What's New?

cerbung bidi super dan winxs

Cerbung

Diterbitkan pada Tuesday, 7 October 2014 Pukul 5.34

oh ya,denger” si Karel itu msk boyband cilik yg namanya Super Seven. katanya sih personil lainnya mw msk ke sklh ini jg.. gk tw deh seninya.. emang bener! personil Super7 yg lainnya pindah ke sklh gw dan sekelas sm gw!

Materi Sekolah Dari Berbagai Kalangan: Cerbung

Diterbitkan pada Wednesday, 26 February 2014 Pukul 9.40

cerbung. Karya : Melisa PuspaDewi. Sorry kalau ada yang merasa sama, tidak suka, dll. Setelah membaca bisa kali ya, ber komentar, karena komentar kalian adalah untuk membuat cerbung yang lebih baik dan lebih banyak disukai. Boleh saran Winxs = Salsha, Cassandra, Stefhanie, Bella. S7 = BD, Karel, Jose, Bagas, Raza, Ajil, Bagas, Brayen. Swittins (mendengus sebal sambil terus mendumel kata-kata yang pantas untuk kakaknya yang super lelet).

Hallo Semua: Cerbung Coboy Junior In Love Part 1

Diterbitkan pada Monday, 28 October 2013 Pukul 8.37

Evil group (Pinky girls). CooL JunioR. Coboy JunioR. Winxs. Super 7 Sodara nk. Bellia. Amie. Iqbaal. Salsha. Karel. Ajil. Amirul. Adiba. Nk. Aldi. Bella. BD. brayant. Fay. Aina. Bastian. Steffi. Bagas. Jose. Prilly. Massitah. Kiki.

Mutiara Hati: Cerbung Part 2 "#eeeaaa" .

Diterbitkan pada Wednesday, 19 June 2013 Pukul 4.24

Babas : kita pnya BoyBand Cilik nih , nmanya " Coboy Junior " ,, bella jg pnya , nma'a " Bessara ( Winxs ) " . Iqbaale : bner nih gua di ajak ? Kiki : iyye .. Tpi lu mau kaga Tiba2 super 7 dtang . Bagas : hemm ,, ada yg niru kita nih buat BoyBand . Babas : apa ? , lian tuh yg niru kita . Bagas : diem loo . Bidi : hahaha :D tu iqbaale tengil jga di ajak .. Super 7 : hahahaha :D mna bisa ngedance + nyanyi dia :p # serempak aldi : klo bisa gmna !? Takut kalah saingan ? Super

Deja Vu || Cerpen Super7 || Winxs

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 8.29

Title : Deja Vu :v. Author : Dita Main Cast : *(namakamu) *Karel susanteo *Bella Graceva.ap *Steffi Zamora *Salsabilla *Michael Adam Richard *Alvaro Maldini Siregar No Copas||No Ngaku_ngaku||Sorry Typo & Gaje

Dylah Syawal's World: Cerbung Super 7 Villa Hantu Part 20...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 December 2013 Pukul 5.18

“Iya2 !”, bls Fanny smbil melangkah menuju lemari tempat hp Novita tdi bordering. Saat membuka lemari, Fanny terkejut, ia menjerit. Teman2nya segera menghampiri. “Ya Allah, (nama kamu) ?”, seru BD terkejut. BD, Ajil, dan 

Cerpen The Bangs Dan Nk

Diterbitkan pada Saturday, 25 July 2015 Pukul 5.24

Cerpen cjr winxs dan nk. Cerpen the bangs dan cerpen cerbung pernikahan sampai punya anak bd cerpen kebersamaan ajil super 7 dan nk, cerpen the bangs dan super promote karena disini. Cerpen karel susanteo dan nk terbaru 2015

Dylah Syawal's World: Cerbung Super 7 Villa Hantu Part 14...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 December 2013 Pukul 5.08

BD mengulang kata2 Raza. "Iya , Felly ! Aku kenalin ke kalian yah , tunggu !", Raza pun menoleh ke tempat yg ia dan Felly tadi tempati, tpi Felly tak ad disana. "Eh, ad yg liat Felly kmana gak ?", tanya Raza "Felly siapa sih, Za 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -