What's New?

cerita cinta segitiga aldi dan salsha

About Me : Dari Sahabat Menjadi C.i.n.t.a Part 1

Diterbitkan pada Monday, 22 April 2013 Pukul 8.11

Aldi : Salshaaaaaa*teriak. Salsha : iya di , bentarrr. Dan aku pun langsung bergegas turun dari kamarnya untuk menemui aldi yang sudah sedari tadi menungguku. Bunda Salsha : sarapan dulu sayang. Salsha : Nanti aja deh 

Alovers Bali: Cinta Segitiga (part 1)

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 2.34

Cinta Segitiga (Part 1). Berawal dari aktivitas syuting. Apa sih cinta pada pandang pertama? Kok gua belum pernah ngerasain? Tapi apa ini cinta pandang pertama ya? Dalam benaknya, aldi berkata seperti itu. Mungkin ia telah menemukan pujaan "Tunggu bas. Itu sape?" Tunjuk aldi ke arah wanita yg sedari tadi ia pikirkan "Oh itu. Namanya salsha. Kenapa? Naksir?" "Oh salsha. Cantik ye namanya. Kek orangnya" "Alahhh cewee mulu. Tania lu kemanain? Hah?"

Cinta Segitiga 2

Diterbitkan pada Saturday, 10 November 2012 Pukul 1.41

gumam aldi 5 MENIT KEMUDIAN ALDI BERHASIL MEMBUAT SKYPE DENGAN NAMA ALVAROMALDINI23 lalu aldi segera sms salsha : sal,msih ga prcaya klo aku aldi?skypean aja deh,pake video,aku yg telpon km,angkat 

Cinta Segitiga Aldi Cjr Dan Salsha Winxs Part 3...

Diterbitkan pada Friday, 6 March 2015 Pukul 22.23

Cinta segitiga rhoma irama Cerita kasih segitiga ini mampu dibilang sering melanda internal alam percintaan seseorang. melawan kondisi sayang bidang tiga bukan main tdk mengenakan. Pasa saat menjalin ikatan dgn 

It's A Special Present For You : Cerita Coboy Junior : " Cinta...

Diterbitkan pada Saturday, 23 March 2013 Pukul 8.13

"Aku nemuin surat cinta ditas Iqbaal dari Salsha, Al.." "Hah???" Pekik Aldi kaget.. "Serius (NamaKamu) ??" Seakan Aldi tak percaya hingga matanya melolot seperti mau copot.. " Iyaa, suratnya dikirim 1minggu yang lalu tapi 

Cinta Segitiga: Cinta Segitiga Part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 7 November 2012 Pukul 2.53

aldi itu udh jatuh cinta sama salsha sejak pertama ketemu salsha disinetron hanya kamu,dan kebetulan aldi itu disinetron hanya itu berperan sebagai org yg suka sm salsha. oke inilah cerita rekayasanya.. H A P P Y R E A D

Tyazz Amalia:

Diterbitkan pada Monday, 4 February 2013 Pukul 9.07

“Inilah Jalan Cerita Cinta Mereka “ Part 1 s.d 46. ceritanya: (sebut . Aldi: kami ber4 mau minta izin kalo sekolah ini untuk nanti malam kita pinjam,pliss untuk tempat pernyataan cintanya iqbaal,kami mohon pak! Kepsek: 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 5.13

Pandangan itu mirip pandangan Aldi kepada Salsha. Penuh cinta dan suka. Steffi benar-benar merasa sangat iri. “Jawab dong, stef!” “Menurutku, Iqbaal sedikit suka dengan Bella,” jawab Steffi dengan uring-uringan. “Hanya sedikit kan?” tanya Bastian . seru ceritanya emangnya aldi enggak cemburu kalau salsha dekat sama iqbal part 6 nya sudah ada ya? iqbal tidak boleh dekat dekat dengan salsha enggak cocok!. Balas. Dunia Sastra Khai Purple berkata:.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -