What's New?

cerbung part rio ify cakka shilla alvin

Akhir Dari Penantianku *part 18

Diterbitkan pada Saturday, 24 May 2014 Pukul 19.44

“Main kejar-kejaran ternyata capek juga ya” ujar Cakka. “Iya, Kka. Bener” sahut Rio yg dijawab anggukan oleh Alvin. “Hahahah. Payah ah lo. Baru kejar-kejaran aja udah capek” ejek Shilla diikuti dengan tawa khasnya. Ify 

Echa Prahmana Reza: Cerbung Icil, Love Chance Part 1

Diterbitkan pada Friday, 3 January 2014 Pukul 15.22

Cerbung Icil, Love Chance Part 1. Judul : Love Chance. Author : Echa & Yudhia. Main Cast : Rio, Gabriel, Alvin. Sivia, Shilla, Lintar, Agni, Cakka, Ozy, Ify, dll. Part 1. Angin masih berhembus indah bagai sentuhan alunan 

Cerbung Cragsisa Love And Life Part 8

Diterbitkan pada Friday, 28 November 2014 Pukul 12.20

Part 8 (Welcome Back To Indonesia). Beberapa . Setelah semua mengetahui kalau Rio dan Ify sudah pulang, Sivial (Sivia Alvin), Gabshill (Gabriel Shilla) dan Cagni (Cakka Agni) pun beranjak pulang ke rumah Gabriel.

Goresan Pena Hita ^_^: Cerbung Shackle Part 1

Diterbitkan pada Saturday, 14 February 2015 Pukul 11.44

Ify,Rio,Cakka, Alvin,Agni,Sivia, Shilla,Gabriel dll :p. CERBUNG SHACKLE PART 1. Part 1. “gimana nih ada rencana liburan untuk semester ini gak?” tanya Shilla kepada beberapa gadis dihadapannya yang sedang duduk 

Cerbung Cragsisa Love And Life Part 11

Diterbitkan pada Monday, 5 January 2015 Pukul 12.59

CERBUNG CRAGSISA LOVE AND LIFE PART 11. CRAGSISA LOVE AND LIFE. Part 11 (Tolong, Aku Mohon!) Pagi itu, Ify masih berangakt bersama Rio karena pada hari itu Gabriel ada rapat dengan sekolah tetangga . Ucap Shilla. Rio, cakka, dan Alvin hanya bisa menuruti apa yang dimau oleh Shilla karena tampang Shilla begitu serius saat ini. Mereka ber tiga yakin bahwa disini pasti ada yang sedang tidak beres. Lalu Rio dengan segera menelpon Gabriel. ---.

Lupitajination: Cerbung Misteri Jam Tangan Hitam Part 4

Diterbitkan pada Monday, 25 November 2013 Pukul 12.38

shilla, ify dan febby teriak tak kalah histeris. Bagaimana tidak, lantai depan toilet dekat dapur penuh dengan darah. Yang lebih mengagetkan lagi.. “kucing hitam!?” pekik rio. Alvin dan cakka mulai mendekati bekas darah 

Hati-hati Dengan Cinta

Diterbitkan pada Wednesday, 9 July 2014 Pukul 0.18

Hati-hati Dengan CInta - Part 4 (Cerbung RiFy). Ini Part 4 nya ya!! **. Sesampainya di dufan, ify dkk segera bermain. Dari mulai permainan halilntar, kicir-kicir, tornado, arung jeram, niagara, rumah kaca, dan lain lain. . “vi, tadi ify pingsan, sekarang lagi di rumah sakit darma husada, lo boleh bilang alvin, shilla, iyel. Tapi jangan bilang rio. Itu permintaan ify, dia gamau diganggu rio” kata cakka. “HAH?! IFY? Yaudah kak gue langsung kesana bareng shilla iyel alvin ya, 

Hati-hati Dengan Cinta

Diterbitkan pada Wednesday, 9 July 2014 Pukul 0.22

@LIS. Deva, Sivia, Shilla, Gabriel, dan Alvin tetap sekolah. Tanpa ify tentunya. Mereka semua sepakat untuk tidak memberitahukan Rio tentang masalah ify yang sekarang. @kelas XII 2 IPA. Pak Duta sedang tidak masuk. Maka jam pelajaran Pasti laper” suruh cakka. Dan semuanya kecuali agni langsung menuju kantin. SKIP. 5 hari kemudian. “fyyy besok lo udah boleh pulang yessss” sivia heboh sendiri. “yuhuu besok pesta neh di rumah ify” sahut shilla. “ok ok sip 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -