What's New?

cerbung cerita cinta iqbaal coboy junior dan nama kamu

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Sunday, 10 August 2014 Pukul 12.28

Cerbung. Artist (Part 4) Author: Tesya "IHHH OM! aku gak ada hubungan apa apa sama iqbaallllll. jangan buat gossip yang nggak nggak deh, om" ucap (namakamu) gemas. "tuhh. iqbaal coboy junior, anaknya rike" . pertanyaan itu yang membuat hati (namakamu) berdetak tak karuan, darahnya serasa berhenti mengalir, bulu kuduknya meremang. errr:3. apa mungkin ini yang di namankan jatuh cinta? pikir (namakamu). tapi dirinya dan iqbaal baru saja 

Riicky Putra Yudha: Cerita Cerbung :-)

Diterbitkan pada Sunday, 11 August 2013 Pukul 0.53

Cerita Cerbung :-). Cerita Cinta Antara 4 Coboy Junior | Part 1. Pagi itu Iqbaal dan Rizky : kalau gue ngebakar nih sekolah, elu berdua bakalan diem dan cerita apa masalah kalian? Iqbaal : bener Aku pindahan dari salah satu junior high school at paris. Pak Andri : okelah, smua sudah pada taukan? Sekarang (nama kamu) duduk disebelahnya, emb disebelah sana sebelahnya Iqbaal. Iqbaal : hah? Pak Andri : silahkan. (Nama Kamu) : iya pak. Bella : *dalam hati* 

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Wednesday, 24 December 2014 Pukul 10.43

EH apaan sih, gue kelihatan pede banget. lagian ngapain sih gue mikirin itu lagi? ok (namakamu), lo harus inget, KARMIN itu bukan IQBAAL COBOY JUNIOR, ok?." (namakamu) membuka twitternya dan mengtweets sesuatu.

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Wednesday, 24 December 2014 Pukul 10.30

ARGHH gak gak mungkin. ya-ya-ya itu bukan iqbaal coboyjunior, itu iqbaal yang lain" (namakamu) terus meyakini dirinya, bahwa yang tadi si penelopon maksud itu, bukan iqbaal/bastian coboy junior. ***** . tanya kelvin. "dia itu fans gue, bang. dia juga ikutan lomba nyanyi yang gue adain gitu. terus ya gitu deh, gue nonton video dia, dan akhirnya.. jatuh cinta haha" jelas iqbaal. sedari tadi kelvin hanya terdiam dan mendengarkan rentetan cerita iqbaal.

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Saturday, 22 November 2014 Pukul 20.50

tanyanya. "aku suka sama anaknya om stepan, (namakamu). dia juga kan artis, sama kaya aldi. sekarang (namakamu) udah punya pacar, dan pacarnya itu, IQBAAL. iqbaal coboy junior!!! pah, papah mau kan bantuin aldi, biar (namakamu) bisa jadi milik aldi?" bujuk aldi. "tapi.. gimana sama iqbaal? dia pacar gue di. gue gak mungkin putusin dia. gue cinta sama iqbaal" dengan berani, aldi [Note: ceritanya ini tuh tanggal 27 juni ya. liburan semester 2] tiba-tiba ia 

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Thursday, 20 November 2014 Pukul 22.08

bentak iqbaal "tapi aku mau" "aku gak mau!" "harus mau!" "nggak! aku cinta kamu" "tapi aku gak cinta kamu!" "bohong" "serius!" "gak percaya gue!" "yaudah sih. pokoknya gue mau kita PUTUSSSSS" jerit (namakamu). (namakamu) ada? serius lo?' 'from: bastian iyeee' Besok coboyjr dan (namakamu) ada di satu acara yang sama. biasanya, yang memberitahukan jadwal coboyjunior pada iqbaal ifu, Aldi. tapi sekarang, semenjak kejadian di susuya itu, hubungan 

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Saturday, 18 October 2014 Pukul 20.49

"mimpinya tuh gini. aku nembak (namakamu) gitu, terus, dia terima. kita pacarannya di chat gitu om. di chat, kita tuh mesra banget om. panggilan sayangnya itu.. wewet sama babal. terus, aku bilang ke teh ody, kalau aku pacaran sama (namakamu), ehh teh ody ngadu ke bunda, bundanya gak setuju gitu, kalau aku jadian sama (namakamu). abis itu, . iqbaal: coboyjunior, crew, sama winxs iqbaal: asikkk. jadi ceritanya cinta aku gak bertepuk sebelah tangan nih?

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Saturday, 22 November 2014 Pukul 20.52

cintai, iqbaal. (namakamu) menarik selimut bercorak flora-nya. menutup matanya perlahan, dan tertidur dengan dress yang masih melekat di tubuhnya. gadis pemalas. . "meet and greet kamu doang? atau coboy junior?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -