What's New?

cerita dewasa ayah mertuaku bapak anakku

Misteri Teman Khayalan

Diterbitkan pada Saturday, 15 March 2014 Pukul 11.09

Yang sering jadi persoalan, ketika berkembang cerita adanya teman khayalan yang sebenarnya sosok penuh misteri, hingga muncullah legenda urban seperti "Candy Man" dan lain-lain yang menunjukkan bahwa "teman" yang diajak bicara oleh si anak adalah sosok roh, Putriku ikut melihat foto ayah mertuaku yang telah meninggal 16 tahun yang lalu. "Saat anakku berusia sekitar 3 tahun, ia bercerita tentang teman khayalannya yang suka merangkak di kamar ayah dan ibuku.

Ibu Mertua Teman Kencan Ku. Part. 8

Diterbitkan pada Saturday, 1 March 2014 Pukul 2.19

Tidak lama lagi anakku akan terlahir dari rahim ibu mertua hasil gelap hubungan gelapku dengan si sayang ibu mertua di tambah istriku dan si sayang ibu mertua sedang marah besar gara-gara wanita misterius berengsek yang sok jawab dari reception dan ayah mertua ku yang datang kekantor ada apa lagi pake dateng kekantor bisa gawat kalau tiba2 si sayang ibu mertua dateng kekantor juga, sembari berjalan temuin ayah mertua aku coba call si sayang ibu mertua beberapa 

Hina Karena Nafsu

Diterbitkan pada Saturday, 19 January 2013 Pukul 23.00

Karena bapak telah lama wafat di tambah keadaan ibu yang sudah lanjut usia. Dan alhamdulillah ibu mertuaku sangat menyayangiku,,sehingga aku merasa sangat betah sekali walau di perantauan ditambah Dan kami semua sudah menganggapnya sebagai pengganti almarhum ayah kami. Sungguh Malam itu ibu ada acara di rumah tetangga,,dan anakku yang kecil selalu ikut kemana pun neneknya pergi .. Kayak cerita "dewasa" gan ini mh . . cheesy-grin 

Langit Bumi Jadi Saksi~: Ini Cerita Buat Ayah

Diterbitkan pada Thursday, 28 March 2013 Pukul 11.50

ini cerita buat ayah~. assalammualaikum w.b.t~. ~ABI~ABAH~AYAH~PAPA~BAPAK~ABUGI~DLL~. td, entry aku cter pasal "ibu.. kau disayangi kerna menyayangi~". aku rasa x adil bg diri aku sdri.. sekiranya aku hanya post entry ttg ibu. dan aku sayang ayah mertua aku jgak~. sahabat sekalian,. mari hayati cerita ini Pada suatu ketika, ada seorang anak kepada seorang wanita bertanya kepada ayahnya, tatkala tanpa sengaja dia melihat ayahnya sedang 

We Are Family: (sinopsis) Postman To Heaven Part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 20 February 2013 Pukul 9.36

Ibu..walaupun usiaku sudah bertambah, tapi aku masih merasa belum dewasa. Walaupun aku sudah menikah. Setelah anakku lahir-pun. Rasanya, aku masih bermain bersama mainan-mainanku. Karena bagi ibuku, aku .. “Iya,ayah mertuamu. Beliau sedang menderita”jawab Cho Ha Na. “Apa maksudmu?”tanya menantu kakek Choi tak mengerti. “Ibu mertuamu…Beliau…”jawab Cho Ha Na namun terhenti bingung mau mulai darimana, lalu ia berpikir sebentar.

Keajaiban Sholawat (ane Sendiri Yang Jadi Saksinya...

Diterbitkan pada Tuesday, 26 August 2014 Pukul 16.19

Karena dia cerita kalo sudah menikah dan sekarang tinggal dirumah sendiri. Belum lagi, ayah perempuan ini yang terkenal galak dan membuat keder siapapun yang melamar. Tapi ternyata, ketika Jaelani berhadapan dengan calon mertuanya yang galak dan mantan polisi ini, tidak sedikitpun perasaan takut yang dia rasakan. ”Kamu kok berani-beraninya ingin menikahi anakku, modal mu apa?”. “Modal Apakah bapak juga tau kapan bapak nanti meninggal?

Fkurniawansyah: Salya Gugur I: Narasoma

Diterbitkan pada Tuesday, 21 December 2010 Pukul 3.09

Saat beranjak dewasa, Narasoma didesak oleh ayahnya, Prabu Mandrapati (ada juga yang menyebut Prabu Mandradipa) agar segera mencari pasangan hidup, sehingga tahta Mandaraka dapat segera dilakukan suksesi. Mendengar cerita ini, Narasoma menolak. ”Narasoma, aku berterimakasih engkau telah memenuhi keinginan si Pujawati, meski aku pun tahu engkau malu menganggap diriku sebagai ayah mertuamu'..demikian ucap sang Pendeta.

Kisah Nyata: Kisah Panjang Seorang Berandalan (3-tamat)

Diterbitkan pada Saturday, 10 December 2011 Pukul 14.32

Tak puas berobat ke dokter mata aku dibawa ayah mertua berobat ke ahli paranormal di Bekasi. Ayah dan ibu mertua serta Eni istriku dan anakku pulang ke kampung halamannya di Garut. Ketika aku "Terimakasih atas kebaikan Bapak.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -