cerita aku ngintip ibu temanku selingkuh

Kumpulan Daftar Cerita Lucu Terbaru 2014

Diterbitkan pada Thursday, 5 June 2014 Pukul 14.00

Permasalahan dengan keluarga, teman, sodara ataupun tetangga di rumah sekitar kita. Dengan cerita pendek atau singkat dapat berbagi dengan sesama akan memberikan hal yang positif untuk kita, terutama untuk para 

Cerita Cinta Ciptaan Citra: Mbak, Izinkan Aku Membalas Budi

Diterbitkan pada Thursday, 28 June 2012 Pukul 15.45

Sampai tak terasa hari berubah menjadi senja, malam akan segera tiba. “Itu… sempat kami pikirkan. Mungkin lebih tepatnya, aku yang mengusulkan seperti itu. Bukan menjual rumah ibu tapi tanah warisan dari orang tuaku 

Buat Suami-suami Yang Suka Selingkuh, Baca Ini Dech...

Diterbitkan pada Monday, 31 July 2006 Pukul 16.19

Saat ini gw n suami sedang mangalami transisi dalam pernikahan, gw ibu dengan 5 orang putri, ini adalah pernikahan ke 2 gw, setelah 8 thn menikah gw baru tahu sifat asli suami gw dan saat baca cerita tadi, gw sampai nangis krn badan . suamiku selingkuh dengan teman kerjanya. sudah dua kali aku sita 2 hp dari tangannya. tapi masih saja dia mungkir tidak mau mengakuinya.sebelum kutemukan hp, aku sudah curiga karena ada perubahan dari dirinya. bicara 

Kisah Nyata Selingkuh Bertahun-tahun Demi Cinta

Diterbitkan pada Tuesday, 18 March 2014 Pukul 14.00

Berawal dari pertemanan akrab di Facebook, mereka pun saling bertemu meskipun jarak cukup memisahkan, yakni Jakarta-Bandung..kisah nyata selingkuh. Saat itu Bunga masih berusia 19 tahun tahun dan “Buat aku komunikasi enggak jadi maslaah, karena dia sibuk aku juga sibuk, tapi kalau sudah ngobrol langsung nyambung banget dan telponan seminggu sekali aja udah seneng banget,” ujarnya. Hingga akhirnya setelah 9 bulan menjalani kedekatan, 

Kenangan Bersama Ibu 'kost' Temanku

Diterbitkan pada Tuesday, 4 March 2008 Pukul 11.47

Hingga beberapa kali suara keras itu membuat seorang wanita paruh baya keluar, tampaknya dia ibu kos Romi. “ Ada apa mas…? Kok gedor-gedor…” gawat, kelihatannya ibu Oh, iya aku lupa sebelum berangkat ke kos Romi tadi dikasih paman nasi kotak lho. Kebetulan lapar banget dari siang belum makan! . maaf mau tanya lagi, cerita cerpen ini memang kurang bagus sih, tapi cukuplah dikatakan master. 4. wong palembang cakep | Maret 5, 2008 pukul 10:46 

Kisah Ibu Guru Lagi

Diterbitkan pada Monday, 28 July 2008 Pukul 15.00

Nb: ini adalah kisah kedua tentang ibu guru masa kecilku, saat aku di Ngawi aku bertemu dengannya lagi. Kisah yang pertama berjudul “Anak-Anak di Kampungku”. Adapun beberapa nama dalam cerita ini bukan nama asli, 

Ibuku Selingkuh « Gemasastrin Unsyiah

Diterbitkan pada Thursday, 26 March 2009 Pukul 23.03

cerita Pendek Fitriana. AZAN magrib berkumandang menelusuri celah kecil rumahku. aku harus buru-buru ke kamar mandi untuk wudhu. Seusai salat, aku bergegas membereskan atribut yang aku pakai buat beribadah. aku menuju ruang depan. Mengintip di balik tirai. Kudapati di luar sana seorang laki-laki paruh baya, membukakan pintu mobil untuk ibu. Sama sekali aku tak mengenal siapa sebenarnya lelaki yang tampak dari kejauhan dan remang-remang 

Blogger

Diterbitkan pada Tuesday, 16 July 2013 Pukul 20.32

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X