cerita aku ngintip ibu temanku selingkuh

Blogger

Diterbitkan pada Tuesday, 16 July 2013 Pukul 20.32

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Kenangan Bersama Ibu 'kost' Temanku

Diterbitkan pada Tuesday, 4 March 2008 Pukul 11.47

Hingga beberapa kali suara keras itu membuat seorang wanita paruh baya keluar, tampaknya dia ibu kos Romi. “ Ada apa mas…? Kok gedor-gedor…” gawat, kelihatannya ibu Oh, iya aku lupa sebelum berangkat ke kos Romi tadi dikasih paman nasi kotak lho. Kebetulan lapar banget dari siang belum makan! . maaf mau tanya lagi, cerita cerpen ini memang kurang bagus sih, tapi cukuplah dikatakan master. 4. wong palembang cakep | Maret 5, 2008 pukul 10:46 

Ibuku Selingkuh « Gemasastrin Unsyiah

Diterbitkan pada Thursday, 26 March 2009 Pukul 23.03

cerita Pendek Fitriana. AZAN magrib berkumandang menelusuri celah kecil rumahku. aku harus buru-buru ke kamar mandi untuk wudhu. Seusai salat, aku bergegas membereskan atribut yang aku pakai buat beribadah. aku menuju ruang depan. Mengintip di balik tirai. Kudapati di luar sana seorang laki-laki paruh baya, membukakan pintu mobil untuk ibu. Sama sekali aku tak mengenal siapa sebenarnya lelaki yang tampak dari kejauhan dan remang-remang 

Kisah Ibu Guru Lagi

Diterbitkan pada Monday, 28 July 2008 Pukul 15.00

Nb: ini adalah kisah kedua tentang ibu guru masa kecilku, saat aku di Ngawi aku bertemu dengannya lagi. Kisah yang pertama berjudul “Anak-Anak di Kampungku”. Adapun beberapa nama dalam cerita ini bukan nama asli, 

2 Pertanyaan Jekpot

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 11.36

Dan setiap saya ketemu sama ibu-ibu, misal lagi di ruang tunggu berobat, di travel, di bandara…pasti ujung-ujungnya nanya ituuuh. Misal kayak kemaren Nah kemaren dia bbm sambil curcol gini, 'emang salah ya kalo aku pemilih?' Dan saya cuma bales, . aku juga pengen nulis tentang temanku Sof….. dia dulu lama nunggu jodoh, padahal dia ini cantik dan punya karir bagus. Setelah nikah, juga .. ngintip hari selingkuh. pada Nonikhairani. Cewek Cantik 

Buat Suami-suami Yang Suka Selingkuh, Baca Ini Dech...

Diterbitkan pada Monday, 31 July 2006 Pukul 16.19

Saat ini gw n suami sedang mangalami transisi dalam pernikahan, gw ibu dengan 5 orang putri, ini adalah pernikahan ke 2 gw, setelah 8 thn menikah gw baru tahu sifat asli suami gw dan saat baca cerita tadi, gw sampai nangis krn badan . suamiku selingkuh dengan teman kerjanya. sudah dua kali aku sita 2 hp dari tangannya. tapi masih saja dia mungkir tidak mau mengakuinya.sebelum kutemukan hp, aku sudah curiga karena ada perubahan dari dirinya. bicara 

Cerita Cinta Ciptaan Citra: Mbak, Izinkan Aku Membalas Budi

Diterbitkan pada Thursday, 28 June 2012 Pukul 15.45

Sampai tak terasa hari berubah menjadi senja, malam akan segera tiba. “Itu… sempat kami pikirkan. Mungkin lebih tepatnya, aku yang mengusulkan seperti itu. Bukan menjual rumah ibu tapi tanah warisan dari orang tuaku 

Cerita Tentang Istri Jaksa Yang Selingkuh Dengan Supir...

Diterbitkan pada Monday, 6 April 2009 Pukul 10.49

Apalagi kerjaan istri selain sebagai ibu rumah tangga? .. ah..aku bingung ga bs jwb.. yg pasti dr cerita itu mnggambarkn sikap asli wnita..wnita jg ingin dmngerti dan dprhatikn..tdk cm ckup harta..tp jg cinta dan perhatian.. sayang dlm crta ini ga diceritakn lbh detail hub rmh tngga si Yg memaparkan cerita diatas entah itu laki2/pun perempuan jagalah hargadirimu dan lain.jgn membuka aib sesama.ibarat manusia memakan daging bangkai teman ny sendiri.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X