What's New?

cerita aku ngintip ibu temanku selingkuh

Aku Dan Mertuaku

Diterbitkan pada Tuesday, 11 May 2010 Pukul 7.25

Pada tahun 2003, terpaksa ibu mertuaku tinggal bersama aku di rumah sederhana yang kami bangun bersama-sama… dikarenakan abah meninggal dunia, sedangkan hubby adalah anak satu-satunya beliau. ***. Awal-awalnya sih berjalan biasa saja… .. Afif logicprobe10 | May 11, 2010 at 11:12 pm. alur cerita yang enak dibaca… mungkin para mertua juga butuh proses adaptasi yah mbk sunflo.. biar sikon rumah tangga tenang, damai, mengalir seperti air.

Kisah Ibu Guru Lagi

Diterbitkan pada Monday, 28 July 2008 Pukul 8.00

Nb: ini adalah kisah kedua tentang ibu guru masa kecilku, saat aku di Ngawi aku bertemu dengannya lagi. Kisah yang pertama berjudul “Anak-Anak di Kampungku”. Adapun beberapa nama dalam cerita ini bukan nama asli, 

Sebuah Kisah Bersama Bapak Tukang Kebun..

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2008 Pukul 4.42

Mungkin lebih muda sedikit dari bapakku. Aku lupa marganya (cueknya aku), ntah Na-70, atau Situmorang? atau yang lain.. Aku tak ingat persis. Tapi sampai sekarang kalo wajahnya ditunjukkan padaku, aku pasti kenal. Satu hari menjelang ujian, aku duduk2 di Open Theater (OT). Kali ini bukan sekedar Di kejauhan aku lihat teman-temanku sudah mulai lalu lalang ke Asrama. Aku lihat jam, ternyata sudah jam 12 kurang. Waktunya makan siang. Akhirnya aku pun 

Kisah Unik: Sahabat Memaksaku Untuk Memiliki Istrinya...

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 10.20

cerita unik sahabat Sangat jarang terjadi dan juga unik. Suami pada umumnya tidak rela jika istri mencintai Orang lain. Apalagi sampai menjalin hubungan yang lebih serius. Tapi berbeda dengan Roy, sebut saja begitu. Dia menawarkan istri yang telah dinikahinya pada Roy terus menghubungi dan memaksa Aku untuk bisa menuruti permintaannya, Ikut memberikan sebuah tindakan cinta pada istrinya. . Kisah ini benar-benar dialami Oleh teman Madjongke.com sendiri.

Ibuku Selingkuh « Gemasastrin Unsyiah

Diterbitkan pada Thursday, 26 March 2009 Pukul 16.03

Cerita Pendek Fitriana. AZAN magrib berkumandang menelusuri celah kecil rumahku. Aku harus buru-buru ke kamar mandi untuk wudhu. Seusai salat, aku bergegas membereskan atribut yang aku pakai buat beribadah. Aku menuju ruang depan. Mengintip di balik tirai. Kudapati di luar sana seorang laki-laki paruh baya, membukakan pintu mobil untuk Ibu. Sama sekali aku tak mengenal siapa sebenarnya lelaki yang tampak dari kejauhan dan remang-remang 

Boleh Tukar Istriku Dengan Istrimu? (kisah Inspiratif)

Diterbitkan pada Tuesday, 25 October 2011 Pukul 1.45

Kalau untuk selingkuh atau “jajan” seperti usul teman-temanku aku jelas tidak bisa melaksanakan Bim, duh.. gimana dong ada solusi nggak?” “Hmm… “Ibu belum pulang pak, bapak mau minum teh atau kopi? Makanan 

Kisahku Dan Perjalanan Hidupku

Diterbitkan pada Tuesday, 10 September 2013 Pukul 10.56

Perkenalkan nama saya ”I Ketut Pasek Gunawan” berjenis kelamin Laki-laki yang lahir pada hari Minggu Tanggal 17 April 1988. menurut cerita dari kedua orang tua aku aku yaitu dengan nama Ibu bernama Made Resi ayah bernama Wayan Mumpung membicarakan ini sebenarnya hampir 5 malam aku memimpikan pacarku selingkuh entah itu ama teman dekatku dalam mimpi entah itu dengan orang lain tetapi selalu ketahuan dan tidak sih sampai melakukan 

Buat Suami-suami Yang Suka Selingkuh, Baca Ini Dech...

Diterbitkan pada Monday, 31 July 2006 Pukul 9.19

Aku mengangguk. Aku tahu aku tidak boleh ragu-ragu lagi. Ketika malam itu istriku menyiapkan makan malam, ku pegang tangannya,”Ada sesuatu yang harus kukatakan”. Ia duduk diam dan makan tanpa bersuara. . saat ini gw n suami sedang mangalami transisi dalam pernikahan, gw ibu dengan 5 orang putri, ini adalah pernikahan ke 2 gw, setelah 8 thn menikah gw baru tahu sifat asli suami gw dan saat baca cerita tadi, gw sampai nangis krn badan gw yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -