What's New?

cerbung terbaru cjr dengan winxs

Cerbung Cjr Dan Winxs Part 3

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 9.14

Cerbung CJR dan WINXS part 3. PART 3. Pagi hari.. I : bunda, ayah, teh . Poskan Komentar. Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda. Langganan: Poskan Komentar (Atom) · Cute Rocking Baby Monkey. Mengenai Saya.

Deja Vu || Cerpen Super7 || Winxs

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 15.29

Cerpen-Cerbung Karel Susanteo_Super7 || The Bangs. Kamis, 07 Agustus 2014. Deja Vu || Cerpen Super7 || Winxs || CJR || The Bangs Baru 1jam yang lalu kita ketemu lho kak ,eh sekarang udah kangen aja sama aku?

Cerbung Cjr Dan Winxs Part 2

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 9.12

KV : udah gih, buruan bikin kuenya, keburu sore lho. BE : eh ada kak vhiendy, iya kak ini baru ukur2, udh gih kakak kesana aja. KV : yaudah, kakak kekamar dulu ya, kalo ada apa apa2 panggil kakak aja. Semua : ok kak :).

Cerbung Winxs N Coboy Junior Benci N Cinta

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 11.49

Abis makan. Aldi;kenyang jga akhirnya",,hehehe. Salsha;biasa aja kali,,,g'pernah makan y lo!!kasian bgt siiih. Steffy;udahlah,sal g'usah cari ribut. Cassie;tau tuh salsa. Salsha; :gw bingung y,sbenernya temen lo t gw apa si 

Kumpulan Cerbung: "my First Love" (cjr,nk,dan Winxs)

Diterbitkan pada Wednesday, 11 December 2013 Pukul 14.46

cerbung~ part 1. "my first love" hai.. nama gw (namakamu) tapi gw sih biasa di panggil dengan sebutan nk.. gw tuh anak baru dari bandung.. nah gw akan bersekolah di Nusa Harapan Bangsa tepat nya di jakarta.

Cerbung Cjr Dan Winxs Part 4

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 9.26

(Bella part) buka twitter ah.. Follback albasbaalki, cassie, steffi sm salsha dulu deh.. Eh tunggu! Gue dm mereka satu2 aja deh minta pin.. *bbm*. A : guys Anak kelas satu besok jangan lupa ya! Kita bakalan ada pemilihan 

Cerbung Winxs N Coboy Junior Benci N Cinta Part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 8.11

Anak cjr sbagai girlband baru yg satu management kta harus knalan dulu lah Pokonyyaa"gw g'mau tau ya gw steffi ama cassie tunggu lo di loby lo harus mandi trus dandan yg cakep "kata bella "Iya abis ini gw mandi"ujar 

Cerbung Cjr Dan Winxs Part 1

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 9.06

Cerbung CJR dan WINXS part 1. PART 1. (B)astian, (I)qbaal, (A)ldi, (K)iki, Poskan Komentar. Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda. Langganan: Poskan Komentar (Atom) · Cute Rocking Baby Monkey. Mengenai Saya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.