What's New?

cerita cewek smp lagi tidur

Mengupas Masa-masa Smp

Diterbitkan pada Sunday, 24 March 2013 Pukul 10.58

dan emang bener sih ya, masa-masa paling indah itu emang masa-masa SMP, dimana anak-anaknya masih unyu-unyu banget dan masih nge-gemesin banget buat ditabok-tabokin. beda lagi dengan SMA, berfikirnya udah dewasa banget dan tampangnya udah kayak gue yakin bukan gue doang yang pernah tidur di dalam kelas, pasti banyak. biasanya sih anak-anak yang tidur didalam kelas ketika guru lagi ngajar itu ada beberapa faktor men diantaranya.

Belok: Cerita Gua Sama Kaya Film Yes Or No

Diterbitkan pada Tuesday, 14 April 2015 Pukul 6.59

Awal 2008, dimana gua udah satu tahun tinggal disebuah asrama di pinggiran kota, waktu itu gua kelas 2 SMP, saat gua baru naik kelas dua banyak siswa baru yang mendaftar di asrama tempat gua tinggal, alesannya sama kaya Hmmm pas kelima bulan kita saling kenal, ada hal yang ga pernah bisa gua lupain sampai sekarang yaitu dimana gua bisa pacaran pertama kali sama cewek, gini ceritanya, saat gua lagi tidur di samping dia (waktu itu kita udah satu 

Cerita Patah Hati

Diterbitkan pada Tuesday, 9 June 2015 Pukul 17.46

Apalah ini hari gw sumringah bgt smp ga niat bobok. Nulis ajalah Smp akirnya gw jatuh hati sama lelaki ganteng. Gw lagi tidur rame2 sama tmn2 greja cewek (yang kebetulan satu kos) dan pd saat mau tidur dia sms.

Justcumatok: Tipe-tipe Cewek Jaman Smp

Diterbitkan pada Saturday, 29 March 2014 Pukul 2.01

tipe cewek seperti ini jg cewek yg alay malah ngalahin para alay nya d*hsy*t,suka poto2 narsis dgn bibir di monyong2in dan mata disipit2in kyk orang jontor lagi tidur 2.tipe cewek aktif abu-abu tipe cewek ini aktif tp gak seaktif cewek aktif spt diatas peruntukan buat kakak wisudawan wisudawati teknik unila periode. first post. haaaaiiii.ini nih first post gua hahaha cerita dikit ya,,setelah gua dilahirin emak gua,jadi balita,masuk SD masuk ke SMP terus SMA dan .

Cerita Singkat Sebelum Tidur: Galang

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 17.20

Kami banyak bercerita tentang masa SMP, tentang cewek idaman dia dan masih banyak lagi. Saat itu dia bilang kalo ga sedang dekat sama siapa-siapa. Eh, tapi sekarang dia ternyata sedang menyukai seorang cewek.

Ldk Osis Jaman Smp

Diterbitkan pada Friday, 1 March 2013 Pukul 8.56

dan jadi ceritanya malam itu udah masuk jam tidur *aku lupa jamnya berapa* yang jelas aku sama temen-temen genk ku mau pada kabur rencananya nyusul anak paskibra yang lagi jurit malem. waktu itu aku lagi tiduran 

Anggirian: Suka Duka Anak Bontot

Diterbitkan pada Wednesday, 1 April 2015 Pukul 2.14

baru setelah sekitar beberapa bulan masuk SMP saya udah gak mau lagi mandi sama ibu. Tapi kalo tidur sama ibu si tetep lanjut sampe SMA, dan acara minta ditemenin ke kamar mandi pas malem itu masi berjalan sampe 

Kisah Asmara Gue

Diterbitkan pada Friday, 5 June 2015 Pukul 13.47

Namanya juga blog gue, suka-suka guelah mau nulis apa di sini. Kalo loe pada ngantuk baca tulisan gue, mending loe ambil bantal terus taroh di bawah pohon yang rindang plus tanah berumput. Terus loe tidur di sana! Asyik kan? Balik lagi ke topik gue di atas, kali ini gue mau cerita kehidupan asmara gue. Sepanjang hidup gue Selama di SMP gue pernah ditaksir beberapa kali sama cewek, baik temen sekelas maupun temen dari lain kelas. Mereka pada 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -