What's New?

cerbung cjr ngewe winxs

Seleb Paling Romantis (aldi Cjr

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 19.08

Seleb Paling Romantis (ALDI CJR - SALSHA WINXS). "Temen Malu Malu". Sekolah nya bareng. Makanan favoritnya sama-sama dari Italiano. Dua-duanya pun sama asiknya dan seru. Tapi kok suka tersipu-sipu malu sih, 

Cerpen Winxs Dan Superseven Honymon

Diterbitkan pada Tuesday, 2 December 2014 Pukul 1.45

cerita cinta coboy junior dan winxs, cerpen cerbung pernikahan sampai punya anak bd dan nk, berita winx cjr superseven, barang kesayangan suju, Adelyn's Blog cerita bella winxs di paksa ngentot minecraft. Home Search Results for 

Kumpulan Cerbung: "my First Love" (cjr,nk,dan Winxs)

Diterbitkan pada Wednesday, 11 December 2013 Pukul 14.46

"my first love" (cjr,nk,dan winxs). hallo,guys! gw di sini bakalan nunjukin cerbung buatan gw.. emang sih bukan yang pertama kali nya gw buat cerbung atau pun cerpen tapi gw pertama kali nge share cerbung gw di blog gw 

Rahmat Indrawan: Cerbung Cjr

Diterbitkan pada Saturday, 29 December 2012 Pukul 9.51

CERBUNG CJR. Benci menjadi cinta. Pemeran: Iqbaal: orangnya baik, rajin, pinter, tapi agak lemot, -_-. Aldi : seperti biasa orang nya jutek banget, pendiem gak banyak omong, gak suka di paksa+gak suka sama orang yg 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.40

Teman-teman girlband Winxs-nya belum datang padahal sebentar lagi pengambil gambar akan di mulai. Hari ini merupakan hari pertamanya melakukan syuting sinetron Hanya Kamu. Mereka akan berkaloborasi dengan 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.58

Shoot or Silent? Akhirnya sampai juga! Coboy junior dan Winxs telah sampai di bandara Soekarno Hatta. Aldi dan Bastian baru saja masuk ke dalam mobil jemputan mereka. Iqbaal masih menunggu kedua orangtuanya 

Cerbung Winxs & Cjr: Part 1

Diterbitkan pada Thursday, 17 January 2013 Pukul 14.28

(B)astian, (I)qbaal, (A)ldi, (K)iki, (BE)lla, (C)assie, (ST)effi, (S)alsha. A : bas, cepetan, keburu telat lho! inikan hari pertama, kalo telat bakalan dihukum! B : udh siap wey! sabar! *aldi, babas pun akhirnya sampai disekolah*

Coboy Junior: Cerbung

Diterbitkan pada Friday, 5 April 2013 Pukul 19.06

[ Cerbung Ini Hanya Fiktif Belaka, Apabila ada Kesamaan Cerita/ Tempat/ Nama dll. dan kesalahan Penulisan-Teks - Ganyambung- Gaseru /Maaf yaa,, .. itu Ketidaksengajaan/ tidak COpas :) Jika tdk suka tdk usah baca ]

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -