What's New?

cerbung bidi super dan winxs

Mutiara Hati: Cerbung Part 2 "#eeeaaa" .

Diterbitkan pada Wednesday, 19 June 2013 Pukul 11.24

Babas : kita pnya BoyBand Cilik nih , nmanya " Coboy Junior " ,, bella jg pnya , nma'a " Bessara ( Winxs ) " . Iqbaale : bner nih gua di ajak ? Kiki : iyye .. Tpi lu mau kaga Tiba2 super 7 dtang . Bagas : hemm ,, ada yg niru kita nih buat BoyBand . Babas : apa ? , lian tuh yg niru kita . Bagas : diem loo . Bidi : hahaha :D tu iqbaale tengil jga di ajak .. Super 7 : hahahaha :D mna bisa ngedance + nyanyi dia :p # serempak aldi : klo bisa gmna !? Takut kalah saingan ? Super

Cerbung "we Are Never Getting Back Together" Part1

Diterbitkan pada Sunday, 20 January 2013 Pukul 21.29

Cerbung "we are never getting Back together" part1. ol. Viola : Tasya. .. Dynda : kaga lah , gw kan pacarnya Karel Super 7 (?) hahaha. Rachel : lah , gw . Vina + Dynda : hahaha WINXS ga laku bgt. Cassie : emg kalian 

Dylah Syawal's World: Cerbung Super 7 Villa Hantu Part 14...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 December 2013 Pukul 12.08

BD mengulang kata2 Raza. "Iya , Felly ! Aku kenalin ke kalian yah , tunggu !", Raza pun menoleh ke tempat yg ia dan Felly tadi tempati, tpi Felly tak ad disana. "Eh, ad yg liat Felly kmana gak ?", tanya Raza "Felly siapa sih, Za 

Cerbung

Diterbitkan pada Tuesday, 7 October 2014 Pukul 12.34

oh ya,denger” si Karel itu msk boyband cilik yg namanya Super Seven. katanya sih personil lainnya mw msk ke sklh ini jg.. gk tw deh seninya.. emang bener! personil Super7 yg lainnya pindah ke sklh gw dan sekelas sm gw!

Hallo Semua: Cerbung Coboy Junior In Love Part 1

Diterbitkan pada Monday, 28 October 2013 Pukul 15.37

Kiki love massitah. Evil group (Pinky girls). CooL JunioR. Coboy JunioR. Winxs. Super 7 Sodara nk. Bellia. Amie. Iqbaal. Salsha. Karel. Ajil. Amirul. Adiba. Nk. Aldi. Bella. BD. brayant. Fay. Aina. Bastian. Steffi. Bagas. Jose.

Cerbung

Diterbitkan pada Tuesday, 7 October 2014 Pukul 12.39

Cerbung. 3 Seconds of My Life part 5. fansfict ini hanya untuk hiburan dan bukan kenyataan. maaf kalau ada persamaan nama,salah ketik dan lain sebagainya. so,check this out ;) Karel : ok! I Love You *dikatakan dgn pelan tanpa sepengetahuan gw sm Karel,rupanya daritadi Sherlen nguping pembicaraan Label: Super 7. 2 komentar . The Bangs · Audisi Super7 · Fakta BD · Super Junior Bercerita Mengenai Skandal Seputar SM Boy Band Pendatang Baru B.I.G 

Materi Sekolah Dari Berbagai Kalangan: Cerbung

Diterbitkan pada Wednesday, 26 February 2014 Pukul 16.40

cerbung. Karya : Melisa PuspaDewi. Sorry kalau ada yang merasa sama, tidak suka, dll. Setelah membaca bisa kali ya, ber komentar, karena komentar kalian adalah untuk membuat cerbung yang lebih baik dan lebih banyak disukai. Boleh saran Winxs = Salsha, Cassandra, Stefhanie, Bella. S7 = BD, Karel, Jose, Bagas, Raza, Ajil, Bagas, Brayen. Swittins (mendengus sebal sambil terus mendumel kata-kata yang pantas untuk kakaknya yang super lelet).

Deja Vu || Cerpen Super7 || Winxs

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 15.29

Title : Deja Vu :v. Author : Dita Main Cast : *(namakamu) *Karel susanteo *Bella Graceva.ap *Steffi Zamora *Salsabilla *Michael Adam Richard *Alvaro Maldini Siregar No Copas||No Ngaku_ngaku||Sorry Typo & Gaje

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -