cerita bercinta dengan kakek kakek tua renta

Kitab Online: Dendam Dalam Titisan

Diterbitkan pada Wednesday, 3 April 2013 Pukul 9.20

Si kakek merasa perlu menyelidik apa yang terjadi di dalam rimba belantara yakni ketika berlangsung bentrokan hebat antara Sinto Gendeng dan Sabai Nan Rancak sampai-sampai terbakarnya pepohonan. Selain itu dia juga “Orang tua kurang ajar! Jangan kau berani menyentuh tubuhnya! Lepaskan cekikanmu!” teriak Panji. Pemuda yang sebelumnya telah dikibas hingga terpental ini menerjang dan kirimkan satu tendangan ke arah pinggang si orang tua.

Kitab Online: Aksara Batu Bernyawa

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 13.00

Orang tua bernama Sakra Kalianget menyeringai lalu usap mukanya yang celemongan. .. Bukan begitu ceritanya?!" "Jahanam keparat! Serahkan peti itu padaku!" teriak Sakra Kalianget seraya melotot memandang ke arah peti kayu hitam yang kini dipegang oleh Bayusongko. Namun heekkk! Dari tenggorokan Sakra Kalianget terdengar Mereka menganggap si kakek seorang tua renta yang punya sedikit ilmu dan merampok peti yang mereka juga inginkan.

Kitab Online: Rahasia Patung Menangis

Diterbitkan pada Thursday, 4 April 2013 Pukul 15.26

"tua bangka buruk! Siapa kau?!" Lahambalang, suami perempuan yang hendak melahirkan itu cepat mendekat dan berkata. "Wahai istriku Luhmintari, nenek Luhumuntu ini, dia dukun beranak yang akan menolongmu melahirkan…." "Menolong .. Orang berjubah putih di hadapannya itu ternyata adalah seorang kakek yang otaknya terletak diluar kepala, terbungkus oleh sejenis selubung bening hingga dia dapat melihat otak itu bergerak berdenyut menggidikkan!

Kitab Online: Gondoruwo Patah Hati

Diterbitkan pada Thursday, 4 April 2013 Pukul 15.49

Ke pondok inilah si kakek membawa perempuan boyongannya yang bukan lain adalah Kinasih, istri mendiang Raden Mas Sura Kalimarta juru ukir Keraton yang mati dibunuh oleh seorang pemuda mengaku bernama Bagus Srubud. .. gelap pohon beringin besar hanya tiga tombak dari pinggiran kali, satu sosok berjubah hitam duduk tak bergerak di atas sebuah batu besar Sosok ini ternyata adalah seorang perempuan tua renta bermuka seram seperti setan.

Kitab Online: Liang Lahat Gajahmungkur

Diterbitkan pada Wednesday, 3 April 2013 Pukul 9.16

“Maksudmu?” “Seperti kau di masa muda dulu nenek itu pernah bercinta dengan Sukat Tandika alias tua Gila….” “Bukan cuma bercinta. Tapi bunting dan punya anak!” ujar Sinto Gendeng. “Ha… ha… ha…!” kakek Segala Tahu tertawa. .. Sementara Utusan Dari Akhirat dan Panji bertengkar maka Wiro sendiri dan juga Ratu Duyung merasa heran mengapa Panji mengatakan bahwa dia bukan Wiro Sableng dan Wiro Sableng adalah seorang tua renta. “Ada yang 

Kitab Online: Batu Pembalik Waktu

Diterbitkan pada Thursday, 4 April 2013 Pukul 15.40

Di atas tandu kayu yang diusung Hantu Jatilandak dan Tringgiling Liang Batu, terbujur sosok seorang perempuan tua renta, berambut putih awut-awutan. Sepintas .. Cucuku datang membawa cerita tentang mimpi melihat batu sakti itu. Untuk menyelamatkan si kakek, Wiro keluarkan ilmu kesaktian bernama Angin Es. Kobaran api ganas Lamanyala bukan saja padam tapi kakek jahat ini bersama-sama Hantu Lumpur Hijau serta merta berubah menjadi patung es!

Sang Timur: Bagaimana Cara Dan Untuk Apa...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 October 2013 Pukul 15.56

kakek Tewas di Pelukan PSK. Jum'at, 22 Januari 2010 19:09 wib. SIDOARJO – [Meski usianya sudah renta, tapi nafsu seks Mistar (58), warga Desa Wonoayu RT 2 RW 4 Wonoayu, Kecamatan Wonoayu tidak pudar. . yang membuat Aisyah merasa bersalah, ia memang masih muda yang tentu saja nafsu seksnya masih begitu dahsyat dengan body yang semlohai dimata Muhamad yang adalah kakek tua rentaapalagi ditambah dengan french-kissing segala.

Pelajaran Berharga Dari Si Renta Dari Jepara

Diterbitkan pada Saturday, 7 February 2009 Pukul 7.45

Tapi lama-kelamaan entah kenapa aku jadi iba dengan kakek ini seakan hatiku menangis, mengingat keadaan kekek ini yang sangat renta dan tua seakan tak ada yang mengurus, ditambah pakaian yang tak layak pakai, songkok penug tambalan , kancing baju sudah banyak yang tak ada, sandalpun juga bekas dan sangat kusam, aku cerita ini bukan cerita HOT, cerita Dewasa, cerita Seks, yang banyak dicari remaja saat ini Namun ini adalah kisah yang mengandung hikmah 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X