cerita crossdresser

Banci Kaleng

Diterbitkan pada Monday, 11 May 2009 Pukul 17.48

Gw mo cerita ttg seorang banci di facebook, namanya tatta****(nama disensor biar ga kelacak di google)atau kita sebut si 'T' JEDEERR!! pantesan aja dia nulis gini: 'crossdresser, I love to wear femal underware'.

Putaran Zaman (part 24: Well Done)

Diterbitkan pada Friday, 22 August 2014 Pukul 0.12

crossdresser Fantasy and Vision. Crossdressing Story, Androgyny, male to female, transgender cerita tentang Crossdressing, androgyny, transgender crossdresser Links. Gender Game for Gifted Guys · Cute Kathoey 

(not) The Right Time To Look Like A Crossdresser!!

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 19.43

(NOT) the Right Time to Look Like a crossdresser!! Hidup di kota kecil itu sulit, . Dan itulah kisah-ku hari ini kawan, ga tepat banget kan mukanya membanci di saat kamu ditonton semua kakak kelas kamu? High School Life 

Crossdresser Atau Transgender???

Diterbitkan pada Tuesday, 13 November 2012 Pukul 9.17

Cosplayers merupakan hal yang menarik perhatian. Karena itu ada sejumlah aturan formal dan informal antara cosplayers dan penonton, keduanya harus memastikan tidak ada yang tersinggung. Aturan-aturan tersebut misalnya tidak boleh 

Park Shin Hye Berperan Sebagai Crossdresser Dalam Drama...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 September 2009 Pukul 9.58

Hong Sister yang suka bikin quirky-komedi-drama dan Jang Geun Seok pernah main dalam drama bikinan mereka juga Hong Gil Dong, gue yakin bakalan ada titik terang buat lawakan-lawakan dan juga freshnya cerita.

Biografi Dimas Anggara Versi Sunda

Diterbitkan pada Friday, 8 August 2014 Pukul 19.25

Kata lucu bahasa sunda dan artinya nikmatnya diperkosa sahabat kabar suzuki sport kata sunda kisah crossdresser biodata lengkap dimas anggara nama asli pemeran riko dan aldo ggs akb cache males disuruh ngomong 

Another Masterpiece Of Me :d

Diterbitkan pada Tuesday, 2 December 2008 Pukul 8.48

Kalau boleh cerita, gambar poto diatas aku dapat dari kaskus, the largest indonesianmunity, dia itu seorang crossdresser, apa tuh??? Seorang crossdresser suka berpakaian meniru lawan jenisnya, jadi kalau 

Pegulat, Vokalis Heavy Metal, Crossdresser Sambutlah...

Diterbitkan pada Saturday, 8 February 2014 Pukul 18.46

Memang tidak aneh kalau Jepang disebut sebagai negara paling nyentrik dengan banyak hal yang aneh nan menarik, termasuk untuk para pegulatnya. Ada Kenny Omega, pegulat Kanada yang memiliki jurus Ultimate 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X