What's New?

cerita cinta cjr namakamu

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Thursday, 20 November 2014 Pukul 15.08

"nggak! aku cinta kamu" "tapi aku gak cinta kamu!" "bohong" "serius!" "gak percaya gue!" "yaudah sih. pokoknya gue mau kita PUTUSSSSS" jerit (namakamu). "GAKK!! GUE GAK MAU!!" jerit iqbaal tidak kalah kerasnya dengan (namakamu). biasanya, yang memberitahukan jadwal coboyjunior pada iqbaal ifu, Aldi. tapi sekarang, semenjak kejadian di susuya itu, hubungan mereka sedikit renggang. yang biasanya mereka saling berbagi cerita, sekarang? sudah 

Adelyn's Blog: Every Heart Part 1

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2015 Pukul 13.41

Dan kemudian wanita itu akan dijadikan pemeran utama dalam sinetron terbaru bergenre percintaan yang diproduksi oleh CJR Entertainment yang berjudul `Satu Cinta`. (Namakamu), gadis berusia duapuluh dua tahun itu sudah mengirim video Rike terus meracau tanpa (Namakamu) mengerti apa maksudnya, sehingga (Namakamu) hanya terkekeh kaku mendengar ceritanya. * BRUGH! Setelah masuk kedalam mobil, pria ini menutup pintu mobil dengan keras 

Tyazz Amalia:

Diterbitkan pada Monday, 4 February 2013 Pukul 9.07

ceritanya ini tgl 26 desember 1 minggu sudah mereka di bogor dan mereka semua pun kembali ke jakarta *keesokan paginya di sekolah bastian: bete ya ternyata gak ada iqbaal sama (nama kamu) aldi: iya rasanya itu 

Cerpen Coboy Junior

Diterbitkan pada Wednesday, 19 March 2014 Pukul 8.57

“Ok, (nama kamu), kamu duduk dengan Iqbaal” perintah Miss.Ellena. “Iya Miss…” (nama kamu) berjalan menuju bangku disamping Iqbaal. “Hai…boleh aku duduk sini?” tanya (nama kamu). “Silahkan” jawab Iqbaal lirih. (nama kamu) duduk disamping Iqbaal dengan rapi. “Makasih ya?” ucap (nama . Bunda Rike hanya tersenyum dan berkata, “Biasa, remaja yang lagi jatuh cinta”. “Apaan sih Bun” Iqbaal tersipu malu. “Nih makan” (nama kamu) menyuapi Iqbaal 

It's About My Life #1 (cerbung

Diterbitkan pada Thursday, 6 February 2014 Pukul 8.39

“Ehh, wow banget, gue seneng banget Coboy Junior bisa diundang, kepala sekolah kita baik banget ya, gue akhirnya ketemu Iqbaal lagi setelah terakhir gue liat dia pas konser CJR Generation 2013” Ucap (NamaKamu

It's A Special Present For You : Cerita Coboy Junior : " Cinta...

Diterbitkan pada Saturday, 23 March 2013 Pukul 8.13

Aku pingin share cerita yang bikin aku nangis :') aku dapet ini dari facebook Panggil saja namaku (NamaKamu), ini kisah nyataku waktu aku masih duduk dikelas 2SMP.. Dulu ada temen satu kelasku sebut saja namanya 

Riicky Putra Yudha: Cerita Cerbung :-)

Diterbitkan pada Saturday, 10 August 2013 Pukul 17.53

Cerita Cerbung :-). Cerita Cinta Antara 4 Coboy Junior | Part 1. Pagi itu Iqbaal dan Pak andri : hari ini dikelas kalian kedatangan murid baru namanya (nama kamu), sekarang coba perkenalin diri kamu. (Nama kamu) : Iya 

Sebuah Kisah Sebuah Cerita

Diterbitkan pada Monday, 28 April 2014 Pukul 14.12

seperti ada yang menyangkut dileher aldi,gadis ini,gadis yang amat ia cintai,duduk dikursi roda dengan lemah,rambut yang tak terurus,(namakamu) menggunakan sweater berwarna putih polos. “Hai aldi” (namakamu

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -