cerita cewek smp lagi tidur

Chocolate Mint: Persahabatan, Cinta, Dan Kisah Masa Smp

Diterbitkan pada Monday, 20 June 2011 Pukul 0.17

Sejak kelas 8 saya kenal dia pasti ada aja waktu yang ia manfaatkan untuk tidur. Selain itu dia adalah anak paling update soal ponsel. Ponsel baru cewek yang mempunyai nama panjang Annisa Nurulita ini sekarang lagi sedih banget karena abis putus sama pria (pria yang juga brengsek) sist keep spirit ya ayo move on lupakan pria anj*ng itu (ikutan emosi) haha Pokoknya dia ini seru deh anaknya. Lita Nurmalita. Setelah lama tidak bertemu baru kemarin saya 

Kisah Nyata Penculikan Gadis Smp Di Riyadh, Saudi Arabia

Diterbitkan pada Monday, 18 June 2012 Pukul 12.04

“Yaa Akhwat apa telah sampai berita kepada kalian tentang penculikan seorang gadis mutawasithah (smp) sepekan lalu?”“Dan tidak ada satu pun dari kami mengetahui berita Bisa-bisa si gadis mati karena tidak menghirup udara,maka dicobanya lagi dan lagi. Sang pemuda sudah putus harapan, bagasi tetap terkunci rapat shalihah lagi bertakwa. Bila malam mulai merayap menuju tengahnya, ia senantiasa bangkit dari tidur Syarat Menjadi Keluarga Sakinah.

Pemerkosa Siswi Smp Dibekuk Saat Lagi Tidur Di Ciomas

Diterbitkan pada Wednesday, 14 March 2012 Pukul 18.35

Setelah beberapa hari dilaporkan ke polisi, akhirnya pemerkosa siswi smp di Bogor dibekuk. R (21) dibekuk saat tidur di pangkalan angkot daerah Ciomas, Bogor.

Cerita Misteri: Kenapa Tidak Boleh Tidur Di Sofa?

Diterbitkan pada Monday, 25 June 2012 Pukul 12.05

Saat waktu lagi asyik tidur, tiba-tiba aku tertindih rasanya. Tapi yang bikin makin mengerikan, ada suara yang berbunyi seperti "waaahhh", ya gitulah . eh, aku mau nanya buat para cewek yg masih smp di sini, menurut kalian mendingan baju dimasukin ke rok kalian atau dikeluarin? kalau dimasukin baju jadi sempit, gerak2 jd ketarik2 dan gerah, kalau dikeluarin gak seru. Jawab ya!. Dari Fatimah di SMPN 17. Cabe Rawit mengatakan @ 25 Juni 2012 21.05.

Kisah Cinta Segitiga Yang Mengharukan

Diterbitkan pada Monday, 5 January 2009 Pukul 22.33

Dalam kisah cinta segitiga ini diceritakan bahwa seorang cewek yang begitu mencintai kekasihnya, namun ternyata si cowok justru malah mempunyai cewek lain. Pokoknya ceritanya seru banget dan sangat menyentuh hati, mengharukan Sedangkan kamu sendiri masih kelas 3 smp. Emangnya kamu mau? Dan ingat, Kak Re masih punya pacar.” Aku pun Dan malam ini aku kembali nggak bisa tidur lagi. Esok ini, aku sudah menunggu Kak Re di depan ruangannya. Tapi tiap 

Cerita Misteri: Cerita Seram Di Smp 01 Lebsel

Diterbitkan pada Sunday, 1 January 2012 Pukul 0.00

Saat itu dia lagi enak2nya tidur malah diganggu suara tangisan tadi, ia keluar aja dan apa yang dia lihat??? sesosok cewek yang sedang duduk sambil nangis. Guruku yakin dia bukan manusia, dia lempar aja pake tanah 

Akemi "sang Pemimpi": Kisah Cinta Sang Remaja Smp

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 15.00

Ini tentang seorang cowok yang susah tidur dan selalu gelisah memikirkan cewek ini. cewek ini teman kelasnya. Dia pengen nembak si doi tapi nggak berani. Gimana dong pendapat lo?” “kenapa lo cerita ama gue? Padahal khan “karena cewek itu adalah lo. Gue suka ama lo udah lama.” Elina yang mendengarnya terkejut. Dia nggak nyangka bakalan ada cowok yang nembak langsung di kelas pula. Padahal suasana kelas lagi rame banget. Apalagi paijo 

Sleeping Beauty.

Diterbitkan pada Tuesday, 10 July 2012 Pukul 21.03

Tetep aje mau gue udah kuliah-pun mungkin orang2 bakal terus ngomong, "masih smp kelas berapa? :-)" beuh, mending udah smp, "gimana hasil Hidup royal bersama pangerannya yg tampan ;;) Selalu tampil cantik meskipun dia lagi tidur (-_-) Selalu diperlakuin layaknya wanita yg emang seharusnya diperlakuin kaya gitu.. Karena dulu gue ini adalah gadis kecil yg sangat . Kapan cerita hidup gue itu sesimple cerita dongeng?-_- Meskipun pasti banyak orang yg bilang realita 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X