cerbung perjalanan cinta chelsea icil dan bagas icil

Muhammadzaki: My Diary Part 34 Cerbung Badai

Diterbitkan pada Wednesday, 15 May 2013 Pukul 15.34

Akhirnya mereka jalan ke parkiran dengan candaan candaan yang sering mereka buat. Seperti berantemnya difa dan angel, chelsea dan marsha, bahkan bagas dan cindaipun ikut memberikan candaan yang bisa membuat 

Rollercoaster (cerbung Idola Cilik 2013) Part 2

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 16.10

Rollercoaster (cerbung Idola Cilik 2013) Part 2. “Siapa yang tidak hadir?” Tanya bu jia ke anak anak di kelas. “bagas sm chelsea bu” “Ada yang tau mereka kemana?” *toktoktok* terdengar suara ketukan pintu.. “Maaf bu saya 

Muhammadzaki: My Diary Part 23 Cerbung Badai

Diterbitkan pada Wednesday, 8 May 2013 Pukul 18.32

Diam diam cindai melihat kelakuan bagas dan misel. Tiba tiba misel mencoba untuk menyuapi bagas sebuah pastel dan bagas juga gak nolak kaya biasanya. Kue yang tadinya terbungkus rapi ditangan cindai langsung 

Cerpen Badai (bagas Cindai Idola Cilik) "perjalanan Kisah...

Diterbitkan pada Tuesday, 6 August 2013 Pukul 8.24

"Ndai, lo punya hubungan apa sama bagas?" tanya chelsea. "Oh, gue pacaran sama bagas, emang kenapa?" jawab dan tanyaku. "Engga papa," jawab chelsea. 'Mungkin dengan gue jadi sahabat Cindai, gue bisa rebut bagas,' kata chelsea.lirih ************************************************************ Semakin lama hubunganku .. 2013 (13). ▽ Agustus (2). Cerpen BaDai (bagas Cindai Idola Cilik) "Perjalana cerbung BaDai (bagas Cindai Idola Cilik) "cinta Se.

Julia Dwi R Blog's : Cerbung Badai *sincerity In Love* Part...

Diterbitkan pada Thursday, 10 July 2014 Pukul 21.51

Welcome readers and BaDaiStatic:) Cerpen-cerbung BaDai ( bagas-Cindai Idola Cilik 4 ) keep reading and enjoy ya :) "bagas dateng." Ucapnya dengan mata yang terus menatap sahabatnya itu. Marsha menoleh ke pintu, dengan cepat ia berdiri dan kembali ke bangkunya sendiri. Raut wajah bagas begitu kusut, langkahnya tetap gontai, kini ia .. 15 menit perjalanan dengan kecepatan tinggi, akhirnya bagas sampai di gedung apartemen yang disebutkan Kiki.

Julia Dwi R. Blog's : " Asam Manis Cinta " Part 10

Diterbitkan pada Sunday, 29 December 2013 Pukul 22.16

Sepanjang perjalanan Cindai hanya diam, diam, dan terus diam. Ia enggan untuk berbicara pada bagas, padahal bagas sudah memancingnya untuk berbicara. Beberapa kali bagas mengucapkan kalimat “ Gue minta maaf 

Cerbung Badai (bagas Cindai Idola Cilik) "cinta Sejati"

Diterbitkan pada Saturday, 13 July 2013 Pukul 6.42

"Oh, ya seminggu lagi kan ada Perpisahan anak kelas 12," kata bagas. "Oh, ya? Berarti ada penampilan dari adik kelas dong!" ucap chelsea. "Keliatannya," ujar Difa. Tak lama bel masuk berbunyi. Bu Ira masuk ke kelas. "Anak - Anak, saya masuk ke dalam kelas ini untuk memberi pengumuman. Kemarin Cindai dan bagas pulang bersama, di tengah perjalanan hujan sangat deras mengguyur. "Gas, neduh dulu yuk!"ajak Cindai. "Ya udah," ujar bagas sambil 

Cerbung Bagas Cindai: Cerbung> Tak Ku Sangka (part 7, 8...

Diterbitkan pada Sunday, 9 February 2014 Pukul 15.49

cerbung icil. bagas & CINDAI. Author: Dwi Riska Aulia. FOLLOW @dwiriska_a. ---PART 07---. “bagas!? Kok dari tadi Gue mikirin bagas sih apaan nih! Udah eror kali ya otak Gue,” Cindai tersadar dari lamunannya. Ia langsung . Ada apa dengan bagas? Sungguh saat chelsea melontarkan kalimat barusan, ada getaran aneh di hati bagas. Apa ia jatuh cinta lagi pada chelsea? Tapi apakah mungkin? Bukannya bagas sudah membenci chelsea?. Tadi dia 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X