cerbung kisah cinta iqbal cjr salsa dan bella winx

Kisah Cinta Alsha #part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 20.57

Salah satu personil cjr ada yg cinlok lho sama salah satu personil winxs yaitu “ALDI & SALSHA”. aldi itu udh jatuh cinta sama salsha sejak pertama ketemu salsha disinetron hanya kamu,dan kebetulan aldi itu disinetron hanya itu berperan sebagai yg suka sm salsha. oke inilah #salsha sedang minum lalu tersendak ktika mendengar prkataan bella# ha?suka sm aldi?ehmm..ihh apaan si lo bel,engga ko,gw ga suka sm aldi *salsha gugup dan mukanya memerah.

#eaaa

Diterbitkan pada Tuesday, 19 March 2013 Pukul 12.15

#Eaaa – Coboy Junior dan winx (Part 8). Maafkan aku, Salsha! Intro lagu C. I. N. T. A mulai berdendang di konser Boys Meet Girls. Coboy Junior memasukki panggung dengan sejuta pesona. Larik demi larik keluar dari mulut mereka. Tidak pula menghindari dari tatapan cintanya. Saat ini hanya ada dirinya di dalam pikiran Iqbaal. bella iqbaal. Sementara itu, ada perasaan berbeda dari salah satu personil Coboy Junior. Tidak ada yang menyadari kalau sosok 

#eaaa

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 12.28

Salsha menjadi hal tak biasa. Saat ini Iqbaal benar-benar telah terjatuh dalam lubang cinta terlarang. ajak bella sembari menarik Iqbaal menjauh dari kerumunan orang, atau mungkin lebih tepatnya pandangan yang dapat menangkap sosok Salsha. “Apaan sih, Bel?” ujar Iqbaal . Nantikan kisah yang akan membuat hati kalian berdebar-debar dengan ending ceritanya di #Eaaa – Coboy Junior dan winx (part 7) – Aku lakukan untukmu!. NB : Bila komentarnya 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 15.10

Tanpa banyak komentar, para pesonil Coboy Junior dan Winxs beranjak ke lokasi syuting berikutnya. Tidak banyak yang terjadi sejak kejadian itu. Yang jelas, satu hal dari para personil itu yang telah terjadi. Ada cinta. Ada kecemburuan. Ada kejengkelan. Semua deskripsi seluk-beluk .. alby romadianto berkata: Juli 11, 2013 pukul 3:15 pm. ih,,emng benar iqbaal suka ma salsha,di kisah nyatanya??bukanya iqbaal itu suka sma namira ya??tman sekolahnya!! Balas.

Cerbung Winxs & Cjr: Part 1

Diterbitkan pada Thursday, 17 January 2013 Pukul 14.28

KELOMPOK 1 (BLACK FOREST) -iqbaal -bella -stefii -bastian -cassandra -kiki -salsha -aldi. ST : ooh maksud kak salma ini toh. KPM : yang sudah tau kelompoknya, silahkan ke aula untuk mengambil uang untuk membeli 

#eaaa

Diterbitkan pada Sunday, 12 May 2013 Pukul 16.50

Kepadamu, kepada Aldi dan kepada bella,” ujar Iqbaal sembari melepaskan belaiannya. Mengingat cukup sulitnya juga dia . Dia khawatir bila cowok semakin dilema dengan kisah cinta di antara dirinya dengan Salsha. “Bas, lihat ini!” tukas Aldi . Memang sejak kejadian di Makasar, saat Iqbaal menyerahkan bunga kepada Salsha di hadapan paraate (#Eaaa – Coboy Junior dan winx (Part 9)), Aldi dan Iqbaal tidak banyak bicara. Mereka hanya saling tatap 

Nadia Steel: Nadnad Blog

Diterbitkan pada Sunday, 10 February 2013 Pukul 16.02

---Bertahan 1 cinta (B1C)--- yang diperankan oleh :: Coboy Junior, Winxs, Prilly, Dealova, Jessica. Yuk Kita Baca aja Langsung CEKIDOT!! cerbung Part 1. Pada suatu hari coboy junior sedang berjalan jalan/refreshing ke mall. Saat coboy . Iqbaal : yaudah yuk cerbung Part 6. Di rumah sakit. Cassandra, Steffi : kok kita diajak kerumah sakit sih? emang siapa yang sakit? Salsha : udah ikut gue aja. Cassandra, Steffi : iya iya. S K I P Di kamar perawatan bella Iqbaal 

Kisah Cinta Alsha #part 2 (last Part)

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 21.04

Aldi melihat iqbaal,kiki,babas,steffy,cassie,bella,dan crew cjr & winxs yang lain sedang tertidur,tapi kalo salsha aldi tidak tau,karena salsha berada didepannya persis.aldi berdiri dan melihat ke tempat duduknya salsha 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X