What's New?

cerbung perjalanan cinta chelsea icil dan bagas icil

Cerpen Badai (bagas Cindai Idola Cilik) "perjalanan Kisah...

Diterbitkan pada Tuesday, 6 August 2013 Pukul 1.24

Cerpen BaDai (Bagas Cindai Idola Cilik) "Perjalanan Kisah Cintaku". Lagi nyari ide buat cerbung, jadi . Di perjalanan aku hanya diam aku sedang memikirkan Bagas apa mungkin ini ada hubungannya dengan Chelsea. ****** @Kamar@ "Telpon Marsha, ah! Makasih udah beri aku sebuah arti cinta dan kenangan terakhir yang sangat membuatku sakit hati, sebuah PERSELINGKUHAN, itu pelajaran yang berharga bahkan sangat berharga. Thank's, Gas! Chelsea 

Fhita Fiani: Sweet Kakak-adik (cerpen)

Diterbitkan pada Friday, 5 December 2014 Pukul 13.09

Bagas tak menjawab. Ia masih sibuk menhubungi chelsea, walaupun tak ada respon positive dari chelsea. Tapi bagas tak menyerah, ia tak mau memendam rasa penasaran tentang chelsea dan clement lebih lama. .. ”Dia suka kamu dari icil. Dia sahabat aku. Dan sekarang kita pacaran. Kamu gak mikir betapa jahatnya aku ngehianatin dia,?” tanya chelsea sedih. Tatapan matanya kosong penuh kebingungan, membuat bagas mau tak mau juga mengerti perasaan 

Chelgas Sweet Couple: Balon Cinta

Diterbitkan pada Sunday, 21 April 2013 Pukul 10.06

Air mata Chelsea jatuh deras. Ia tak dapat membendungnya. Hanya Cindai, Cindai yang menjadi sahabat terdekat Chelsea. Begitupun Bagas. Tak ada raut bahagia di wajahnya. Harusnya ia senang karena Difa lolos. -ChelGas-. Matahari senin menyapa . "Terutama aku bersyukur kepada Tuhan, karena aku tetap berada di pentas Idola cilik 2013 dan untuk dua finalis yang masuk ke Grand Final nanti, saya ucapkan selamat dan semoga sukses." Jawab Bagas.

Cerbung Badai (bagas Cindai Idola Cilik) "cinta Sejati"

Diterbitkan pada Friday, 12 July 2013 Pukul 23.42

"Oh, ya seminggu lagi kan ada Perpisahan anak kelas 12," kata Bagas. "Oh, ya? Berarti ada penampilan dari adik kelas dong!" ucap Chelsea. "Keliatannya," ujar Difa. Tak lama bel masuk berbunyi. Bu Ira masuk ke kelas. "Anak - Anak, saya masuk ke dalam kelas ini untuk memberi pengumuman. Kemarin Cindai dan Bagas pulang bersama, di tengah perjalanan hujan sangat deras mengguyur. "Gas, neduh dulu yuk!"ajak Cindai. "Ya udah," ujar Bagas sambil 

Rollercoaster (cerbung Idola Cilik 2013) Part 2

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 9.10

Rollercoaster (cerbung Idola Cilik 2013) Part 2. “Siapa yang tidak hadir?” Tanya bu jia ke anak anak di kelas. “Bagas sm Chelsea bu” “Ada yang tau mereka kemana?” *toktoktok* terdengar suara ketukan pintu.. “Maaf bu saya 

Cerbung Badaistatic Icil: *dandelion Story*part 9

Diterbitkan pada Saturday, 25 October 2014 Pukul 7.07

Tanya bagas. “ yaudah biarin cindai sendiri , nanti pulang sekolah juga dia bakal belajar lagi dirumah lu kan? Jadi biar dia tenang dulu yah gas”. Bagas menganggukkan kepalanya tanda mengerti semua yang Chelsea ucapkan. “aku akan membawa semua kenangan yang buruk untukkmu, kamu tidak akan mengingatnya lagi, kamu adalah cindai, wanita yang tangguh dan hebat, jalani hidupmu dengan penuh cinta “ ucap wanita itu kemudian hilang bagaikan 

Cerbung Bagas Cindai: Cerbung> Tak Ku Sangka (part 7, 8...

Diterbitkan pada Sunday, 9 February 2014 Pukul 8.49

CERBUNG ICIL. BAGAS & CINDAI. Author: Dwi Riska Aulia. FOLLOW @dwiriska_a. ---PART 07---. “Bagas!? Kok dari tadi Gue mikirin Bagas sih apaan nih! Udah eror kali ya otak Gue,” Cindai tersadar dari lamunannya. Ia langsung . Ada apa dengan Bagas? Sungguh saat Chelsea melontarkan kalimat barusan, ada getaran aneh di hati Bagas. Apa ia jatuh Cinta lagi pada Chelsea? Tapi apakah mungkin? Bukannya Bagas sudah membenci Chelsea?. Tadi dia 

Three Day's -cerpen Rafli Dan Marsha Idola Cilik-

Diterbitkan pada Saturday, 7 September 2013 Pukul 14.48

Bagas. “gitu ya,, mana enak ya punya kakak cowok. Kak Cindai yang cewek aja udah cerewetnya setengah mampus. Apalagi cowok” terang Novi. Marsha terkekeh. “ya gitu deh. Kak Bagas cenderung cool bin cuek. Kalau ngomong ama dia. Serasa . #perjalanan. “mau kemana sih kita?”Tanya Marsha yang mulai jenuh karena dari dua puluh menit yang lalu belum juga sampai tujuan. “udah, diem aja. Nanti juga tau” ucap Rafly. Marsha memalingkan wajahnya menatap hutan di 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -