What's New?

cerbung terbaru cjr dengan winxs

Cerbung Coboy Junior Dan Winxs

Diterbitkan pada Monday, 28 October 2013 Pukul 14.13

#TANYACOMINSKY (Comate + Winxsky). Hi! Nama gue Marsya Putri Naima, penulis blog ini! Aku mau tanya kalian, cerita gimana yang kalian suka. Dan cerita apa yang kalian lebih suka???? Pilih ya dan nanti cerbung 

Cerbung Winxs N Coboy Junior Benci N Cinta Part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 8.11

Anak cjr sbagai girlband baru yg satu management kta harus knalan dulu lah Pokonyyaa"gw g'mau tau ya gw steffi ama cassie tunggu lo di loby lo harus mandi trus dandan yg cakep "kata bella "Iya abis ini gw mandi"ujar 

Cerbung Winxs N Coboy Junior Benci N Cinta

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 11.49

Abis makan. Aldi;kenyang jga akhirnya",,hehehe. Salsha;biasa aja kali,,,g'pernah makan y lo!!kasian bgt siiih. Steffy;udahlah,sal g'usah cari ribut. Cassie;tau tuh salsa. Salsha; :gw bingung y,sbenernya temen lo t gw apa si 

Kumpulan Cerbung: "my First Love" (cjr,nk,dan Winxs)

Diterbitkan pada Wednesday, 11 December 2013 Pukul 14.46

"my first love" (cjr,nk,dan winxs). hallo hai.. nama gw (namakamu) tapi gw sih biasa di panggil dengan sebutan nk.. gw tuh anak baru dari bandung.. nah gw akan bersekolah di Nusa Harapan Bangsa tepat nya di jakarta.

Cerbung Cjr Dan Winxs Part 3

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 9.14

BE : *buka pintu* eh iqbaal, sebentar ya, aku ambil kue nya dulu, kamu masuk aja dulu. I : iya, makasih bell. BE : *dateng sama kak vhiendy bawa kue*. KV : eh ada iqbaal. I : kok kakak tau nama saya kak? KV : tadi malem teh 

Cerbung Cjr Dan Winxs Part 4

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 9.26

(Bella part) buka twitter ah.. Follback albasbaalki, cassie, steffi sm salsha dulu deh.. Eh tunggu! Gue dm mereka satu2 aja deh minta pin.. *bbm*. A : guys Anak kelas satu besok jangan lupa ya! Kita bakalan ada pemilihan 

Dunia Comate: Cerbung Cjr Dan Winxs Part 1

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 9.06

Cerbung CJR dan WINXS part 1. PART 1. (B)astian, (I)qbaal, (A)ldi, (K)iki, (BE)lla, (C)assie, Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda. Langganan: Poskan Komentar (Atom). Daily Calendar. Cute Rocking Baby Monkey 

Cerbung Cjr Dan Winxs Part 2

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 9.12

KV : udah gih, buruan bikin kuenya, keburu sore lho. BE : eh ada kak vhiendy, iya kak ini baru ukur2, udh gih kakak kesana aja. KV : yaudah, kakak kekamar dulu ya, kalo ada apa apa2 panggil kakak aja. Semua : ok kak :).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -