catatan not angka pianika lagu one direction little things

Catatan Not Lagu

Diterbitkan pada Monday, 25 February 2013 Pukul 11.29

catatan not lagu - one direction (Piano Pemula)In "My Book". catatan not lagu - one direction, "Up All Night" (Piano Pemula)In "My Book". catatan not lagu - one direction, "one Thing" (Piano Pemula)In "My Book". 20 Tanggapan to "catatan not laguone direction, “Live While We're Young” (Piano/pianika Pemula)". 1 | rama ridanta 5 Maret 2013 at 22.08. tolong dong bikinin not lagu cristina . Tuts angka Piano/pianika. Titik bawah (rendah), Titik atas (tinggi) 

Not Angka : One Direction

Diterbitkan pada Friday, 13 September 2013 Pukul 12.32

direction - Best Song EverIn "My Book". not angka : one direction - one Way Or AnotherIn "My Book". catatan not lagu - one direction (Piano Pemula)In "My Book". Tag: not angka lagu one direction kiss you, not angka one direction, not pemula lagu one direction kiss you, not piano pianika one direction blognya membantu bangeeet XD mau request boleh ? ini lagu 1D kok :3 yg little things bisa di posting not angka nya ? ._. makasiiiih banyak sebelumnya :).

Catatan Not Lagu

Diterbitkan pada Thursday, 1 November 2012 Pukul 16.20

Ehhmmm ka aku boleh ga request lagu one direction yang little things? aku lagi suka bgt sama lagu ini nadanya mellow ga ngebeat*curcol* yg aku cari2 cuma dpr chord gitarnya aja, please di mohon bantuannya makasih :D. Balas · lhianaaulia 4 Januari 2013 at 13.18. Oke, ntar aku coba dlu ya.. klo mudah, aku tuliskan not angkanya :). Balas. 5 | Aniss Sii Zaynerous Kajollest 3 Januari 2013 at . Tuts angka Piano/pianika. Titik bawah (rendah), Titik atas (tinggi) 

Catatan Not Lagu

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 21.37

catatan not lagu - one direction, "Live While We're Young" (Piano/pianika Pemula). not dasar lirik lagu : one direction - Live While We're Young (Part 1 & 2) Piano - pianika - Keyboard. Part 1. Part 2. one direction - Live 

Catatan Not Lagu

Diterbitkan pada Tuesday, 23 October 2012 Pukul 14.58

catatan not lagu - one direction, "one Thing" (Piano Pemula). not dasar lirik lagu : one direction - one Thing (Part 1 & 2). Piano/pianika Pemula. Part 1. Part 2. catatan dari @auliasaad : Aulia's world pukul 00.58.

One Thing

Diterbitkan pada Saturday, 29 December 2012 Pukul 11.12

1 1 2 3 3 ( I've tried playing it cool) 3 3 3 5 5 6 6 (But when I'm looking at you) 6 6 5 5 6 3 2 (I can't ever be brave) 1 3 3 1 2 1 (Cause you make my heart race) 1 1 2 1 3 3 (Shot me out of the sky) 3 3 5 6 6 (You're my kryptonite)

Catatan Not Lagu

Diterbitkan pada Tuesday, 23 October 2012 Pukul 14.58

not dasar lirik lagu : one direction - one Thing (Part 1 & 2) Piano/pianika Pemula Hay hay! buat tmen2 yg request lagu one direction yg judulnya one Thing, ada kabar gembira nih! Aku dah selesai bikin not dasar lagu ini. Aq denger-denger enak juga ya lagunya.. Padahal awalnya aku kak, akumau nanya ada ga not angka lagu maroon 5 yg one more night?? 3 | Callista Patricia Chibi 10 Desember 2012 at 07.16. Aduh gak gerti 7 silang maksud yah apa. Balas.

Catatan Not Lagu

Diterbitkan pada Wednesday, 1 August 2012 Pukul 17.02

Kak bisa tolong cariin not angkanya lagu one direction yang live while we're young gk tolong banget ini buat tugas sekolah kamis ini udah harus ada tolong yakak. Balas ad gx not angka one direction one thing ? Balas.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X