What's New?

cerita cinta naruto dan hinata sasuke hentai

Naruto The Last: Naruhina Bukan Sekedar Fanfic Lagi

Diterbitkan pada Sunday, 12 April 2015 Pukul 21.14

Buat kamu-kamu yang mengharapkan kehadiran Uchiha Sasuke, pasti bakal dikecewakan. Untuk premis ceritanya kayak Mario Bros gitu, sang pahlawan harus berjuang menyelamatkan sang puteri yang diculik penjahat. Posted in Celotehanku, Movie EnthusiastTagged hyuga hinata, kisah cinta naruto hinata, naruhina, narusaku, naruto hinata, naruto hinata fanfiction, naruto hinata menikah, naruto tamat, naruto the last, review naruto the last bahasa indonesia, 

Gen-humor Paling Apik Dan Lucu: My Stupid Boyfriend

Diterbitkan pada Thursday, 5 December 2013 Pukul 20.43

Ketika Naruto harus masuk ke kelas yang ada Akatsuki dan orang orang kacau lainnya, sementara Sasuke masuk ke kelas terbaik..Naruto juga dihadapi masalah cinta yang sangat membingungkan.. /"Kau telah menodaiku . 'Tapi demi foto hentai nona cantik nan pemalu ini..AKU AKAN BERUSAHA ! GANBATTE !" deburan ombak dan tebing menjadi latar semangat Naruto yang mesum.. "Ano..nona.." "Panggil aku..Hi-Hinata.." "Ano, Hinata-chan.." Wajah sang gadis 

[kesan Sementara] The Last: Naruto The Movie...

Diterbitkan pada Friday, 20 March 2015 Pukul 14.00

Tapi kalau kalian mau nonton The Last CUMA karena NH (bukan, bukan “Naruto Hentai”, maksudku “Naruto-Hinata”) itu sama aja kayak kalian main visual novel Grisaia no Kajitsu, main rute Amane CUMA karena pengen fanservice-nya . Walaupun film ini gak menjawab banyak pertanyaan kalian selama blank period (tau-tau di chapter 700 ceritanya udah beranak aja, lol), setidaknya film ini menceritakan sesuatu yang baru dalam kehidupan Naruto: CINTA.

Firdi_firdun: "pengorbanan"

Diterbitkan pada Saturday, 10 May 2014 Pukul 10.53

menurut Naruto dan bisa membuatnya untuk merasakan jatuh cinta lagi, lagi dan lagi, tanpa ada rasa lelah untuk mencintainya. Senyuman yang dulu selalu Sakura persembahkan untuk sahabatnya, Sasuke. Ia merasa benar-benar menjadi .. tertaut oleh benang merah. Pertemuannya dengan Sasuke menyadarkannya bahwa Naruto selalu membantunya dan tak sungkan untuk direpotkan olehnya. Dan yang terakhir pertemuannya dengan Hinata setidaknya

The Final Story About The Seventh Hokage (review Untuk...

Diterbitkan pada Friday, 7 November 2014 Pukul 11.25

Kembali ke cerita awalnya, Naruto yang kita tahu dulunya adalah seorang anak pembuat onar, berisik, pecicilan, ga peka (khususnya terhadap Hinata), keras kepala, kadang-kadang nyebelin, bego, bodoh, baka, dobe, dan Setelah Iruka, dia ketemu sama si rambut ayam Sasuke, si jidat lebar plus dada rata Sakura, dan hentai Kakashi sebagai temen satu tim di Tim 7. Yang paling bisa diinget tuh yaa kisah Naruto yang ngerubah orang lain sama kisah cintanya.

Naruhina Lovers: I Love You, Because My Little Cat Chapter 5

Diterbitkan pada Saturday, 11 January 2014 Pukul 13.08

Warning : Typo, OOC, Abal, Cerita pasaran "Hhah ternyata bukan mimpi" Dengus Hinata menyadari bahwa kemarin ia telah resmi menjadi nyonya Namikaze, istri dari Naruto Namikaze, pria brengsek yang sudsh merenggut kesucianya. . Tanya pemuda raven yang sedang merapikan buku-buku pelajaranya dimeja. "Kaasan memintaku mampir ke toko kue, untuk membeli kue mochi" Jawab Naruto masih nampak kesal. "Turuti saja." Jawab Sasuke enteng.

Money [love] Gamble: Last Chapter

Diterbitkan pada Sunday, 6 January 2013 Pukul 22.56

WARNING: AU, OOC, typo, lawakan garing, adegan blushing, alur GaJe cerita se-mau-gue tanya Sasuke. Karin dan Matsuri saling berpandangan. “Karena tadi ada urusan, dia pamit pergi…” jawab Matsuri. “Kemana?” Baru saja Matsuri hendak menjawab, tiba-tiba terdengar derap langkah kaki Hinata dan Ino yang berlari-lari kecil menghampiri Karin .. kata Matsuri, “Seenggaknya aku sudah dapatkan cinta baru. .. untung lh sasuk seorg hentai #kibar hotpant.

Gazerukira: Ai No Kusari

Diterbitkan pada Wednesday, 7 April 2010 Pukul 11.54

Naruto menatap gadis yang pergelangan tangan kanannya ia genggam,"Kelihatannya cewek cinta pertamaku ini sedang ada masalah,Ceritakanlah padaku?",ujar Naruto "hoho. . .Kenapa Hinata? Dia baik kok tidak akan marah padaku,lagipula dia tau kan",cengiran Naruto semakin mengembang membuat Sakura mendengus kesal."kemarin Sakura menyatakan perasaan pada Sasuke?",Sakura membelalakan matanya terkejut,bagaiman Naruto bisa tau?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -