cerbung aldi cjr dan salsha winxs facebook

Seleb Paling Romantis (aldi Cjr

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 19.08

Seleb Paling Romantis (aldi cjr - salsha winxs). "Temen Malu Malu". Sekolah nya bareng. Makanan favoritnya sama-sama dari Italiano. Dua-duanya pun sama asiknya dan seru. Tapi kok suka tersipu-sipu malu sih, 

Cerpen Winxs Dan The Bangs

Diterbitkan pada Sunday, 22 June 2014 Pukul 14.00

Cerpen cerbung Coboyjr Super7 winxs Gb & Swittins Girlband Buka artikel terbaik lainnya yang berkaitan dengan cerpen baru salsha winxs dan aldi cjr di Informasi besok lanjut lagii fakta dari personil The Bangs. see

#welovesalshawinxs: Cerbung: Friendship Chapter 7 (end)

Diterbitkan pada Wednesday, 31 July 2013 Pukul 22.33

cerbung: Friendship chapter 7 (end). *brukkk* aldi mendekati salsha. A: lo kenapa Sal??? S: hehehe gapapa kok! salsha segera berdiri. Mukanya penuh pasir deh. A: yakin?? S: kagak! YAKINLAH! udah ya, gue pulang, oke, Anak-anak cjr? Gak tau kemana! salsha memutuskan membeli tahu isi, lalu berjalan-jalan di koridor. Dari arah kelasnya yang kosong, dia mendengar pembicaraan Bagas-Difa. BG: wahh, gak terasa, cjr udah ancur aja sekarang. Berarti 

#welovesalshawinxs: Cerbung: Friendship Chapter 5

Diterbitkan pada Wednesday, 31 July 2013 Pukul 18.05

salsha kaget dan menoleh. S: Eh? Lo aldi? A: iya,gue aldi. tumben lo pake lo-gue. S: iya abis kesel. Jadi lo-guenya jebol deh. hehehe XD. A: bisa aja lo! Eh, lo kenapa malem-malem disini? S: salah ya? *ngambek*. salsha ngambek s: iya, gapapa. Gue juga takut kalo anak-anak tau. Lo sendiri ngapain disini? A: gue juga lagi marah. makanya lo-guenya jebol. Sama anak-anak cjr. Kiki, Babas, ama Iqbaal. S: what? kalian bertengkar? cerita dong Di! ^_^. A: gini 

Cerbung Winxs & Cjr: Part 1

Diterbitkan pada Thursday, 17 January 2013 Pukul 14.28

A : bas, cepetan, keburu telat lho! inikan hari pertama, kalo telat bakalan dihukum! B : udh siap wey! sabar! *aldi, babas pun akhirnya sampai disekolah* ST : salsha! ada cassie dikantin samperin yuk! S : ayuk! ST,S : DOORR!

#welovesalshawinxs: Cerbung: Friendship Chapter 6

Diterbitkan pada Wednesday, 31 July 2013 Pukul 20.03

I: iya nih. kamu ada masalah ya sama salsha? B: iya nih Baal. tapi paling salah paham. Oya, mana aldi? Tumben enggak sama-sama. I: eeee eee.. aldi ya? Eh. udah ya! dadah! Iqbaal berlari pergi. Iqbaal aneh banget sih.

#welovesalshawinxs: Cerbung: Friendship Chapter 2

Diterbitkan pada Wednesday, 31 July 2013 Pukul 14.30

salsha memasuki kelasnya. yaitu 7-D. dia melihat ada Bella yang ngerumpi bareng anak laki-laki. anak laki-laki itu punya geng yang namanya Coboy Junior, Anggotanya aldi, Iqbaal, Kiki, dan Babas. S: wooy, pagi! . satu bakso. Saat salsha membawa nampan pesanan ke mejanya dan Bella.. S: AAAH! Ada apa ya dengan salsha? Penasaran? Tunggu chapter selanjutnya! Jangan lupa follow twitter @FCSalshawinxs! Makasih! Diposkan oleh salsha winxs di 00.30.

Cerpen Dan Cerbung Coboy Junior With Winxs Kisah Cinta...

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 11.18

cerbung coboy Inikah cinta yang Hanya para personil girlband winxs seperti salsha, Bella, Steffani dan. cerbung Coboy Junior dan winxs | facebook Cerita Kisah Pacaran aldi Coboy Junior dan salsha winxs. back adalah seri kedua dari 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X