What's New?

ceknomorpin kejutan xlku blogspot

Awas! Penipuan Blog Telkomsel

Diterbitkan pada Tuesday, 5 March 2013 Pukul 11.36

Tapi setelah saya cek di internet sesuai dengan alamat weblog yang saya terima melalui SMS tersebut, dan saya hubungi melalui nomor yang tertera di blog, saya menjadi yakin saya menang. Apa benar saya tertipu? Cerita di INFO RESMI !! Plgn yth No XL Anda Trplh sbgi. Pemenang' KEJUTAN-xl2013. Pin Pemenang Anda: xy1i94B. U/Info lengkap. Silahkan Kelik: www.kejutan-xl2013.blogspot.com. Hati-hati dgn no tsb masbro n mbaksist ;). Reply. Anonim.

Wow, Saya Menang Undian Yang Bahkan Tidak Pernah...

Diterbitkan pada Monday, 19 April 2010 Pukul 8.09

Saya menang undian dari PT XL.COMINDO, hmm, itu perusahaan apa ya? yang saya tau sih sekarang saya menggunakan jasa operator seluler dari PT Xl Axiata, yang nama lamanya adalah Excelcomindo Pratama, itukah 

Marak! Penipuan Situs Mengatasnamakan Indosat

Diterbitkan pada Friday, 22 March 2013 Pukul 3.48

Berikut contoh SMS yang diterima seorang teman: "INDOSAT Poin555 dari hasil undian POIN Indosat anda terpilih dengan no.pin pemenang anda xxxxxxx u/info hadiah silakan klik www.i-satpoin555.blogspot.com". Celakanya, situs palsu yang menipu ini didesain .. sama saya jg dapet dari no087820242479,pemenang hadiah kejutan xl axiata pin anda277fg49,hadiahnya 49jt suruh cek di www.xl-2013.webs.com. Reply · heri. 9 Juni 2013 02.43. brsan aku jga dpt 

Web Undian Telkomsel Poin? Hati-hati Penipuan!!

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 10.15

Untuk Telkomsel, situs resminya adalah www.telkomsel.com (web resmi operator lain misalnya www.indosat.com, www.xl.co.id, dsb). Di situlah segala informasi terkait produk, program, .. INFO RESMI: No.anda meraih hadiah dari TELKOMSELpoin edisi 2013 pin anda (b89c7h9) cek nomor pin anda di http://www.hadiahtelkomselpoin.blogspot.com. Powered by Telkomsel BlackBerry® .. http://kejutan-tricare.blogspot.com/ · Reply. Aloysius Supriyadi. June 5, 2013 

Dapat Sms Penipuan? Tulis Di Sini! [part 1]

Diterbitkan pada Friday, 22 February 2013 Pukul 14.08

M-KIOS sdh m'nghbng anda tp tdk t'rsambung,jd kami sms PIN ANDA:jdhy457 slmt anda m'ndpt Hadiah. U/Infoklik: www.kejutan-isi-pulsaptmkios.webs.com ==== NOVEMBER 2013. From: 082291794166 | 21/11/2013 | 08:03. Content: Slamat 

Laporan Wwwundian-telkomselpoincom Melakukan...

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 7.55

Cek nomor pin anda di: www.undian-telkomselpoin.com. Dan Dengan Ini secara sadar, May (78). ▽ April (89). Laporan http://kejutan-3care.webs.com/pin-code-pem Laporan http://hadiahindosat.blogspot.com melakuka.

Hati-hati Penipuan Berkedok Indosat

Diterbitkan pada Sunday, 10 March 2013 Pukul 4.54

1. katanya hadiah dari INDOSAT, tp kok ngirimnya pake nomor 0878 (XL) 2. segede INDOSAT kok pake web gratisan .. Situs terbaru buat tipu2 baru lagi http://indosatpoin111.blogspot.com. gw td pagi dsms dan udh sadar klo itu penipuan, langsung deh sms ke 726 dan kirim DM ke @indosatcare. Smg ditindak lanjuti aja.. BalasHapus .. Untuk melihat hadiah anda silahkan klik:www.kejutan-poinindosat2013.webs.com. Mo nipu..? gak kena.. gak kena.. gak kena.

Newer Post

Diterbitkan pada Friday, 30 August 2013 Pukul 5.14

Contoh : Penipuan#0812123456#selamat anda mendptkan 1 unit mbl avanza dr telkomsel poindst lalu kirim ke 1166 2. XL Format SMS : Lapor#Nomor yg di gunakan utk menipu#kasus yg dikeluhkan lalu krm ke 588 3. .. Hari ini saya juga dapat sms dari no hp 085228933819 bahwa saya pemenang hadiah sejumlah uang dengan no pin 94ad28 minta saya buka website www.undian.m-kios2014.blogspot.com yg setelah saya buka memang tampak meyakinkan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -