What's New?

cerbung coboy terbagus sedih

Coboy Junior: Cerbung : "friendship Will Make Everything...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 5.56

Hari ini gw merasa sedih dan bangga karena sebentar lagi nama gw akan bertambah dengan gelar tapi setelah acara wisuda gw akan kehilangan temen-temen gw. *skip tempat wisuda. “para hadirin yang terhormat, selamat 

Mutiara Hati: Cerbung Coboy Junior

Diterbitkan pada Monday, 17 June 2013 Pukul 11.37

Cerbung Coboy Junior. Benci menjadi cinta. Pemeran: Iqbaal: orangnya baik, rajin, pinter, tapi agak lemot, Aldi : seperti biasa orang nya jutek banget, pendiem gak banyak omong, gak suka di paksa+gak suka sama orang yg cerewet. Kiki : ramah, baik, tempat curhat sahabatnya. Babas : orangnya caper, baik, asik, kocak, cerewet . sunny : “kalian pada bareng gue sendiri” *sedih novi : “maaf ya sunny kita duluan ,, bye” sunny : “iya bye,, hati hati di jalan ya” #RUMAH 

Heaven

Diterbitkan pada Monday, 21 October 2013 Pukul 9.07

“gimana? Udah nemuin pasangan liontinnya?” Tanya iqbaal lalu duduk disampingku. Aku hanya bisa menggelengkan kepala. “besok kesempatan terakhirku” kataku parau. “udah jangan sedih. Nanti aku bantu cariin. Aku cari buku dulu ya”. Saat iqbaal bangun dari duduknya tiba tiba aku . hahahaha ^^ maaf ya ^^. Maaf juga ya banyak Typo. Thanks. keyword: Cerpen CJR terbaru; kumpulan cerpen cjr terbagus; cerpen coboy junior terbaru; cerpen cerbung cjr 

Iqbaal Punya Pacar Baru Loh

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 13.56

Gambar Foto Pacar Iqbal Coboy Junior Paling baru walau ada gosip Iqbal deket juga sama Salsha Bessara(Winxs Girlband) dan juga Afika Oreo yang juga ditaksir oleh "Admin" smile terus aku ngarep punya in kamu dan aku mau setiap malam aku telfonan sama kamu iqbal plis terima kalau kamu ga mau kasih tau aje deh nomer hp kamu sama nama pacar kamu kalau ngga aku sedih lo hehehehe.. begitu tau jadi plis omongan aku di turutin ya pliiiiiiiiiiis ya bal 

Nur Zenitha: Coboy Jr Cerpen 3 Hati Satu Cinta

Diterbitkan pada Monday, 21 May 2012 Pukul 8.19

nadya meliht kiki kya muka sedih.. N : ki',km knp? K : gpp kok,aku baik" ajah.. N :muka km kok kya sdih gtu,km ada mslh?klo ada crta dong.. K : tp gw *KEESEOKAN HARINYA" nadya ada di tmpt *dan tmpt itu adlh tmpt dimna aldi nembak nadya u/ prtma kalinya* akhrnya seseorng dtg,trnya yg dtg itu ad/ IQBAAL ,nadya pun merasa mungkin bkn aldi yg terbaik tp iqbaal Tiba" aldi dtg,hny beda beberapa detik dgn iqbaal.. N : di' mungkin hub kita bnr" udh berakhr,,,

Cantik: Cerbung Cjr Wkwkkwwk.

Diterbitkan pada Monday, 19 August 2013 Pukul 4.40

cerbung cjr wkwkkwwk. maaf jelek hasik karya sendiri. CINTA KU BERTEMU DI AUDISI. cintaku bertemu diaudisi. karya : citra cantika ramadani pada suatu hari ada seorang anak cwek yg bernama (nk) yang sedang mengikuti audisi yaitu penyanyi cilik. lalu saat (nk) .. Aldy : dari pada sedih mending kita pacaran aja sambil karaoke mau? .. Batin nk : bentar lagi gue. pokoknya gue harus bisa dan yakin kalau gue yang terbagus dan iqbaal selalu disamping gue.

Cerita Hatiku: Cerbung ( Coboy Junior And Four Gee )

Diterbitkan pada Saturday, 27 October 2012 Pukul 6.04

Cerbung ( Coboy Junior and Four Gee ). Hay, Comate! Di Blog pertamaku ini, aku akan ngshare cerbung. Cartoon Coboy Junior and Girlband Four Gee. Part One #About Test Biology. Gallery Foto Coboy Junior Terbaru 4. Bastian Cjr sedang membaca buku,“Gak make mikir . Bastian: “ Walaupun yang dibilang ma Diandra, Mimi dan Viana gak bener, gue tetap akan berusaha mnjd cwo yang terbaik utk lu, sal. Gue juga akan mmbuktikan, dgn nilai hasil ulgn harian 1 

Coboy Junior: Cerbung

Diterbitkan pada Friday, 5 April 2013 Pukul 12.06

Cerbung Ini Hanya Fiktif Belaka, Apabila ada Kesamaan Cerita/ Tempat/ Nama dll. dan kesalahan Penulisan-Teks - Ganyambung- Gaseru /Maaf yaa,, .. itu Ketidaksengajaan/ tidak COpas .. Dan langsung menuju ruangan sepi. Iqbaal : *dalam hati* : yah mungkin si (namakamu) sedih karena ucapan ku dan kakaku pindah sekolah:'( , tuhan aku gatega *langsung meneteskan air mata. . Mungkin keputusan dia itu terbaik! The ody : iya pah. Iqbaal : Yeayy!!! Iqbaal 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -