cari teman yang bisa dihubungi parung bogor dan nomor hpnya

Perikanan Darat : Lele Sangkuriang, Megamendung, Bogor...

Diterbitkan pada Friday, 25 December 2009 Pukul 18.48

Gimana Pak letkol, kok permintaan alamat dan no telppon yang bisa dihubungi tidak memperoleh respon ? apa Bapak tidak pernah buka email atau memang tidak mau dihubungi ? HD . 1. domosili saya di jawa timur, sulit mencari bibit lele sangkuriang atau bahkan belum ada di jawa timur. pa nasrudin saya mahasiswa d3 agribisnis mau magang di tempat bapa minta alamat dan no hpnya bisa sms aja ke no ini :087822516674 atau email: k_dedy@ymail.com

G I G I Palsu

Diterbitkan pada Sunday, 5 August 2007 Pukul 15.09

Secara umum ada dua macam gigi tiruan, Gigi tiruan lepasan, kelebihannya mudah pengerjaan-nya, mudah di pasang, mudah di bersihkan; menyikat gigi bisa dilakukan sambil latihan indonesian IDOL dan harganya lebih murah.tidak .. Untuk mencari second opinion, saya coba kontrol ke dokter gigi lain tempat dimana teman saya psang behel. . bu dokter..mohon maaf..boleh.kah saya minta alamat praktek..dan nomor telepon yang bisa dihubungi..terimakasih.

Misa Suwarsa: Ahli Supa Yang Membuat Bibit Jamur...

Diterbitkan pada Friday, 11 February 2011 Pukul 8.47

Setiba di Karawang, Misa langsung mencari kubung, bekas budidaya jamur yang sudah tidak dipakai di Tanjungpura, perbatasan Karawang-Bekasi. Dia berjalan kaki berkilo-kilometer menyusuri irigasi mencari pemilik 

Mengapa Memilih Rumah Di Bogor?

Diterbitkan pada Monday, 10 December 2007 Pukul 15.44

Wah kalau mau cari rumah mah yang murah tapi udaranya masih segar ada di cibinong daerah pondok rajeg type 29/60 cicilanya murah. ada macam perumahan di sini diantaranya depok alam lestari,adan yang lainnya ada tiga perumahan sekitar sini… Balas Jl.Raya parungbogor Dijual cpt,bberapa ptak tanah luas keseluruhan ± 2ha,SHM bs beli per petak/sertifikat (Rp 400 rb/m bisa nego ) hub. Pak Woro berapa no hpnya mungkin saya bisa bantu. Balas.

Solidaritas Kebersamaan : Alam Menuntun

Diterbitkan pada Wednesday, 25 May 2005 Pukul 6.27

Sekolah kandank jurank dik doank bisa buat bikin acara outbond buat anak-anak TK gak ? aku telp ke no telp sama HP nya kok gak ada yang angkat ya?sussah banget,ada website nya gak seh? ada perbedaan antara sekolah alam dengan sekolah formal umumnya,kira2 saya bisa menghubungi kemana ya?oh ya saya mahasiswi psikologi jadi saya lebih melihat ke aspek psikologinya, trus saya melihat diatas ada nomor hp yang bisa dihubungi apakah saya bisa 

Bibit Dan Benih Pepaya

Diterbitkan pada Saturday, 20 June 2009 Pukul 16.34

Salam kenal Pak Amir Hamzah, saya sedang mencari bibit pepaya california, saya didaerah bogor, kira2 kalo membeli bibit dari bapak bisa tidak yah?? hrga dan lokasi dimana?? trims.. Salam kenal kembali pa Danang, .. Ada no telp. yg bisa dihubungi?? Salam kenal kembali pa Saya dan teman-teman tertarik untuk budidaya pepaya kalifornia orange lady, apakah bpk punya stok benihnya ? bagaimana cara pemesanannya? berapa biayanya? No. Hp saya 

(pp) Al-ashriyyah Nurul Iman

Diterbitkan pada Monday, 14 June 2010 Pukul 17.22

(Sumber : NU Online) Nama Pondok Pesantren (PP) Al-Ashriyyah Nurul Iman parung bogor tiba-tiba menjadi perbincangan banyak kalangan setelah dijadikan lokasi Muktamar Luar Biasa (MLB) Partai Kebangkitan Assalamualaikum wr wb Mas Ichwan , sjaya mau tahu tentang kondisi pesantren sekarang bisakan saya dibantu, jiak ada nomer hpnya pak Said salah satu dosen disan akan lebih baik lagi syukron . pgn cari pengalamannnn merantauuuuu…

Manfaat Getah Pepaya

Diterbitkan pada Tuesday, 4 March 2008 Pukul 11.34

Saya baru mulai perkebunan pepaya untuk diambil getahnya, saya mohon bantuanya dimana saya bisa menjual getah pepaya dan berapa no telpon yg bisa dihubungi, ini no tlp saya 08995025xxx, lokasi saya di pati jawa tengah. Terimakasih sebelumnya. Banyak yang . saya mau ikutan…mari cari tanah (atau kalau yg sudah punya biar ngga rugi sendiri, disewakan aja ke teman lainya yg mau gabung tapi blm punya tanah?) Sok atuh….yang punya bayangan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X