What's New?

cerita crossdresser

Putaran Zaman (part 13: Best Friend)

Diterbitkan pada Tuesday, 31 December 2013 Pukul 16.41

Crossdresser Fantasy and Vision. Crossdressing Story, Androgyny, male to female, transgender Cerita tentang Crossdressing, androgyny, transgender Crossdresser Links. Gender Game for Gifted Guys · Cute Kathoey 

Lengger Lanang, Budaya

Diterbitkan pada Tuesday, 11 March 2014 Pukul 11.00

Lengger Lanang, Budaya “Crossdresser” ala Banyumas. "Dengan demikian, kata dia, seni “cross gender” atau orang yang berpakaian menyerupai lawan jenisnya ini merupakan kesenian yang . Label: Cerita, Informasi 

Crossdresser, Gay & Transeksual

Diterbitkan pada Monday, 20 May 2013 Pukul 12.12

Sebagai sesama perempuan aku mengerti dengan kekhawatiran yang Diana rasakan. Namun setelah Diana cerita semua uneg-unegnya, aku pun mulai paham dengan keadaan yang sebenarnya terjadi, dan kucoba untuk 

Crossdresser?

Diterbitkan pada Sunday, 1 November 2009 Pukul 17.47

crossdresser? Ini udah malem benernya, tapi gw gak bisa tidur, kebayang mulu yg barusan gw liat, hmmm, gw mo crit4 aja deh… sbenenya gw gak sengaja tau, tapi, dah kadung tau nih. I can't believe it at first, tapiii…ini beneran guys. Gw juga gak nyangka..kalo om Bramjadi mati rasa. Dia jijik sama dirinya sendiri sebagai cowo en entah gimana ceritanya, dia temuin diri dia yang lain,yang lebih membuat dia nyaman, dengan lipstick di bibirnya. Poor om Bram!

Putaran Zaman

Diterbitkan pada Wednesday, 9 April 2014 Pukul 20.49

“iya betul, ceritanya panjang rin, tak cukup rasanya jika disini kuceritakan semua” jawabku. “wah pasti banyak cerita nih, ayo dong cerita cerita” ajak arini. “masak cerita disini, apa nggak dimarahi bosmu rin?” balasku.

Putaran Zaman

Diterbitkan pada Saturday, 13 September 2014 Pukul 7.00

Untunglah arya selalu sigap menyeimbangkan kekakuanku jadi acara dansa kami tetap lancar, kami berdansa seperti pangeran dan cinderella di cerita dongeng. Setelah aku dan arya berdansa, giliran para tamu yang 

Park Shin Hye Berperan Sebagai Crossdresser Dalam Drama...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 September 2009 Pukul 9.58

Hong Sister yang suka bikin quirky-komedi-drama dan Jang Geun Seok pernah main dalam drama bikinan mereka juga Hong Gil Dong, gue yakin bakalan ada titik terang buat lawakan-lawakan dan juga freshnya cerita.

(not) The Right Time To Look Like A Crossdresser!!

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 19.43

(NOT) the Right Time to Look Like a Crossdresser!! Hidup di kota kecil itu sulit, . Dan itulah kisah-ku hari ini kawan, ga tepat banget kan mukanya membanci di saat kamu ditonton semua kakak kelas kamu? High School Life 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.