What's New?

cerbung cinta tentang coboy junior part terakhir

Cerbung Coboy Junior "les Pembawa Cinta" Part 1

Diterbitkan pada Saturday, 1 February 2014 Pukul 23.06

hai semuaaa aku ini comate loh hehehe jadi kali ini aku mau ngepost cerbung ku semoga suka ya :) "Les pembawa cinta" Tokoh: Iqbaal Bima Aldi Dio Kiki Jiko Bastian Adrina Nabila Sarah Rara Lala Lia Icha Nabila:pagi 

Cerbung Coboy Junior "les Pembawa Cinta" Part 6

Diterbitkan pada Sunday, 2 February 2014 Pukul 18.06

Cerbung Coboy Junior "les Pembawa Cinta" Part 6. *di sekolah* . . . Aldi:hai semua. Babas,kiki:hai. Aldi:baal, kagak bales sapa gue? Iqbaal:males. Kiki:knp si iqbaal? Aldi:tau tuh tanya sendiri ke dia. Kiki:ada apa sih baal?

Cinta Monyet Part 3

Diterbitkan pada Saturday, 8 June 2013 Pukul 9.02

Cinta Monyet Part 3. (Aldi part). Gue kok ngerasa ada yang aneh ya. Gue rasa dia nyembunyiin sesuatu. Kemaren pas gue video call bareng dia, dia mimisan ngga henti-henti. Gue bingung deh. Sudahlah lupakan saja.

Cerbung Coboy Junior "les Pembawa Cinta" Part 3

Diterbitkan pada Saturday, 1 February 2014 Pukul 23.19

Cerbung Coboy Junior "Les Pembawa Cinta" Part 3. *dirumah iqbaal* . . . Iqbaal:assamualaikum. Teh ody:waalaikumsalam, iqbaal baru pulang, loh kok mukanya kusut gitu? Iqbaal:gak knp2 kok teh, iqbaal ke kamar dulu ya

Cinta Monyet Part 4

Diterbitkan pada Friday, 14 June 2013 Pukul 16.43

Cinta Monyet Part 4. Bastian = kenapa sih lo pada kagak beri gua kesempatan? Iqbaal = kesempatan buat deket sama? hmm. Aldi = Diandra? Iqbaal&Aldi= NGGA! Bastian = selow paaakkk. Aldi = Gue tau gue udah nyakitin 

Cinta Ngga Selamanya Mulus Part 3

Diterbitkan pada Thursday, 20 June 2013 Pukul 11.31

Cinta Ngga Selamanya Mulus Part 3. Huh. Si Aldi ngeselin. Playboy. IHHHH! Skip pulang sekolah. Gue ngeliat Grace didepan gerbang sekolah. Dia nyapa gue. Grace : Hai Karin! Gue : oh, hai! Grace : Liat Bastian sama 

Cerbung Coboy Junior "les Pembawa Cinta" Part 4

Diterbitkan pada Sunday, 2 February 2014 Pukul 17.43

Cerbung Coboy Junior "Les Pembawa Cinta" Part 4. *di rumah bila* . . . *di kamar bila* . . . Nabila:gue coba bbm si rara *isi bbm* Nabila:PING!!! Rara:apa? Nabila:ra, gara2 lu nolak aldi, aldi jadi marahan tuh sama iqbaal

Cerbung Coboy Junior "les Pembawa Cinta" Part 7

Diterbitkan pada Sunday, 2 February 2014 Pukul 18.19

Cerbung Coboy Junior "Les Pembawa Cinta" Part 7. *iqbaal dateng* . . . Iqbaal:hai semua tadi gue denger ada yang nyariin gue? Bima:iya itu tuh si bila. Iqbaal:ohhh bila, ada apa bil nyariin gue? Nabila:gak ada apa2 kok 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -