cerita ayah kandung ngintip anak perempuannya mandi

Dosa & Akibatnya

Diterbitkan pada Tuesday, 21 July 2009 Pukul 13.45

Daud sedang ngintip! “tampak kepadanya dari atas sotoh itu seorang perempuan sedang mandi” (2 Sam. 11:2). Jika dia menggunakan otaknya, maka dia akan menghindar dari hal itu. Dia bisa lari, atau pergi dari tempat itu. Tapi apa yang Orangtua Kristen harus mengajar anak perempuan mereka kenyataan tentang nature pria dan arti kesopanan, kemudian setuju akan standar berpakaian mereka. Tuhan mengirim nabi Natan dengan cerita yang menarik.

Sang Kyai 76

Diterbitkan pada Tuesday, 25 February 2014 Pukul 2.47

Ketika itulah dalam pikiran saya terbersit untuk mencoba ijazah Kyai, sambil ingat-ingat cara menarik awan dalam cerita Sang Kyai, saya konsentrasi sejenak, kemudian membaca doa rofitoh dengan mengganti dengan malaikat .. ibu kalau mau cerita ke bapak pakai bahasa indonesia”, ibunya bilang ente nyaho, apa apa itu aaah enggak ngertilah, akhirnya yang jelasin anak perempuannya, “begini bapak ibu ini punya anak cowok namanya khu,,,,,,din, dan sudah 

Blog Archive » Tiduri Aku…ibu!!! (kisah Nyata?)

Diterbitkan pada Thursday, 4 February 2010 Pukul 10.11

”Kok masih gelap bu….bareng ayah gak bu…?” tanya Fitri lagi dengan bahasa Dina kembali merahkan badannya….rasanya dia ingin meliburkan diri bersama anak-anaknya….terutama Fitri yang kemarin membuatnya sedikit marah… . seharusnya si anak bukan ngomong ngin d tiduri…v ingin tidur dengan ibu kandungnya ….lagian kan anak cwonya itu dah dewasa gk baik tidur dengan ibunya yg sexi.walau pun anank pasti dong punya nafsu.ment by lily 

[sequel Of Not Athena] In Law (part 1)

Diterbitkan pada Thursday, 15 August 2013 Pukul 23.11

Saut istrinya dari dalam kamar mandi. “Jihyun “Cup.. cup.. anak eomma lapar ya,” kata istrinya sambil menggendong anaknya untuk disusui, sang ayah yang melihat itu hanya bisa menatap seduktif yang dilakukan anaknya itu. “Aaah,” desah .. ketegaran hati yg kadang susah dimilikin setiap orang, tp kyuyoung tetep coba ngelewatin itu selama 3 thn & skrg malah kyknya ayah kandung jihyun mau ngambil jihyun dr kyuyoung?! wah kan rada2. klo mau bikin nc 

Wanita-wanita Cantik Dalam Kehidupan Soekarno

Diterbitkan pada Monday, 26 April 2010 Pukul 8.08

Saat bersekolah di Surabaya, ia dinikahkan HOS Tjokroaminoto dengan anak perempuannya Siti Oentari, saat itu Soekarno berumur 20 tahun sementara Siti Oentari 16 tahun. Awas kalo ngintip! ) Hartini juga wanita yang nerimo (karena selama jadi isteri presiden, hanya sekali ke Istana Negara ketika mendengar Soekarno menikah lagi dengan Haryati, yang disebut pers sebagai ” Versi Hartini dengan cetakan yang lebih muda” (memangnya kue lapis apa? pake 

Cerita Seorang Ibu Dan Anak Lelakinya

Diterbitkan pada Saturday, 7 March 2009 Pukul 8.34

Semua keperluan anaknya Ibunya yang mengurusi, mulai dari makan, minum, mandi, BAB, ya.. semuanya. anak lelakinya kembali seperti bayi tetapi bayi yang pemarah, bayi yang terus-menerus teriak, menendang, bahkan 

Papa No Iu Koto Wo Kikinasai!

Diterbitkan pada Tuesday, 24 January 2012 Pukul 9.58

Singkat cerita, Yuuta dituduh telah meraep seorang cewek ketika dia lagi mabuk (padahal dia minum bir tak beralkohol) dan dia disuruh bertanggung jawab sekarang juga. Tapi sayangnya si cewek Akting aja gak bisa. Setting berganti ke rumah keluarga bahagia kakak perempuan Yuuta, yaitu Yuri bersama dengan anak-anaknya ketika mereka lagi bikin kejutan buat sang ayah. Ternyata itu milik Hina, anak ketiga sekaligus anak kandung Yuri. Tapi sayang dia 

Georgetterox: Nak, Jangan Lihat Burung Papa

Diterbitkan pada Wednesday, 27 January 2010 Pukul 6.36

Kalau begitu bokapnya jangan ikutan mandi juga, coz pada saat mandi bareng itu, anak perempuan akan lihat bahwa bokapnya punya penis dan dia akan merasa bahwa melihat penis laki-laki itu “halal”. mestinya sudah diajari waspada tentang sentuhan-sentuhan seksual, dan sebaiknya mereka juga sudah bisa membedakan, mana sentuhan kebapakan dari bokapnya sendiri, dengan dan mana sentuhan erotis dari “orang yang dianggapnya sebagai ayah”.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X