cerita anak sekolah entot tukang ojek

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Kok ya sama ya, ibu mertuaku juga kalo ngurut anak-anaknya suka sendawa sendawa sendiri gitu..ada penjelasan ilmiah ato hanya suggesti aja ya :D. Hapus. Balas .. beuh mbakkk langgannannya kok ampe bos bos ke tukang ojek hahahhaha. tapi aku juga doyan pijat sih tapi levelku udah level tinggi, alias tukang urut bertenaga gede heheheeniwe salam kenal yaaa :). Balas . orang aku aja pernah diurut ama ibu2..waduw. ga jadi cerita dehckkckck. Balas 

Sepenggal Kisah Seorang Anak Broken Home...

Diterbitkan pada Saturday, 13 June 2009 Pukul 3.51

Teringat 16 tahun silam, seorang anak perempuan kecil dipaksa melihat adegan yang sungguh mengerikan, yah pertengkaran orang tuanya. teringat di malam itu dia sedang asik bermain boneka, sang ibu sedang menonton televisi sedangkan sang ayah ntahlah dia tak ingat kemana ayahnya selama ini, yang dia tau saat dia menanyakan keberadaan Setiap hari gue lebih sering ngeliat muka pembantu dan tukang ojek gue dari pada ngeliat sosok mama gue.

(lagi) Kisah Nyata; Tukang Becak Menikah Dgn Siluman

Diterbitkan pada Saturday, 18 September 2010 Pukul 6.20

Sudah beberapa bulan ia nya menjadi seorang tukang becak di kota, lebaran ini mudik ke kampung halaman. Konon ia nya mengidap penyakit aneh. Di hari hari tertentu, bagian badan nya terasa gatal gatal tidak terkira.

Sedikit Cerita Bersama Anak Jalanan

Diterbitkan pada Monday, 5 April 2010 Pukul 11.40

Sedikit cerita Bersama anak Jalanan. 05/04/2010 oleh seribumasadepan. “Semir tante?” “Semir? Ayah Ali seorang pemabuk yang bekerja sebagai tukang ojek sering melontarkan kata-kata kasar bahkan cenderung menggunakan kekerasan terhadap Ali. Menariknya, bila Ali sudah mulai berkata kasar, teman Apa nggak dicari ibu kalian?” “Kalau Senin sampai Sabtu, setelah selesai sekolah sampai malam kira-kira jam 8 malam. Kalau hari Minggu, dari pagi sampai malam.”.

Playboy Playgirl Who's Better? (cerita Bersambung...

Diterbitkan pada Saturday, 3 September 2011 Pukul 9.41

Sebutan itu. Sekarang gue kelas satu sma dan ini sekolah baru gue, sekolah gue di sma batavia, waktu smp gue itu bisa dibilang cewe paling stylish, keren, kece, tajir dan lain sebagainya, bukannya bermaksud menyombongkan diri, ini… Bukan deh lebih tepatnya sih tukang ojek/sopir gue atau gak pelayan gue. Jahat ya gue Gue buka pintu kelas dengan sangat pelan, terlihat semua anak terutama bu sur memandang gue dengan tatapan agak sinis. “riska 

Tukang Becak, Tukang Pijet, Dan Hotel Esek-esek « Mas Stein

Diterbitkan pada Wednesday, 17 June 2009 Pukul 8.46

Hari Minggu kemaren saya ke Solo, menghadiri undangan ngunduh mantu seorang adik kelas saya di sekolah tinggi kaum dhuafa yang juga pernah satu kantor di Probolinggo. Saya berangkat Minggu pagi abis subuh 

Cerita Tukang Ojek Tentang Kumatnya Novi Amalia Di Atas...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 July 2013 Pukul 8.28

"Ributnya itu pas banget di kos-kosan belakang tempat pangkalan ojek," tutur Suhendar saat dihubungi merdeka.com, Rabu (3/7). Sontak saja, kegaduhan tersebut memancing dia dan beberapa rekannya untuk mencari 

Kejam!! Siswi Smp Diperkosa, Payudara Di Sayat-sayat, Di...

Diterbitkan pada Saturday, 20 June 2009 Pukul 2.16

anak yang tadi pagi berangkat ke sekolah dengan ceria, kini jadi mayat. Tubuhnya “Biasanya saya yang mengantarkan Anggi ke sekolah tapi karena tadi hujan (kemarin-red) mama minta tolong tukang ojek saja. Tidak ada 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X