What's New?

cari nomor cewek genit

Lirik Lagu: Lirik Lagu Gadis Genit

Diterbitkan pada Friday, 23 January 2015 Pukul 12.22

lagunya vidi nih enak lucu , bervariasi gak cuman melow,lagu ini pas banget mewakili para cowok , karena siapa sih yang gak suka lihat cewek genit yang berlenggak lenggok didepan mata ,asalkan cantik loh ya, nanti genit 

Tipe Tipe Cewek

Diterbitkan pada Tuesday, 12 October 2010 Pukul 17.13

Eits, tapi ingat, berhubung cewek model ini biasanya lebih suka cowok misterius, ada baiknya kamu jangan terlalu banyak omong. Tukeran nomor handphone boleh lah. Setelah itu, kirim SMS yang singakt-singkat aja. Nggak 

Berikut Adalah Pandangan Terhadap Ikhwan Genit...

Diterbitkan pada Saturday, 29 June 2013 Pukul 14.29

Berikut adalah pandangan terhadap ikhwan genit kepadamu akhwat. Wahai Muslimah, waspadalah ! Hai cewek, ups! Oh Assalamu'alaikum ukh, salam ukhuwah! Haha saya hanya niru apa yang biasa ikhwan ucapkan kepada ukhti, hmm.untuk menyebutnya kadang saya ga bener, maklumlah Mulailah jerat itu saya pasang, kau berani kasih nomor telepon ke saya, dengan itu saya bisa sms kau dini hari untuk sholat tahajud (Akhina Ifa: MasyaAllah parah! ) 

Salam Dari Ikhwan Genit !!

Diterbitkan pada Tuesday, 17 August 2010 Pukul 14.32

Hai cewek, ups! Oh Assalamu'alaikum ukh, salam ukhuwah! Haha saya hanya niru apa yang biasa ikhwan yang ucapkan kepada ukhti, hmm untuk nyebutnya kadang saya ga bener maklumlah bahasa Arab saya kan ga pernah belajar, ajak nonton minimal dapet kissing kalo udah beli coklat dan bunga berarti saya boleh petting dan haha.. ga perlu diceritakan kelanjutannya, yang pasti kalo udah bosen tinggal selingkuh aja, ketahuan juga bodo, tinggal cari lagi.

Nia Alifia: Ada Cewek Genit!

Diterbitkan pada Thursday, 15 March 2012 Pukul 10.36

Dek dek biasa aja jadi orang. Genit sih boleh tapi mbok ya liat liat. Sadar kenapa- udah punya pacarr diaaaaaaaa. Cari yang lain gak ada no? musti pacarku yang mbok ambil? Nggak usah kepedean!! Gak penting banget 

Hati-hati Dengan Ikhwan Genit (mengajak Ta'aruf Gak Jelas...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 August 2010 Pukul 19.50

Hai cewek, ups! Oh Assalamu'alaikum ukh, salam ukhuwah! Haha saya hanya niru apa yang biasa ikhwan yang ucapkan kepada ukhti. Hmm untuk nyebutnya kadang saya gak bener maklumlah bahasa Arab saya kan ga pernah belajar ngaji, sering mengutip kalimat-kalimat Tuhan, dan.. yah kalo punya jenggot tipis juga gapapa, hoho.. itu mudah saya lakukan, lalu apalagi? hmm… cara ngomongnya lain, kalo ngobrol ama lawan jenis nunduk (apa cari duit jatoh?) 

Sabtu, 15 Desember 2012

Diterbitkan pada Saturday, 15 December 2012 Pukul 17.08

Akhirnya gue berfikir, pergi ke kulkas, cari makanan, nggak ada makanan, dan balik lagi ke kamar, dan berfikir, dan pergi ke kulkas, dan cari makanan, dan tetap tidak ada makanan, dan balik ke kamar lagi, dan berfikir, dan pergi ke "aku kalo malem sinyalnya jelek kamu sms ke nomor 9174972148917 aja ya, ilyy" Udah genit, minta di sms. Sumpah, kalo cewek ini minta gue kirimin uler cobra selusin, gue kirimin langsung ke rumahnya. Ngabisin pulsa gue aja.

Ciri-ciri Wanita Genit Atau Ganjen

Diterbitkan pada Tuesday, 9 September 2014 Pukul 5.03

Selalu mencari perhatian. Wanita yang genit biasanya selalu mencari perhatian dengan cara menunjukan tingkahnya yang aneh, seperti lebay, overacting. Sebagai contoh, teman anda (wanita) mencoba melucu didepan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -