What's New?

cerbung cerita cinta iqbaal coboy junior dan nama kamu

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Thursday, 20 November 2014 Pukul 15.08

bentak iqbaal "tapi aku mau" "aku gak mau!" "harus mau!" "nggak! aku cinta kamu" "tapi aku gak cinta kamu!" "bohong" "serius!" "gak percaya gue!" "yaudah sih. pokoknya gue mau kita PUTUSSSSS" jerit (namakamu). (namakamu) ada? serius lo?' 'from: bastian iyeee' Besok coboyjr dan (namakamu) ada di satu acara yang sama. biasanya, yang memberitahukan jadwal coboyjunior pada iqbaal ifu, Aldi. tapi sekarang, semenjak kejadian di susuya itu, hubungan 

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Saturday, 18 October 2014 Pukul 13.49

"tunggu-tunggu. bukannya (namakamu) lagi deket sama teuku rassya ya? di instagram rassya, banyak tuh foto dia sama (namakamu)" fitri aryani -host- ikut nimbrung dalam percakapan uya dan iqbaal. "WAHH lo di php-in (namakamu) baal" ucap bastian. . (namakamu): sama siapaaa? iqbaal: coboyjunior, crew, sama winxs (namakamu): winxs? iqbaal: asikkk. jadi ceritanya cinta aku gak bertepuk sebelah tangan nih? (namakamu): cinta kamu sama siapa? iqbaal

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Thursday, 20 November 2014 Pukul 15.17

iqbaal mengerucutkan bibirnya. berpura-pura kesal pada rike, karna membeberkan curhatan-nya. padahal iqbaal tau, tadi rike akan berucap 'iqbaal curhat, kalau dia itu PACARAN sama (namakamu)', tapi rike sangat mengerti . gadis cantik itu di baca pikirannya oleh putrinya uya kuya itu. cinta membongkar rahasia pria yang mereka sukai. dan ternyata, mereka SEMUA menaruh hati pada personil coboy junior yang bernama IQBAAL DHIAFAKHRI itu. hebat kan?

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Thursday, 20 November 2014 Pukul 15.11

kedua pasang mata itu sedari tadi melihat adegan miris yang di perani oleh iqbaal dan (namakamu). pria itu menghampiri (namakamu) yang sekarang menjadi 'gadis pujaannya'. "(namakamu)? "eh kita belum kenalan. gue aldi, personil coboy junior hehe" aldi memperkenalkan dirinya. (namakamu) "sekasar apapun kamu ke aku. aku tetep cinta, baal, sama kamu. mungkin kamu kasarin aku, karna kamu sayang sama aku, karna kamu gak mau kehilangan aku".

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Sunday, 10 August 2014 Pukul 5.28

Cerbung. Artist (Part 4) Author: Tesya "IHHH OM! aku gak ada hubungan apa apa sama iqbaallllll. jangan buat gossip yang nggak nggak deh, om" ucap (namakamu) gemas. "tuhh. iqbaal coboy junior, anaknya rike" . berhenti mengalir, bulu kuduknya meremang. errr:3. apa mungkin ini yang di namankan jatuh cinta? pikir (namakamu). tapi dirinya dan iqbaal baru saja 'mengenal' 3 hari, tidak mungkin sekali, (namakamu) mempunyai perasaan pada iqbaal.

Riicky Putra Yudha: Cerita Cerbung :-)

Diterbitkan pada Saturday, 10 August 2013 Pukul 17.53

Cerita Cerbung :-). Cerita Cinta Antara 4 Coboy Junior | Part 1. Pagi itu Iqbaal dan Rizky : kalau gue ngebakar nih sekolah, elu berdua bakalan diem dan cerita apa masalah kalian? Iqbaal : bener Aku pindahan dari salah satu junior high school at paris. Pak Andri : okelah, smua sudah pada taukan? Sekarang (nama kamu) duduk disebelahnya, emb disebelah sana sebelahnya Iqbaal. Iqbaal : hah? Pak Andri : silahkan. (Nama Kamu) : iya pak. Bella : *dalam hati* 

It's About My Life #1 (cerbung

Diterbitkan pada Thursday, 6 February 2014 Pukul 8.39

“Ehh, wow banget, gue seneng banget Coboy Junior bisa diundang, kepala sekolah kita baik banget ya, gue akhirnya ketemu Iqbaal lagi setelah terakhir gue liat dia pas konser CJR Generation 2013” Ucap (NamaKamu) 

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Wednesday, 24 December 2014 Pukul 3.30

ARGHH gak gak mungkin. ya-ya-ya itu bukan iqbaal coboyjunior, itu iqbaal yang lain" (namakamu) terus meyakini dirinya, bahwa yang tadi si penelopon maksud itu, bukan iqbaal/bastian coboy junior. ***** . tanya kelvin. "dia itu fans gue, bang. dia juga ikutan lomba nyanyi yang gue adain gitu. terus ya gitu deh, gue nonton video dia, dan akhirnya.. jatuh cinta haha" jelas iqbaal. sedari tadi kelvin hanya terdiam dan mendengarkan rentetan cerita iqbaal.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -