What's New?

cb150r ban ring

Ukuran Ban Dan Final Gear Ratio Untuk Velg Standar Cb150r

Diterbitkan pada Friday, 28 June 2013 Pukul 2.20

Ukuran Ban dan Final Gear Ratio untuk Velg Standar CB150R,Ukuran ban yang sesuai untuk velg standar cb150r,perbandingan ukuran ban dan final gear ratio. bro klo gir belakang tiger yang matanya 42 ada gak ya.soalnya mau saya ganti ban ring 17 agar performa dan speed gak turun. BalasHapus. Balasan. Streetfire-150 28 Juni 2013 11.04. 42 ya? hmmm agak susah bro, tapi kalo 42 itu berati tarikan awalnya lumayan berat dong bro? Hapus. blue fire 28 Juni 

Modifikasi Honda Cb150r Ala Kawasaki Z250 Ini Kekar...

Diterbitkan pada Friday, 30 January 2015 Pukul 9.37

Hallo sobat Kenthoet Boreup ,gimana kabarnya??? kali ini ane mau sedikit berbagi hasil modifikasi Honda CB150R ala Kawasaki Z250 milik bro Achmad Syafi'i , beliau adalah salah satu member Group Facebok Honda CB150R Nah biar gak kedodoran narik ban gambot gearset turut diganti oleh empunya menggunakan produk Sinnob untuk tiger Revo ,knalpot pake kepunyaan Satria FU yg sudah di bobok sarangannya dan footstep depan biar matching diganti 

Panduan Ganti Ban

Diterbitkan pada Friday, 29 April 2011 Pukul 9.41

Langsung saja ke contohnya, ban dengan ukuran 100/80-17 tidak akan cocok dengan velg ukuran 1.20 x 17 karena bibir velg terlalu kecil sehingga ban tidak masuk ke velg. Ada 4 kategori kembangan tapak ban setelah dipasang ke velg, .. apa yg bagus? January 25, 2013 at 1:43 AM · afif amrullah said bro ane punya megapro velg ring 17 tapak lebar,di velgnya ada tulisan 2.50 x 17 dan 3.0 x 17, ban ukuran berapakahbyang cocok, n merk ban apa , trimz bro.

Honda Cb150r Tembus 148 Km/jam?

Diterbitkan pada Thursday, 11 July 2013 Pukul 2.17

pagi gan dapet video ini di grup cb150r udah lama, dulu videonya di pesbuk, kini diupload di youtube kalau ga salah sih, video yang di up 17 mei 2013 lalu ini bikin kehebohan tersendiri di honda cb150r, lha tembus 148 km/jam jenih videonya ane pun tanya orangnya tentang spek, berat badan, kondisi jalan dan lain2pada… Buahahahahaaaaaaaa…. coba ganti ban depan anda dg ring 16″….pasti mudah berlari hingga 148 km/j …hehehehe. SukaSuka. Balas.

Update Honda Cb150r Facelift……confirmed Ban Nyomot...

Diterbitkan pada Thursday, 12 February 2015 Pukul 0.31

Tidak hanya itu….kaki-kaki CB150R confirmed dikatakan mengadopsi CBR150R……depan sekitar 100 dan belakang 130 ring 17inch. Sedang palang atau pelk juga new….hanya saja bentuk modelnya belum tergali 

Arm Standar Honda Cb150r Muat Ban 140...

Diterbitkan pada Monday, 6 May 2013 Pukul 2.54

honda cb150r ban 140. besok kalau ketemu nih motor lagi ane lengkapin gambar ukuran bannya, kemaren belum bisa motooin je. harga modipnya, hemm, kasih tahu ga yak, velg, 1,1 juta di jogja merk axio, ban lupa nanya, paling ga sampe 500 rebuan , rantai Rp. 180.000 :D. oh iya, ukuran ban cuma 140/70 aja, sekian :D. ban irc 140-70 . Saya punya VELG Jari2 5 inci ring 17 kira2 bisa dipasang di CB150R ? Kalau ngga bisa sayang nih ada Velg nganggur.

Yukk Ngobrolin Upgrade Ban Honda Cb150r...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 January 2013 Pukul 2.00

Kalo Mau naik lebih besar, maksimum ke angka berapa Brooo? begitu kira kira pertanyaannya . . . waiitt Tapi AHM pernah bilang Lho bahwa untuk Velg standar, Ban depan CB150R bisa dijejali sampe ukuran 100 dan Ban 

Alasan Honda Cb150r Streetfire Memakai Ban 17...

Diterbitkan pada Thursday, 3 January 2013 Pukul 7.36

Alasan Honda CB150R Streetfire Memakai Ban 17 - Sempat juga muncul tanda tanya itu di benak saya kok Honda CB150R Streetfire memakai ban ukuran standart ring 17. Sedangkan kompetitornya sekarang memakai ban 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -