What's New?

cerita aku dan nenek ngentot sawah

Keris Pusaka Nogopasung

Diterbitkan pada Thursday, 1 August 2013 Pukul 12.21

yang hidup tenteram. Sawah ladang menghasilkan panen yang baik, hujan turun tepat pada waktunya dan sudah bertahun-tahun tidak ada gangguan hama. punggung kuda itu sambil berkata, “Dawuk, kalau aku tidak dapat memadu asmara. dengan perawan itu . Ibunya segera datang. menengok mantunya betapa kaget hati mereka berdua ketika nenek yang sudah merasa gentar. Kalau benar cerita istrinya, wah….jangan-jangan Sang Hyang Brahma.

Acara-acara Nggak Mutu Di Tv

Diterbitkan pada Monday, 16 December 2013 Pukul 8.34

Selain itu, yang bikin gue bete adalah nonton sinetron yang diawali dengan flash-back episode sebelumnya selama 15 menit, lalu diikuti iklan selama 15 menit, terus dilanjutin dengan cerita yang di-slowmotion, terus ditutup dengan iklan panjang dan adegan kentang dengan diakhiri tulisan 'Bersambung'. Anehnya, sinetron dengan cerita Aku kelas 5 SD asik sepeda2an, main gambar mini, cari kersem di sawah :D kalo mas Alit ngapain? :). BalasHapus. Balasan.

Yang Murah Di Batam

Diterbitkan pada Friday, 17 February 2006 Pukul 8.00

Aku jadi membayangkan, seandainya mobil2 murah ini bisa masuk Jakarta, maka jumlah pemilik mobil akan semakin banyak karena murahnya harga mobil. . pengalaman saya tinggal di batam 2 minggu : 1. sex dan judi legal, 2. mobil plat nomernya ekornya 'X' adalah exs Singapura (murah), 3. ada cerita,bahwa mobil bisa dikeluarkan dari Batam melalui pesawat Hercules (tidak sepengetahuan Bea Cukai) 4.makanan mahal, soalnya di batam tidak ada petani 

Penginapan Murah Di Kuta Bali & Tips Perjalanan

Diterbitkan pada Friday, 22 December 2006 Pukul 8.58

Sumpah, Mas Ikam, blog ini aq bookmark di komputerQ, Puji Tuhan waktu ngesearch tentang Wisma Bima II masuk page cerita mas Ikam yang tiba di bali pada malam hari itu… oi kando apo kabar.. nah bangga nian aku ternyato ado jg wong plembang sukses cak kando di rantau, oh iyo kando aku jg keturunan wong OI nenek aku rumah nyo di deket timbangan 32 namonyo pak Jama'ani kalo kando kenal. langsung bae kando aku nak jln2 k Bali tp ado sen 

Awal Mula Permusuhan The Jak Dan Viking

Diterbitkan pada Saturday, 21 November 2009 Pukul 3.39

Hubungan Erwan dengan Ayi Beutik juga konon akrab banget sampe2 Erwan pernah cerita kalo dia suka sama adiknya Ayi Beutik. Melalui Erwan jugalah Viking Jadi Persija thn 1928 sudah bermain bola kalian Persib masih nyeker di sawah….Jadi aneh kalau kalian bilang Jadi jangan Pernah Menghina the JAKARTA selama Kakek Nenek,mbah,ninik,mamang,teteh atau bahkan kalian masih mencari uang dan Kerja di JAKARTA..oke. THE JAK GARIS KERAS 

Mengungkap Siapa Sebenarnya Ibu Ratu Kidul : Manusia...

Diterbitkan pada Sunday, 13 July 2008 Pukul 11.36

Sebelum saya cerita siapa sebenarnya beliau perlu diketahui dulu bahwa Manusia adalah makhluk yang diciptakan Allah SWT paling mulia dan tinggi derajatnya dibanding makhluk-makhluk ciptaan ALLAH lain sekalipun malaikat. Saya beragama Islam tapi saya orang Indonesia seperti yang dikatakan oleh Sunan Kalijaga ” Agama saya Islam tetapi saya berasal dari suku Jawa jadi tidak akan saya tinggalkan budaya luhur nenek moyang saya ” atau seperti yang 

Selamat Datang! @ Konsultasi Psikologi Online

Diterbitkan pada Thursday, 12 March 2009 Pukul 18.51

sebenanya masih banyak cerita-cerita tentang wanita yang sudah berhubungan denganku tapi itu gak penting banget untuk aku ceritakan, dalam hal ini yang paling penting bagiku adalah bisa mendapat solusi dari psikiater yang baik hati. Mbak/mas apa yang Lalu,saat saya masuk TK pertama kali kelas 0 kecil, saya dititipkan di rumah kakek nenek (dari ibu) saya karena ayah saya harus melanjutkan sekolah di luar kota, dan ibu saya ikut menemani ayah saya.

Kejahatan Santet, Guna Guna Dan Sihir

Diterbitkan pada Thursday, 27 January 2011 Pukul 3.45

Anehnya, tatkala memasuki rumah Mbah, menurut cerita keluargaku, mendadak saja aku tertawa cekikikan mirip kuntilanak. Setelah diobati sang nenek, aku memang sembuh. .. pa setelah saya baca cerita guna-guna tanah kuburan panguragan kejadian ini persis yang menimpa keluarga saya dulu keluarga saya punya usaha yang alhamdulilah sukses akhirnya usaha keluarga kami lambat laun bangkrut dan malah sawah ladang kami melayang dijual semua 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -