What's New?

cerbung cjr ngewe winxs

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 9.40

Teman-teman girlband Winxs-nya belum datang padahal sebentar lagi pengambil gambar akan di mulai. Hari ini merupakan hari pertamanya melakukan syuting sinetron Hanya Kamu. Mereka akan berkaloborasi dengan 

Cerbung Winxs & Cjr: Part 1

Diterbitkan pada Thursday, 17 January 2013 Pukul 7.28

(B)astian, (I)qbaal, (A)ldi, (K)iki, (BE)lla, (C)assie, (ST)effi, (S)alsha. A : bas, cepetan, keburu telat lho! inikan hari pertama, kalo telat bakalan dihukum! B : udh siap wey! sabar! *aldi, babas pun akhirnya sampai disekolah*

#eaaa

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 4.22

Meskipun begitu, personil Coboy Junior tidak pungkiri bahwa mata mereka mencari beberapa sosok perempuan. Mata mereka mencari personil Winxs yang telah menciptakan lika-liku cinta di antara mereka. Yeah, mereka 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 9.58

Shoot or Silent? Akhirnya sampai juga! Coboy junior dan Winxs telah sampai di bandara Soekarno Hatta. Aldi dan Bastian baru saja masuk ke dalam mobil jemputan mereka. Iqbaal masih menunggu kedua orangtuanya 

Cjr Winxs ~: Paris City Love Part 4

Diterbitkan pada Thursday, 4 July 2013 Pukul 8.09

Paris City Love part 4. ~"Siapa?" . "Ada dehh". "Ah elah lu belagu bgt. Gue aja deh, yg tau.." gue mohon2 sama bastian. (*kiki.p.o.v*). Penasaran juga, anak kribo ini punya pacar? lucu! . "Lo kepo bener, ki!" bastian terus aja 

Kumpulan Cerbung: "my First Love" (cjr,nk,dan Winxs)

Diterbitkan pada Wednesday, 11 December 2013 Pukul 7.46

"my first love" (cjr,nk,dan winxs). hallo,guys! gw di sini bakalan nunjukin cerbung buatan gw.. emang sih bukan yang pertama kali nya gw buat cerbung atau pun cerpen tapi gw pertama kali nge share cerbung gw di blog gw 

Coboy Junior: Cerbung

Diterbitkan pada Friday, 5 April 2013 Pukul 12.06

[ Cerbung Ini Hanya Fiktif Belaka, Apabila ada Kesamaan Cerita/ Tempat/ Nama dll. dan kesalahan Penulisan-Teks - Ganyambung- Gaseru /Maaf yaa,, .. itu Ketidaksengajaan/ tidak COpas :) Jika tdk suka tdk usah baca ]

Rahmat Indrawan: Cerbung Cjr

Diterbitkan pada Saturday, 29 December 2012 Pukul 2.51

CERBUNG CJR. Benci menjadi cinta. Pemeran: Iqbaal: orangnya baik, rajin, pinter, tapi agak lemot, -_-. Aldi : seperti biasa orang nya jutek banget, pendiem gak banyak omong, gak suka di paksa+gak suka sama orang yg 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -