cerita aku ngintip ibu temanku selingkuh

Cinta Dan

Diterbitkan pada Thursday, 9 October 2008 Pukul 14.39

Ya, aku pernah selingkuh. aku tahu teman-2ku di Wika pada bertanya-tanya dengan issue yg berkembang di kantor baru-baru ini. aku memang pernah selingkuh .. dulu. Sewaktu aku ditugaskan ke daerah nun jauh disana (NAD) aku kesepian. . Mbak/ibu Enni kok bisa berbuat serendah itu ? selingkuh itu DOSA ! Padahal anda seorang wanita berjilbab, yang harusnya bisa menjaga kehormatan seorang wanita, bukannya malah merendahkan kehormatan diri 

Buat Suami-suami Yang Suka Selingkuh, Baca Ini Dech...

Diterbitkan pada Monday, 31 July 2006 Pukul 16.19

Saat ini gw n suami sedang mangalami transisi dalam pernikahan, gw ibu dengan 5 orang putri, ini adalah pernikahan ke 2 gw, setelah 8 thn menikah gw baru tahu sifat asli suami gw dan saat baca cerita tadi, gw sampai nangis krn badan . suamiku selingkuh dengan teman kerjanya. sudah dua kali aku sita 2 hp dari tangannya. tapi masih saja dia mungkir tidak mau mengakuinya.sebelum kutemukan hp, aku sudah curiga karena ada perubahan dari dirinya. bicara 

Ibuku Selingkuh « Gemasastrin Unsyiah

Diterbitkan pada Thursday, 26 March 2009 Pukul 23.03

cerita Pendek Fitriana. AZAN magrib berkumandang menelusuri celah kecil rumahku. aku harus buru-buru ke kamar mandi untuk wudhu. Seusai salat, aku bergegas membereskan atribut yang aku pakai buat beribadah. aku menuju ruang depan. Mengintip di balik tirai. Kudapati di luar sana seorang laki-laki paruh baya, membukakan pintu mobil untuk ibu. Sama sekali aku tak mengenal siapa sebenarnya lelaki yang tampak dari kejauhan dan remang-remang 

Ceritaku, Ceritamu Dan Ceritanya: Tukeran Istri

Diterbitkan pada Tuesday, 13 September 2011 Pukul 16.10

Kalau untuk selingkuh atau “jajan” seperti usul teman-temanku aku jelas tidak bisa melaksanakan Bim, duh.. gimana dong ada solusi nggak?” “Hmm… gimana “ibu belum pulang pak, bapak mau minum teh atau kopi? Makanan sudah 

Perjalanan Arin: Berbagai Karakter Teman Fb

Diterbitkan pada Tuesday, 21 August 2012 Pukul 9.05

Teman Fb aku banyak 1100 orang..gak nyangka bisa sebanyak itu..itupun sudah byk didelete2 yg gak ada interaksi dgnku..gak pernah ketemu,gak pernah koment,atau kalo dikoment gak pernah bales..sampe gak pernah update ada juga seorang teman penari profesional yg bahkan sampai mengajar di amerika,lalu seorang tentara,seorang dokter gigi,seorang sophaholic..hoby belanja,seorang pe-selingkuh,seorang ibu rumah tangga yg baik hati,seorang yg 

Blogger

Diterbitkan pada Tuesday, 16 July 2013 Pukul 20.32

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Akibat Seorang Anak Memperlakukan Ibu Sebagai Pembantu

Diterbitkan pada Tuesday, 5 April 2011 Pukul 9.08

Dia mengguncang-guncang ibunya dengan kuat seraya menghardik, “Dengar, aku tidak mau dinasihati. Bukan aku yang mesti dibilang harus bertakwa kepada Allah.” Lalu dia melempar ibunya. Ibunya jatuh tersungkur. Tags: adakah ibu yg durhaka terhadap anak nyaair mata seorang ibu sang humairahallah murka kepada istri durhakaazab anak durhakabagaimana membahagiakan orang tuacerita akibat anak yangcerita anak ibu islamcerita ibucerita muslim 

Modus Operandi Yang Sama

Diterbitkan pada Monday, 24 November 2008 Pukul 22.27

Lalu pembicaraan beralih, ke cerita aku dan Nita (Nita ini mantan teman kos Nia, kenalnya juga gara-gara Nia… hehehe). Dia penasaran kok bisa Lalu kisah serupa pun muncul, tentang dua temanku yang hubungannya kandas. Alasannya serupa dengan Perempuan akan lebih mudah, saat aku dan Keluargaku, dalam arti tanggungan Ayah ibu hilang karena sudah menikah, ia akan ditanggung oleh perempuan. Ya meskipun ada Yang ngintip. 1,574 hits 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X