What's New?

cerbung kisah cinta iqbal cjr salsa dan bella winx

Kenapa Mengapa

Diterbitkan pada Thursday, 5 September 2013 Pukul 5.58

Salsha kembali meletakkan gelasnya, kemudian membalikkan badannya. Dia menuju ke arah sumber suara dan langsung disambut senyuman manis dari Iqbaal. Diliriknya Bella singkat. Cewek – yang menggunakan pakaian yang sama denganya . Selain memiliki suara tinggi yang khas dan wajah ganteng, dia merupakan pujangga cinta di dalam Coboy Junior. Nantikan saja kisah selanjutnya di Kenapa Mengapa – Coboy Junior dan Winx (part 14) – Galau!

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 8.10

lanjut Bella. Semua menganggukkan kepala mengiyakan. Semua pemain Hanya Kamu bersiap-siap membentuk barisan. Aldi mengambil posisi di samping Salsha. Dan JPRET! 60741_353987044687457_97130494_n. Akhirnya jadilah sebuah Tanpa banyak komentar, para pesonil Coboy Junior dan Winxs beranjak ke lokasi syuting berikutnya. Tidak banyak yang terjadi sejak kejadian itu. Yang jelas, satu hal dari para personil itu yang telah terjadi. Ada cinta.

Mutiara Hati: Cerbung Part 2 "#eeeaaa" .

Diterbitkan pada Wednesday, 19 June 2013 Pukul 4.24

Cerbung Part 2 "#EeeAaa" . Iqbaale ga mau bles tamparan itu , krena dia tw klo raza lgi emosi . #pulang sekolah aldi : iqbaale , plng breng kita yuk . Iqbaale : siip (y) bella : gua ikut ya iqbaale : ya , iku2 aja napa ! Lama bella dan Aldi : iqbaale , ikut kita yuk ? Iqbaale : ikut apa ? Babas : kita pnya BoyBand Cilik nih , nmanya " Coboy Junior " ,, bella jg pnya , nma'a " Bessara ( Winxs ) " . Iqbaale : bner nih gua di ajak ? Kiki : iyye .. Tpi lu mau kaga ltian nye di rmh aldi ?

Aku Mencintaimu Eepisode 1 Jr Dan Winxs

Diterbitkan pada Saturday, 2 March 2013 Pukul 10.12

Iqbal Pov. Aku Adalah Seorang Artis Yang Tenar Aku adalah IQBAL. Aku Mempunyai Grup yang bernama Coboy Junior. Aku ,Bastian,Kiki,Aldi Adalah personil nyah.. tapi aku pun sekolah lagi agar aku bisa mendapat rengking dan bisa Tak terasa 1 bulan bella, Salsa,Steffi,Dan Casse Sudah bersekolah di jakarta. Bella Pov '. Aku memandangi diriku Di cermin Yah sebentar lagi Iqbal mengajak ku Dinner dan Disitu ada Girlbandku “Winxs” Dan Coboy junior.

Nadia Steel: Nadnad Blog

Diterbitkan pada Sunday, 10 February 2013 Pukul 9.02

---Bertahan 1 Cinta (B1C)--- yang diperankan oleh :: Coboy Junior, Winxs, Prilly, Dealova, Jessica. Yuk Kita Baca aja Langsung CEKIDOT!! Cerbung Part 1. Pada suatu hari coboy junior sedang berjalan jalan/refreshing ke mall. Bella : nama aku Bella Bastian : oh, kenalin nama gua bastian. Bella : salam kenal (sambil malu) Bastian : lu kesini sendiri aja? Bella : gak, tuh sama temen aku. Bastian : oh nama temen lu siapa aja? Bella : Salsha, Steffi, Cassandra

Coboy Junior: Cerbung

Diterbitkan pada Friday, 5 April 2013 Pukul 12.06

(Kamu) dan kiki pun bertemu dengan bella dan salsha. Bella : ada apa kamu berdua kesini(?) (Kamu) : ini kita mau laporkan tentang kasus iqbaal itu. *Bella kaget, Dalam hati bella : kesempatan gua buat dapetin si aale :/ , okay gua bikin rencana . .. Kamu : *daalam hati* : yatuhan, gimana ini kalau iqbaal pindah aku garela aku masih cinta sama iqbaal , aku masih sayang, aku harus hentikan aldi dan babas untuk menyakiti iqbaal:'( *ucap dalam hati menangis*

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 5.13

Dan lihatlah diriku – Bastian! Dia selalu mengganggu Bella. Dia sering memancarkan perasaan cinta di matanya. Tapi sayang, pesonanya itu kalah hebat dengan Iqbaal. Cewek itu sudah jatuh cinta dengan sosok patnernya tersebut. Dan tentunya saja hal itu akan mengganggu dalam Coboy Junior. Dia tidak mau menghancurkan perjuangan berat yang mereka lalui. Salsha mengerutkan kening. Iqbaal menjadi binggung dengan sikap gadis itu. Salsha itu lemot 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 9.40

Salsha terkejut. Ada apa nih tiba-tiba Iqbaal memberikan minuman kepadanya? Tumben dan sangat luar biasa baginya! Ragu-ragu Salsha mengambil minuman tesebut. Dalam hati dia terus bertanya dengan perbuatan Iqbaal tersebut. Cinta mejadi fenomena indah di kehidupan para personil boyband dan girlband itu, tetapi juga menjadi gunting dari pemutusan tali yang mulai erat. Mau tahu kisahnya (#Eaaa – Coboy Junior dan Winx – Song for me (Part 2)?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -