cerita cinta segitiga aldi dan salsha

About Me : Dari Sahabat Menjadi C.i.n.t.a Part 1

Diterbitkan pada Monday, 22 April 2013 Pukul 15.11

aldi : Salshaaaaaa*teriak. salsha : iya di , bentarrr. dan aku pun langsung bergegas turun dari kamarnya untuk menemui aldi yang sudah sedari tadi menungguku. Bunda salsha : sarapan dulu sayang. salsha : Nanti aja deh 

#eaaa

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 11.22

salsha turun dari mobilnya. Dia memang tidak pergi bersama dengan Steffi, Bella dan Cassie. Sebenarnya hari ini pun dia enggan untuk menghadiri pernikahan Om Patrick. Dia tidak mau melihat wajah aldi dan Bella. Hatinya masih merasakan sakit yang amat dalam. Sikap aldi Yaa. Bagus bgt ceritanya tp mereka masih dalam permasalahan cinta monyet, begitu pula dengan aldi dan salsha, tp kok nggak ada part 11nya. Balas · Chintya Pradnyan Dewi berkata:.

Cinta Segitiga: Cinta Segitiga Part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 7 November 2012 Pukul 9.53

aldi itu udh jatuh cinta sama salsha sejak pertama ketemu salsha disinetron hanya kamu,dan kebetulan aldi itu disinetron hanya itu berperan sebagai yg suka sm salsha. oke inilah cerita rekayasanya.. H A P P Y R E A D

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 12.13

Pandangan itu mirip pandangan aldi kepada salsha. Penuh cinta dan suka. Steffi benar-benar merasa sangat iri. “Jawab dong, stef!” “Menurutku, Iqbaal sedikit suka dengan Bella,” jawab Steffi dengan uring-uringan. “Hanya sedikit kan?” tanya Bastian . seru ceritanya emangnya aldi enggak cemburu kalau salsha dekat sama iqbal part 6 nya sudah ada ya? iqbal tidak boleh dekat dekat dengan salsha enggak cocok!. Balas. Dunia Sastra Khai Purple berkata:.

Aisha Wiranti: Bukan Percakapan Penting

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 19.47

Sejak kapan kisahku menjadi topik hangat? bahkan, seisi kelas pun mengetahui cinta segitiga yang terjadi antara saya, Pram, dan aldi. dan ketika saya keluar kelas, saya menjadi buah bibir diluar. Bak selebriti yang mempunyai sensasi cerita Bella dengan akhir kalimatnya dibarengi matanya yang melotot seakan-akan ia menegaskan ceritanya padaku barusan. "Kamu harusnya curiga. dan tak segampang itu menerimanya. Ia datang padamu hanya karna sakit 

Love Back #last Part

Diterbitkan pada Saturday, 10 August 2013 Pukul 18.01

Jadi ceritanya mau bikin girlband nih?apa nih namanya?kok gak cerita-cerita ke kita?”Tanya Kiki.“Baru aja bikin Ki. Ucap aldi. salsha hanya tersenyum simpul tanpa menjawab pertanyaan aldi.Lalu dia bangkit berdiri dengan menyandang tas gitarnya.Namun aldi menghalangi nya. “Sal,kamu kenapa sih?marah?”Tanya aldi. “Nggak kok.”Jawab salsha. . Kiki,hati aldi terasa sesak.Beberapa bulan ini,rasa sayang dan cintanya ke salsha seperti sudah memudar.

Shalsa Vierlanda Hendy: Fakta Fakta Aldi Cjr

Diterbitkan pada Tuesday, 25 June 2013 Pukul 19.55

Si @AlvaroMaldini1 kalo foto sering tangan nya bentuk segitiga yang bentuk nya seperti huruf A. dan A itu artinya alovers; aldi itu yang paling ceria, ketawa setiap saat, dan ketawanya paling gede; aldi pernah ditarik2ate fanatik, kata aldi,dia merasa egk pede saat rambut dia berantakan; cinta sejati itu mau menerima kita apa adanya - aldi; eggk ada yang eggk mungkin - aldi; tanggal 23 itu adalah tanggal jadian salsha sama aldi; aldi sama bastian itu suka 

Element Cinta #part 2(last Part)

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 20.45

salsha bisa mengambil contoh sikap dari kartun bertelinga panjang itu. “Ingat Soundtrack lagunya ga di?”Kata salsha. aldi mengangguk. “I believe I can fly..i believe I can touch the sky..”Ujar aldi dan salsha berbarengan.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X