What's New?

cerbung tentang winxs dan cjr

Dunia Comate: Cerbung Cjr Dan Winxs Part 1

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 2.06

(B)astian, (I)qbaal, (A)ldi, (K)iki, (BE)lla, (C)assie, (ST)effi, (S)alsha. A : bas, cepetan, keburu telat lho! inikan hari pertama, kalo telat bakalan dihukum! B : udh siap wey! sabar! *aldi, babas pun akhirnya sampai disekolah*

Cerbung Cjr Winxs Icil Jelly Thebang : Musuh Jadi...

Diterbitkan pada Monday, 16 September 2013 Pukul 1.59

SEBELUM NYA https://twitter.com/Cerbungcerpen_ like FP NYA _ https://www.facebook.com/pages/Cerbung-CJR-WINXS-ICIL-Jelly-Thebang/410277859041746?fref=ts. FAFA ; ranty kamu pulang bareng aku gak ?

Cerbung Winxs N Coboy Junior Benci N Cinta

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 4.49

Abis makan. Aldi;kenyang jga akhirnya",,hehehe. Salsha;biasa aja kali,,,g'pernah makan y lo!!kasian bgt siiih. Steffy;udahlah,sal g'usah cari ribut. Cassie;tau tuh salsa. Salsha; :gw bingung y,sbenernya temen lo t gw apa si 

Dunia Comate: Cerbung Cjr Dan Winxs Part 4

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 2.26

(Bella part) buka twitter ah.. Follback albasbaalki, cassie, steffi sm salsha dulu deh.. Eh tunggu! Gue dm mereka satu2 aja deh minta pin.. *bbm*. A : guys Anak kelas satu besok jangan lupa ya! Kita bakalan ada pemilihan 

Cerpen Cjr My First Kiss Love

Diterbitkan pada Saturday, 25 July 2015 Pukul 9.48

Sign Up Log In. Cerbung/Cerpen CJR Karya Cerita Aldi Coboy Junior Dan Salsha Winxs Cerpen - Cerpen Cerbung CJR is on Facebook. To connect with Cerpen Cerbung CJR, join Facebook today. "Is Love" Part1 Cast : (namakamu) gleoria 

Dunia Comate: Cerbung Cjr Dan Winxs Part 3

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 2.14

BE : *buka pintu* eh iqbaal, sebentar ya, aku ambil kue nya dulu, kamu masuk aja dulu. I : iya, makasih bell. BE : *dateng sama kak vhiendy bawa kue*. KV : eh ada iqbaal. I : kok kakak tau nama saya kak? KV : tadi malem teh 

Kumpulan Cerbung: "my First Love" (cjr,nk,dan Winxs)

Diterbitkan pada Wednesday, 11 December 2013 Pukul 7.46

"my first love" (cjr,nk,dan winxs). hallo,guys! gw di sini bakalan nunjukin cerbung buatan gw.. emang sih bukan yang pertama kali nya gw buat cerbung atau pun cerpen tapi gw pertama kali nge share cerbung gw di blog gw 

Cerbung Cjr Dan Winxs Part 2

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 2.12

(BellaPart) yg lain udah pada pulang, sepi banget.. Tapi mereka itu orangnya asik banget! Steffi org nya seru, cassie sm salsha ramah orgnya, tapi asik. Kalo aldi sm bastian agak kocak, kiki juga seru! Kalo iqbaal kece, ramah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -