What's New?

cerita cewek smp lagi tidur

Opfrissing: Liburan Di Ujung Smp

Diterbitkan pada Tuesday, 21 May 2013 Pukul 21.26

Liburan di Ujung SMP. Selamat malam atau kapanpun kalian baca post ini sudah lama sejak negara api menyerang kita tak berjumpa. bentar lagi masuk dan pengumuman kelulusan. rasa cemas, deg-degan, takut, dan seneng aku tidur (tidur wajar kan ya? namanya juga capek, pegel-pegel) ada anak kelas 9.5 ngefoto aku, laki pula. trus aku ditertawain. aku ngerasa sih emang aku lagi ndoweh, makanya aku bangun. lha si Callista tiba-tiba ketawa. cerita deh dia 

Cerita Singkat Sebelum Tidur: Galang

Diterbitkan pada Thursday, 26 December 2013 Pukul 0.20

Kami banyak bercerita tentang masa SMP, tentang cewek idaman dia dan masih banyak lagi. Saat itu dia bilang kalo ga sedang dekat sama siapa-siapa. Eh, tapi sekarang dia ternyata sedang menyukai seorang cewek.

Mengupas Masa-masa Smp

Diterbitkan pada Sunday, 24 March 2013 Pukul 17.58

dan emang bener sih ya, masa-masa paling indah itu emang masa-masa SMP, dimana anak-anaknya masih unyu-unyu banget dan masih nge-gemesin banget buat ditabok-tabokin. beda lagi dengan SMA, berfikirnya udah dewasa banget dan tampangnya udah kayak gue yakin bukan gue doang yang pernah tidur di dalam kelas, pasti banyak. biasanya sih anak-anak yang tidur didalam kelas ketika guru lagi ngajar itu ada beberapa faktor men diantaranya.

Kumpulan Cerita Lucu & Gokil 2013 Update

Diterbitkan pada Friday, 17 May 2013 Pukul 10.12

Kumpulan Cerita Lucu & Gokil 2013 - Untuk memanjakan dan menenangkan hati dari kegalauan lebih baik Anda bertawa ria untuk melupakan masa-masa dimana yang membuat Anda bersedih. Anda bisa ada TV, tempat tidur , kamar mandi. Lariii,, ninggalin si Cewek . Cew : bebeh,,,, aku ko di tinGgal. Cow : *Sambil berteriak* Setelah gue pikir-pikir , Gue lebih Sayang sama nyawa gue. Cew : Cowok Sialan,,, lempar Sepatu. Kita putus ¤KETEMU DI JALAN ¤

Cerita Anak Kost

Diterbitkan pada Monday, 3 June 2013 Pukul 0.50

SMP ku tu SMP Negeri 2 Lengkong. aku pas SMP ini dah gk lagi ma bapak ibukku.. aku tinggal ma eyang (mbah, dhok, nenek). tapi aku manggilnya dengan "dhok".. lha gimana lho lok aku tinggal ma ibukku perjalanan dari rumah aku di suruh tidur ja ma dhok ku tadi. di smp ni aku dapet temen2 buanyak baru2.. hehe tapi aku pas kelas 1 lum tau lho apa itu pacaran2,, jadi aku lum pacaran.. tapi hehehe pas kelas 2 SMP aku kenal ma cewek namanya Anggun 

Ldk Osis Jaman Smp

Diterbitkan pada Friday, 1 March 2013 Pukul 15.56

dan jadi ceritanya malam itu udah masuk jam tidur *aku lupa jamnya berapa* yang jelas aku sama temen-temen genk ku mau pada kabur rencananya nyusul anak paskibra yang lagi jurit malem. waktu itu aku lagi tiduran 

My Story: Smp;'')

Diterbitkan pada Saturday, 18 August 2012 Pukul 4.50

SMP;'')♥♥. hallooooooo! Subuh-subuh gini galau. Sebenernya ngantuk gantuk sih. Tapi kalo tidur tanggung,sebentar lagi sahur. Terus gimana dong?!! hm mendingan cerita aja disini. dari pada bengong,yekan? cekidot!!! gue mau cerita waktu di SMP nih. Kenapa gue mau nyeritain pas SMP? kenapa Cowok/ceweknya semuanya terbuka, kalo curhat ya curhat aja ke anak-anak . Padahal gue temenan sama mereka kurang lebih dua tahunan lah. Tapi mereka 

Diary Anak Emak: Cerita Waktu Smp

Diterbitkan pada Saturday, 16 August 2014 Pukul 10.24

Pekerjaan : Makan + nonton + tidur + makan + nonton + tidur + makan + nonton + tidur pekerjaan gue saat ini (tapi ngak gemuk2) Hobby : Maen bola, maen playstation, maen Cerita waktu SMP. Pada hari senin tepatnya hari senin,. saat itu gue masih kelas 2 SMP, saat itu gue lagi duduk2 di dalem kelas gue,. saat itu ada teman gue, yah sebut saja namanya “LOL” orang yang menurut gue tolol dan sok ganteng banget, saat itu dia ngajak gue maen billyard di hape 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.