa" gan ini mh . . cheesy-grin 

Wanita Dan Kopi Di Senja Hari

Diterbitkan pada Monday, 12 May 2014 Pukul 21.21

"ayah, kita pulang yuk. Sebentar lagi Maghrib. Aku ingin mendo'akan Mama Yuri. Agar beliau selalu sabar menunggu kita menemuinya kelak". Mataku berkaca, memeluk Fitriani erat. Aku mengangguk bangga padanya. . Anakmu arep lahir" jawab ibu mertuaku dengan nada serius. Aku merasakan perasaan yang luar biasa hebat, aku yakin ini perasaan bahagia. Sebentar lagi aku jadi bapak. "Injih bu. Assalamualaikum". Aku tutup telponku, dan aku bersiap-siap.

Fkurniawansyah: Salya Gugur I: Narasoma

Diterbitkan pada Tuesday, 21 December 2010 Pukul 3.09

cerita Narasoma dipetik dari epik Mahabharata yang banyak dipengaruhi versi Jawa. Saat beranjak dewasa, Narasoma didesak oleh ayahnya, Prabu Mandratpati agar segera mencari pasangan hidup, sehingga tahta Mandaraka dapat segera dilakukan regenerasi. Narasoma, aku berterimakasih engkau telah memenuhi keinginan si Pujawati, meski aku pun tahu engkau malu menganggap diriku sebagai ayah mertuamu'..demikian ucap sang Pendeta.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X