What's New?

cerita crossdresser

Crossdresser !!!: Rein

Diterbitkan pada Friday, 8 May 2015 Pukul 9.57

Singkat cerita..kita janjian ketemu, rein ajak ketemu di kos dia. Suatu malam yang kita janjikan aku datang, rein ngajak nginap, aku iyakan. Karna udh cerita-cerita sebelumnya, aku utarakan kalo aku lagi ingin sekali.dia 

Crossdresser, Gay & Transeksual

Diterbitkan pada Monday, 20 May 2013 Pukul 12.12

Sebagai sesama perempuan aku mengerti dengan kekhawatiran yang Diana rasakan. Namun setelah Diana cerita semua uneg-unegnya, aku pun mulai paham dengan keadaan yang sebenarnya terjadi, dan kucoba untuk 

Tanggapan Orang-orang Tentang Crossdrsser

Diterbitkan pada Tuesday, 5 May 2015 Pukul 23.43

crossdresser emang masih asing di telinga masyarakat indonesia, Banyak yang memandang negatif sama hal beginian.. anggapan mereka ya crossdresser sama saja dengan waria, padahal kan sebenarnya Beda !! beda pake banget !! .. walau dalam segi penampilan sama ( sama2 dalam artian pria yang suka memakai pakaian perempuan ) tapi daleman nya BEDA !! waria tau kan ? coba liat gimana tingkah mereka sehari2 Kategori. cerita CD · Crossdresser 

Crossdresser !!!: Foto Lama Awal-awal Ber-crossdressing :p

Diterbitkan pada Saturday, 9 May 2015 Pukul 12.17

waduh.. ahahaha.. jadi kangen masa kapan ini.. yang jelas foto ini di rumah salah satu temen crossdresser ku deh .. aku juga lupa ini tgl dan tahun kapan.. hahhaahaha. ini juga di Kategori. cerita CD · Crossdresser · galery 

Crossdresser !!!: Bareng Mey ^^ ( I )

Diterbitkan pada Saturday, 9 May 2015 Pukul 11.42

Crossdresser !!! We Are Not TransGender, We Are Crossdresser ! Label: cerita CD, Crossdresser maaf jika cerita ini ada kata-kata yg tidak pantas untuk di baca .. :3 Malam itu aku sedang berbaring di atas tempat tidurku, 

Crossdresser !!!: Bandung 29 Desember

Diterbitkan pada Wednesday, 6 May 2015 Pukul 22.01

Crossdresser !!! We Are Not TransGender, We Are Crossdresser ! Label: cerita CD maaf jika cerita ini ada kata-kata yg tidak pantas untuk di baca .. :3 Malam itu aku sedang berbaring di atas tempat tidurku, tapi perasa.

My Crossdresser Husband [foreword]

Diterbitkan pada Sunday, 22 March 2015 Pukul 0.05

my crossdresser husband_副本. Bagi Hyun . Dududuuduh:”) luhan emang cocok bgt ya jadi crossdresser, cantik abisnya wkwk. Ide baru nih luhan emang cocok jadi crossdresser, ceritanya keren banget… next ya thor^^.

Crossdresser !!!: Sial !! Tertangkap Satpol Pp Waktu Outing

Diterbitkan pada Friday, 8 May 2015 Pukul 10.06

cerita nya dimulai hari itu, hari dimana aku pengen banget buat outing , yaah dari siang nya sih aku punya niat kaya gitu , lalu sambil menunggu malam dateng aku online facebook seperti biasa aku melihat di daftar chat ku 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -