What's New?

cari nomor pin cewek janda aceh

Banyak Janda Ikut Operasi Permak Vagina Demi Dapatkan Suami...

Diterbitkan pada Thursday, 5 December 2013 Pukul 11.28

TRIBUNNEWS.COM — Bila operasi hymenoplasty (mengembalikan selaput dara) atau mengembalikan keperawanan digemari para wanita muda, dua operasi lain digemari wanita dewasa dan wanita usia senja. Dua operasi bedah mahkota dikenal dengan 

Hanung Polisikan "si Penipu" Yang Berhasil Disergap Istrinya Ke...

Diterbitkan pada Thursday, 24 July 2014 Pukul 16.22
Hanung Polisikan "si Penipu" Yang Berhasil Disergap Istrinya Ke...

JAKARTA - Sutradara Hanung Bramantyo akhirnya melaporkan seseorang yang berinisial DNB ke Polda Metro Jaya, Kamis (24/7). Hanung melaporkan Didik untuk kasus dugaan pencemaran nama baik. Laporan tersebut terdata dengan nomor 

Daftar Playboy Facebook Yang Jahat Pada Gadis Kenalannya

Diterbitkan pada Monday, 29 June 2015 Pukul 14.52

Yulita Wulandari, janda muda asal Sukoharjo ditemukan tewas di hotel di Solo. Dia dibunuh kawan yang baru dikenalnya melalui Facebook. Mereka langsung akrab dan janjian bertemu, justru pada perjumpaan pertama itulah Yulita dihabisi tersangka.

Kontak Jodoh Edisi 24 November

Diterbitkan pada Tuesday, 24 November 2015 Pukul 16.22
Kontak Jodoh Edisi 24 November

085774441317/pin 53B258EA. PRIA- Ajat single 34 tahun. Mencari gadis atau janda usia bebas, menerima apa adanya. 0895110041026. PRIA- Eko 40 tahun. Cari calon istri menerima apa adanya. Sayang. Yang serius hubungi nomor 08567677356. 08787582451. PRIA

Balada Wanita Malam Di Jl Sudirman Pekanbaru

Diterbitkan pada Sunday, 2 March 2014 Pukul 6.40
Balada Wanita Malam Di Jl Sudirman Pekanbaru

Namun, pekerjaan mereka tak mulus. Tidak setiap malam dapat pelanggan. Meski demikian, demi mencukupi kehidupannya, Ayu yang merupakan janda dengan dua anak ini tak pernah menyerah. "Demi anak Bang, gak ada pekerjaan lain," tandasnya.

'undangan Seks' Lewat Bbm Sasar Pelajar Palembang

Diterbitkan pada Monday, 17 March 2014 Pukul 14.25
'undangan Seks' Lewat Bbm Sasar Pelajar Palembang

Aksi penipu itu, bermula dengan adanya broadcast yang mempromosikan PIN seorang cewek yang ingin mempunyai banyak teman BBM. "Invite ya pin teman saya 26337D65, namanya Pera, orangnya baik dan cantik. Pokoknya gak rugi berteman dengan 

Apakah Bella Shofie Pernah Dibooking? Ini Jawabannya

Diterbitkan pada Monday, 11 May 2015 Pukul 21.45
Apakah Bella Shofie Pernah Dibooking? Ini Jawabannya

Menurutnya, lebih baik mencari rezeki yang halal dibanding harus menggunakan cara-cara seperti itu alias menjadi wanita panggilan. "Daripada kayak gitu, mending cari duit Adjie Pangestu ini ogah menjawabnya. "Aku no comment aja," jawab Sofie.

Wanita Jepang Bayar Gigolo Di Bali Rp 1,1 Juta Sekali Bercinta

Diterbitkan pada Tuesday, 27 November 2012 Pukul 22.49
Wanita Jepang Bayar Gigolo Di Bali Rp 1,1 Juta Sekali Bercinta

TRIBUNNEWS.COM - Mengagetkan. Sebuah pemberitaan bikin heboh di Jepang terkait dengan pria Indonesia yang tinggal di Bali dan berprofesi sebagai beach boys. Seorang penulis lepas Jepang yang cukup banyak karyanya di majalah mingguan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -