What's New?

cerbung terbaru cjr dengan winxs

Cerbung Cjr Dan Winxs Part 3

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 9.14

BE : *buka pintu* eh iqbaal, sebentar ya, aku ambil kue nya dulu, kamu masuk aja dulu. I : iya, makasih bell. BE : *dateng sama kak vhiendy bawa kue*. KV : eh ada iqbaal. I : kok kakak tau nama saya kak? KV : tadi malem teh 

Cerbung Cjr Dan Winxs Part 1

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 9.06

(B)astian, (I)qbaal, (A)ldi, (K)iki, (BE)lla, (C)assie, (ST)effi, (S)alsha. A : bas, cepetan, keburu telat lho! inikan hari pertama, kalo telat bakalan dihukum! B : udh siap wey! sabar! *aldi, babas pun akhirnya sampai disekolah*

Cerbung Cjr Dan Winxs Part 2

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 9.12

KV : udah gih, buruan bikin kuenya, keburu sore lho. BE : eh ada kak vhiendy, iya kak ini baru ukur2, udh gih kakak kesana aja. KV : yaudah, kakak kekamar dulu ya, kalo ada apa apa2 panggil kakak aja. Semua : ok kak :).

Cerbung Winxs N Coboy Junior Benci N Cinta Part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 8.11

Anak cjr sbagai girlband baru yg satu management kta harus knalan dulu lah Pokonyyaa"gw g'mau tau ya gw steffi ama cassie tunggu lo di loby lo harus mandi trus dandan yg cakep "kata bella "Iya abis ini gw mandi"ujar 

Kumpulan Cerbung: "my First Love" (cjr,nk,dan Winxs)

Diterbitkan pada Wednesday, 11 December 2013 Pukul 14.46

"my first love" (cjr,nk,dan winxs). hallo hai.. nama gw (namakamu) tapi gw sih biasa di panggil dengan sebutan nk.. gw tuh anak baru dari bandung.. nah gw akan bersekolah di Nusa Harapan Bangsa tepat nya di jakarta.

Cerbung Cjr Winxs Icil Jelly Thebang : Musuh Jadi...

Diterbitkan pada Monday, 16 September 2013 Pukul 8.59

weehhhh gua menang di haha lu kalah emang enak _bastian , disaat bastian dan aldi mai playteson(maafkalautulisannyasalah) si iqbaal melihat gadis cantik , cantik banget dan dia baru lihat di rumah nya aldi . di di cewek 

Cerbung Winxs N Coboy Junior Benci N Cinta

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 11.49

Abis makan. Aldi;kenyang jga akhirnya",,hehehe. Salsha;biasa aja kali,,,g'pernah makan y lo!!kasian bgt siiih. Steffy;udahlah,sal g'usah cari ribut. Cassie;tau tuh salsa. Salsha; :gw bingung y,sbenernya temen lo t gw apa si 

Cerbung Cjr Dan Winxs Part 4

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 9.26

(Bella part) buka twitter ah.. Follback albasbaalki, cassie, steffi sm salsha dulu deh.. Eh tunggu! Gue dm mereka satu2 aja deh minta pin.. *bbm*. A : guys Anak kelas satu besok jangan lupa ya! Kita bakalan ada pemilihan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -