cerbung part rio ify cakka shilla alvin

Cerbung Icil: Angel Of Death Part 5

Diterbitkan pada Monday, 7 October 2013 Pukul 18.24

shilla berusaha berontak dari pegangan para anak buah Danny. ify mentap kearah Gabriel, rio, cakka, dan alvin. Ke5 nya sepertinya sedang mengatur sebuah rencana dalam diam. Dan ify mengedipkan matanya untuk 

Siska Friestiani Haling: Cinta Sandal Jepit Part 10 (cerbung...

Diterbitkan pada Friday, 1 November 2013 Pukul 15.09

Cinta Sandal Jepit part 10. ” iya gitu aja deh ! gue setuju !” kata ify mantap. ify sama temen2nya masuk ke gedung. rio dkk lagi main basket, seru banget kayanya. ify, agni, shilla, dan sivia liat di pinggir lapangan. Agni lagi kontek2an sama cakka kantin. alvin,sivia,shilla,gabriel,agni, dan cakka udah asik ngobrol sambil makan bakso. ” ngapain ya rio-ify di sana ?” kata cakka sambil bayang2in. “ jangan2 tar mereka kaluar udah jadian lagi !” kata agni terus ketawa.

My Story Is My Inspiration: Akhir Dari Penantianku *part 18

Diterbitkan pada Saturday, 24 May 2014 Pukul 19.44

“Main kejar-kejaran ternyata capek juga ya” ujar cakka. “Iya, Kka. Bener” sahut rio yg dijawab anggukan oleh alvin. “Hahahah. Payah ah lo. Baru kejar-kejaran aja udah capek” ejek shilla diikuti dengan tawa khasnya. ify 

Cerbung Icil: Angel Of Death Part 3

Diterbitkan pada Sunday, 6 October 2013 Pukul 8.46

“Ngapain lo disitu???” Tanyanya sinis dan dingin. ify, cakka, alvin Dan rio pun menoleh kearah pandangan Gabriel. Dan mereka semua juga kaget melihat sosok shilla berdiri diambang pintu melihat wujud asli dari 

Siska Friestiani Haling: Cinta Sandal Jepit Part 6 (cerbung...

Diterbitkan pada Friday, 1 November 2013 Pukul 15.01

Ruang osis udah ada alvin, cakka, irsyad, kiki, rahmi, dan zahra. ” udah pada kumpul semua ?” tanya gabriel. “ udah !” jawab semuanya semangat, terkecuali agni. “ loe kanapa sih ?” tanya ify ke agni. “ masak gue harus ketemu cakka lagi ?” Saya akan bacakan, shilla-gabriel, sivia-alvin, zahra-septian, kiki-rahmi, rio-ify..ha..” rio baca sambil kaget. “ ha..gue sama dia ?” tanya ify ke shilla yang lagi seneng gara2 satu kelompok sama gabriel. “ udah jodo kali !” “ hemb

Persahabatan Dan Kematian (part 11)

Diterbitkan pada Sunday, 24 March 2013 Pukul 13.33

Dengan kata lain, Kiki adalah kembaran shilla, tapi mereka kembar yg dari beda sel telur” jawab cakka yang membuat semua rio, alvin, ify dan Ray terkejut. “Kembaran? Lo punya kembaran, Shil?” tanya alvin memastikan.

Persahabatan Dan Kematian Part 12 (last Part)

Diterbitkan pada Monday, 8 July 2013 Pukul 22.37

Seketika itu juga, cahaya lilin redup meninggalkan rio, alvin, Ray, cakka, ify, dan shilla dalam keadaan bingung. “Gue harus cari kak Tian” kata rio. Ia berlari dalam kegelapan meninggalkan villa itu. alvin dan yang lainnya 

Siska Friestiani Haling: Cinta Sandal Jepit Part 4 (cerbung...

Diterbitkan pada Friday, 1 November 2013 Pukul 14.57

Masuk !” kata rio liatin ify yang lagi ngatur nafas. Gara2 keasikan, mereka nggak nyadar apa yang lagi dilakuin temen2nya. Mereka malah asik kenalan. Gabriel-shilla dan alvin-sivia. cakka-agni dibawah pohon singur2an, 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X