What's New?

ceknomorpin kejutan xlku blogspot

Dapat Sms Penipuan? Tulis Di Sini! [part 1]

Diterbitkan pada Friday, 22 February 2013 Pukul 14.08

M-KIOS sdh m'nghbng anda tp tdk t'rsambung,jd kami sms PIN ANDA:jdhy457 slmt anda m'ndpt Hadiah. U/Infoklik: www.kejutan-isi-pulsaptmkios.webs.com ==== NOVEMBER 2013. From: 082291794166 | 21/11/2013 | 08:03. Content: Slamat 

Marak! Penipuan Situs Mengatasnamakan Indosat

Diterbitkan pada Friday, 22 March 2013 Pukul 3.48

Berikut contoh SMS yang diterima seorang teman: "INDOSAT Poin555 dari hasil undian POIN Indosat anda terpilih dengan no.pin pemenang anda xxxxxxx u/info hadiah silakan klik www.i-satpoin555.blogspot.com". Celakanya, situs palsu yang menipu ini didesain .. sama saya jg dapet dari no087820242479,pemenang hadiah kejutan xl axiata pin anda277fg49,hadiahnya 49jt suruh cek di www.xl-2013.webs.com. Reply · heri. 9 Juni 2013 02.43. brsan aku jga dpt 

Newer Post

Diterbitkan pada Friday, 30 August 2013 Pukul 5.14

saya jga barusan dpt sms pesta isi ulang M-KIOS dengan kode pin:M248K81 hadiah uang tunai 100 jt dicek di www.citra-Mkios.blogspot.com suruh transfer pulsa 3x seharga 100 rb..ini penipuan jga y gan..? Like · Reply · Sep 17, 2014 .. Contoh : Penipuan#0812123456#selamat anda mendptkan 1 unit mbl avanza dr telkomsel poindst lalu kirim ke 1166 2. XL Format SMS : Lapor#Nomor yg di gunakan utk menipu#kasus yg dikeluhkan lalu krm ke 588 3. INDOSAT

Wow, Saya Menang Undian Yang Bahkan Tidak Pernah...

Diterbitkan pada Monday, 19 April 2010 Pukul 8.09

Kira - kira 2 minggu yang lalu, saya menerima sebuah sms ke ponsel saya, isinya: "SLMT!! No_anda Men_dpt hadiah Rp,35-juta dari PT.XL.COMINDO diundi tdi malamdi. ANTV pkl:22:00U/ info hubungi:0878-4129-3508 

Laporan Wwwundian-telkomselpoincom Melakukan...

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 7.55

Cek nomor pin anda di: www.undian-telkomselpoin.com. Dan Dengan Ini secara sadar, May (78). ▽ April (89). Laporan http://kejutan-3care.webs.com/pin-code-pem Laporan http://hadiahindosat.blogspot.com melakuka.

Hati-hati Penipuan Berkedok Indosat

Diterbitkan pada Sunday, 10 March 2013 Pukul 4.54

1. katanya hadiah dari INDOSAT, tp kok ngirimnya pake nomor 0878 (XL) 2. segede INDOSAT kok pake web gratisan .. Situs terbaru buat tipu2 baru lagi http://indosatpoin111.blogspot.com. gw td pagi dsms dan udh sadar klo itu penipuan, langsung deh sms ke 726 dan kirim DM ke @indosatcare. Smg ditindak lanjuti aja.. BalasHapus .. Untuk melihat hadiah anda silahkan klik:www.kejutan-poinindosat2013.webs.com. Mo nipu..? gak kena.. gak kena.. gak kena.

Awas! Penipuan Blog Telkomsel

Diterbitkan pada Tuesday, 5 March 2013 Pukul 11.36

Tapi setelah saya cek di internet sesuai dengan alamat weblog yang saya terima melalui SMS tersebut, dan saya hubungi melalui nomor yang tertera di blog, saya menjadi yakin saya menang. Apa benar saya tertipu? .. isinya gini: INFO RESMI !! Plgn yth No XL Anda Trplh sbgi. Pemenang' KEJUTAN-xl2013. Pin Pemenang Anda: xy1i94B. U/Info lengkap. Silahkan Kelik: www.kejutan-xl2013.blogspot.com. Hati-hati dgn no tsb masbro n mbaksist ;). Reply. Anonim.

Web Undian Telkomsel Poin? Hati-hati Penipuan!!

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 10.15

Untuk Telkomsel, situs resminya adalah www.telkomsel.com (web resmi operator lain misalnya www.indosat.com, www.xl.co.id, dsb). Di situlah segala informasi terkait produk, program, .. INFO RESMI: No.anda meraih hadiah dari TELKOMSELpoin edisi 2013 pin anda (b89c7h9) cek nomor pin anda di http://www.hadiahtelkomselpoin.blogspot.com. Powered by Telkomsel BlackBerry® .. http://kejutan-tricare.blogspot.com/ · Reply. Aloysius Supriyadi. June 5, 2013 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -