What's New?

cerbung aldi cjr dan salsha winxs facebook

Cerbung Pertama Judulnya "old Love Blossomed Again...

Diterbitkan pada Tuesday, 9 December 2014 Pukul 16.20

Dijawab anggukan oleh Aldi "Yaudah yuk masuk kelas" tanya Aldi "Yuk" Sesampainya dikelas mereka melihat Winxs (tanpa Salsha) yang sudah ada di kelas dan langsung menghampirinya "Pagi guys" sapa CJR kecuali Aldi

Kumpulan Cerbung Cjr Dan Winxs

Diterbitkan pada Tuesday, 27 November 2012 Pukul 12.36

admin facebook coboy junior,,nahh sekarang aku pingin bikin cerbung yaitu judulnya musuh menjadi sahabat. para pemain cerbung musuh menjadi sahabat:iqbaal,aldi,kiki,bastian,salsha,bella,cassandra,steffy,vhiendy.

Cerbung Winxs N Coboy Junior Benci N Cinta

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 4.49

Abis makan. Aldi;kenyang jga akhirnya",,hehehe. Salsha;biasa aja kali,,,g'pernah makan y lo!!kasian bgt siiih. Steffy;udahlah,sal g'usah cari ribut. Cassie;tau tuh salsa. Salsha; :gw bingung y,sbenernya temen lo t gw apa si 

Cerbung Winxs & Cjr: Part 1

Diterbitkan pada Thursday, 17 January 2013 Pukul 7.28

A : bas, cepetan, keburu telat lho! inikan hari pertama, kalo telat bakalan dihukum! B : udh siap wey! sabar! *aldi, babas pun akhirnya sampai disekolah* ST : salsha! ada cassie dikantin samperin yuk! S : ayuk! ST,S : DOORR!

Cerbung Cjr: Love War Part 1

Diterbitkan pada Saturday, 10 May 2014 Pukul 12.04

hai,nama gue salshabilla adrianni. gue salah satu personil winxs, dan yg lain adalah bella,cassie dan steffi.gue agak kurang deket sih sama cassie,dia ituu misterius banget . entah kenapa cuman waktu sama fans dia deket sama gue. kalo "Salsha,Kamu duduk sebelah Aldi ya." kata guru yang rambut nya dikuncir satu. keliatan nya sih ini guru tomboy. gue pun segera pergi ke meja aldi. "gue boleh duduk sini ?" tanya gue. "menurut lo ?" balas aldi singkat.

Cerbung Cjr: Love War Part 8

Diterbitkan pada Wednesday, 21 May 2014 Pukul 10.38

love war part 8. "makasih bang,entah kenapa kalo ada lo gue tenang banget." ucap aldi. "Lo Su..suka.." ucap kiki. "gila lo bang!HAHAHAHA! GILA GUE SUKA SAMA LOOO!" Gue dan bang kiki ketawa gajelas. ( Salsha Part ).

#welovesalshawinxs: Cerbung: Friendship Chapter 7 (end)

Diterbitkan pada Wednesday, 31 July 2013 Pukul 15.33

Cerbung: Friendship chapter 7 (end). *brukkk* Aldi mendekati Salsha. A: lo kenapa Sal??? S: hehehe gapapa kok! Salsha segera berdiri. Mukanya penuh pasir deh. A: yakin?? S: kagak! YAKINLAH! udah ya, gue pulang, oke, Anak-anak cjr? Gak tau kemana! Salsha memutuskan membeli tahu isi, lalu berjalan-jalan di koridor. Dari arah kelasnya yang kosong, dia mendengar pembicaraan Bagas-Difa. BG: wahh, gak terasa, CJR udah ancur aja sekarang. Berarti 

Cerbung Cjr: Love War Part 4

Diterbitkan pada Monday, 12 May 2014 Pukul 0.56

ga perlu ada yang dimaafin di,lo gasalah.udah jam 12 nih,gue balik ya." kata bangkiki dan langsung meranjak ke pintu.perkataan bang kiki masih ada di pikiran gue.. 'lo sayang kan sama salsha ? jangan bohongin perasaan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -