What's New?

cerbung terbaru cjr dengan winxs

Deja Vu || Cerpen Super7 || Winxs

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 8.29

Cerpen-Cerbung Karel Susanteo_Super7 || The Bangs. Kamis, 07 Agustus 2014. Deja Vu || Cerpen Super7 || Winxs || CJR || The Bangs Baru 1jam yang lalu kita ketemu lho kak ,eh sekarang udah kangen aja sama aku?

Cerbung Cjr Dan Winxs Part 4

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 2.26

(Bella part) buka twitter ah.. Follback albasbaalki, cassie, steffi sm salsha dulu deh.. Eh tunggu! Gue dm mereka satu2 aja deh minta pin.. *bbm*. A : guys Anak kelas satu besok jangan lupa ya! Kita bakalan ada pemilihan 

Cerbung Cjr Dan Winxs Part 2

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 2.12

KV : udah gih, buruan bikin kuenya, keburu sore lho. BE : eh ada kak vhiendy, iya kak ini baru ukur2, udh gih kakak kesana aja. KV : yaudah, kakak kekamar dulu ya, kalo ada apa apa2 panggil kakak aja. Semua : ok kak :).

Dunia Comate: Cerbung Cjr Dan Winxs Part 3

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 2.14

Cerbung CJR dan WINXS part 3. PART 3. Pagi hari.. I : bunda, ayah, teh ody.. Ale berangkat . Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda. Langganan: Poskan Komentar (Atom). Daily Calendar. Cute Rocking Baby Monkey 

Dunia Comate: Cerbung Cjr Dan Winxs Part 1

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 2.06

Cerbung CJR dan WINXS part 1. PART 1. (B)astian, (I)qbaal, (A)ldi, (K)iki, (BE)lla, (C)assie, Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda. Langganan: Poskan Komentar (Atom). Daily Calendar. Cute Rocking Baby Monkey 

Cerbung Cjr Winxs Icil Jelly Thebang : Musuh Jadi...

Diterbitkan pada Monday, 16 September 2013 Pukul 1.59

iqbaal masih penasaran sama cewek cantik itu , dia siapa sih ? perasaan gua pernah lihat dia deh ? dimana ya gua lihat dia ? ahh gak mungkin yak gua lihat dia dia aja baru nongol dibumi 8*ehh:V just cerbung waktu iqbaal 

Cerbung Winxs N Coboy Junior Benci N Cinta

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 4.49

Abis makan. Aldi;kenyang jga akhirnya",,hehehe. Salsha;biasa aja kali,,,g'pernah makan y lo!!kasian bgt siiih. Steffy;udahlah,sal g'usah cari ribut. Cassie;tau tuh salsa. Salsha; :gw bingung y,sbenernya temen lo t gw apa si 

Kumpulan Cerbung: "my First Love" (cjr,nk,dan Winxs)

Diterbitkan pada Wednesday, 11 December 2013 Pukul 7.46

cerbung~ part 1. "my first love" hai.. nama gw (namakamu) tapi gw sih biasa di panggil dengan sebutan nk.. gw tuh anak baru dari bandung.. nah gw akan bersekolah di Nusa Harapan Bangsa tepat nya di jakarta.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -