cerbung tentang winxs dan cjr

Cerbung Cjr Winxs Icil Jelly Thebang : Cerpen 1

Diterbitkan pada Friday, 20 September 2013 Pukul 20.39

Hey perkenal kan nama saya acha saya saya seorang cewek yang sangat menyukai dumay . taukan ? iya dunia maya , saya lebih suka curhatan sama orang didumay dari pada yang didunia nyata . entah kenapa itu .. oke 

Cerbung Winxs & Cjr: Part 4

Diterbitkan pada Friday, 25 January 2013 Pukul 18.37

cerbung winxs & cjr. Welcome to this blog! HAPPY READING! :D Jangan lupa follow @aqilahs_ on twitter! Friday, 25 January 2013. PART 4. Setelah seminggu menjalani MOS.. BuGuru : kelas kalian akan diacak!

Cerbung Cjr Winxs Icil Jelly Thebang : Musuh Jadi...

Diterbitkan pada Monday, 16 September 2013 Pukul 8.59

winxs ( taman ) eh itu bungan nya bgus banget deh , ah gua mau petik yo _salshaa , iya ca bagus banget gua ikut ca _bella , yokk bell eh stef cass lu gak ikut kita ? _salshaa :) ahh enggak deh ca gua lagi malas nih_steffy 

Cerbung Winxs & Cjr: Part 3

Diterbitkan pada Saturday, 19 January 2013 Pukul 14.34

cerbung winxs & cjr. Welcome to this blog! HAPPY READING! :D Jangan lupa follow @aqilahs_ on twitter! Friday, 18 January 2013. PART 3. Pagi hari.. I : bunda, ayah, teh ody.. Ale berangkat dulu ya! Assalamualaikum 

Cerbung Cjr Winxs Icil Jelly Thebang : Musuh Jadi Pacar

Diterbitkan pada Sunday, 15 September 2013 Pukul 15.29

NAMA GENG COWOK adalah Coboy Junior dan Cewek winxs yg cowok diketuai oleh iqbaal dhiafakhri ramadhan , teman nya Bastian bintang simbolon Alvaro Maldini Siregar dan Teuku Ryzki muhammad , yg geng 

Cerbung Winxs N Coboy Junior Benci N Cinta Part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 8.11

BENCI dan CINTA Cekidoooooot Kriiiiiiiiiing.bangun woi dah siang nih omel "bella karna kesal "Iiiiih gw masih ngantuk bel capek tau. Kan perform tadi malam ampe jam 2 bel"kata salsa. Sallo lpa ya kta tuh mau ktemu 

Cerbung Winxs & Cjr: Part 1

Diterbitkan pada Thursday, 17 January 2013 Pukul 14.28

(B)astian, (I)qbaal, (A)ldi, (K)iki, (BE)lla, (C)assie, (ST)effi, (S)alsha. A : bas, cepetan, keburu telat lho! inikan hari pertama, kalo telat bakalan dihukum! B : udh siap wey! sabar! *aldi, babas pun akhirnya sampai disekolah*

Cerbung Winxs & Cjr: Part 2

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2013 Pukul 16.15

cerbung winxs & cjr. Welcome to this blog! HAPPY READING! :D Jangan lupa follow @aqilahs_ on twitter! Friday, 18 January 2013. PART 2. Dirumah bella K : eh, kita lupa beli bahan2 buat bikin kuenya! Semua : oh 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X