What's New?

cari nomor cewek genit

10 Kata Kata Genit Yang Bikin Pacar Kamu Tergoda.

Diterbitkan pada Saturday, 20 September 2014 Pukul 17.03

kata kata bikin cewek tergoda – kata kata untuk menggoda pasangan berikut adalah kata kata pujian, kata kata gombal, kata kata SMS nakal tengah malam, kata kata puisi genit dan kata kata yang membuat pacar kamu teransang. kata merayu pacar – Agar pacar kata kata seperti itu dijamin bikin pasangan kamu gr, tapi tergantung si pacar juga,, tapi kena hati hati juga jangan gara gara itu malah jadi putus.susah cari yang lain..! 2. Kamu tau gak kenapa kalau 

Salam Dari Ikhwan Genit !!

Diterbitkan pada Tuesday, 17 August 2010 Pukul 7.32

Hai cewek, ups! Oh Assalamu'alaikum ukh, salam ukhuwah! Haha saya hanya niru apa yang biasa ikhwan yang ucapkan kepada ukhti, hmm untuk nyebutnya kadang saya ga bener maklumlah bahasa Arab saya kan ga pernah belajar, ajak nonton minimal dapet kissing kalo udah beli coklat dan bunga berarti saya boleh petting dan haha.. ga perlu diceritakan kelanjutannya, yang pasti kalo udah bosen tinggal selingkuh aja, ketahuan juga bodo, tinggal cari lagi.

Kata Kata Untuk Cowo Yang Gak Peka

Diterbitkan pada Thursday, 12 February 2015 Pukul 5.22

Tenang aja, cewek kalau udah sayang dan nyaman sm cowoknya gak akan genit sama cowok lain. Good Night buat kamu yg disana, Jangan egois, jangan emosian, jangan genit, jangan sia2in aku juga ya. Pokoknya aku Mencari cowok yg tampan mah banyak ada dimana-mana. tapi cowok tampan yg sayang tulus dan yg setia mah gak tau harus cari dimana. .. Nyuruh orang berkaca nomer satu, tapi kalo disuruh nyaca diri sendiri malah nomer sekian!

Nia Alifia: Ada Cewek Genit!

Diterbitkan pada Thursday, 15 March 2012 Pukul 3.36

Dek dek biasa aja jadi orang. Genit sih boleh tapi mbok ya liat liat. Sadar kenapa- udah punya pacarr diaaaaaaaa. Cari yang lain gak ada no? musti pacarku yang mbok ambil? Nggak usah kepedean!! Gak penting banget 

Tipe Tipe Cewek

Diterbitkan pada Tuesday, 12 October 2010 Pukul 10.13

Eits, tapi ingat, berhubung cewek model ini biasanya lebih suka cowok misterius, ada baiknya kamu jangan terlalu banyak omong. Tukeran nomor handphone boleh lah. Setelah itu, kirim SMS yang singakt-singkat aja. Nggak 

Hati-hati Dengan Ikhwan Genit (mengajak Ta'aruf Gak Jelas...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 August 2010 Pukul 12.50

Hai cewek, ups! Oh Assalamu'alaikum ukh, salam ukhuwah! Haha saya hanya niru apa yang biasa ikhwan yang ucapkan kepada ukhti. Hmm untuk nyebutnya kadang saya gak bener maklumlah bahasa Arab saya kan ga pernah belajar ngaji, sering mengutip kalimat-kalimat Tuhan, dan.. yah kalo punya jenggot tipis juga gapapa, hoho.. itu mudah saya lakukan, lalu apalagi? hmm… cara ngomongnya lain, kalo ngobrol ama lawan jenis nunduk (apa cari duit jatoh?) 

Berikut Adalah Pandangan Terhadap Ikhwan Genit...

Diterbitkan pada Saturday, 29 June 2013 Pukul 7.29

Berikut adalah pandangan terhadap ikhwan genit kepadamu akhwat. Wahai Muslimah, waspadalah ! Hai cewek, ups! Oh Assalamu'alaikum ukh, salam ukhuwah! Haha saya hanya niru apa yang biasa ikhwan ucapkan kepada ukhti, hmm.untuk menyebutnya kadang saya ga bener, maklumlah Mulailah jerat itu saya pasang, kau berani kasih nomor telepon ke saya, dengan itu saya bisa sms kau dini hari untuk sholat tahajud (Akhina Ifa: MasyaAllah parah! ) 

Basonto's Blog: Candik Ayu

Diterbitkan pada Friday, 24 July 2015 Pukul 20.38

Tak perlu khawatir bagi Nicholas untuk mencari pekerjaan dengan tatto yang ada ditubuhnya. Yap, genit. Setiap ada pengunjung yang cantik, Nicholas cepat-cepat mengambil topi dagangannya dan memakainya agar terlihat keren di depan wanita itu. Tetapi tidak sedikit wanita yang tertarik dengan Nicho saat digodanya. . Sebelum Nicho menjawab, tiba-tiba Andre memberikan selembar kupon yang tercantum nama Candik Ayu beserta nomor teleponnya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -