What's New?

cari nomor cewek genit

10 Kata Kata Genit Yang Bikin Pacar Kamu Tergoda.

Diterbitkan pada Sunday, 21 September 2014 Pukul 0.03

kata kata bikin cewek tergoda – kata kata untuk menggoda pasangan berikut adalah kata kata pujian, kata kata gombal, kata kata SMS nakal tengah malam, kata kata puisi genit dan kata kata yang membuat pacar kamu teransang. kata merayu pacar – Agar pacar kata kata seperti itu dijamin bikin pasangan kamu gr, tapi tergantung si pacar juga,, tapi kena hati hati juga jangan gara gara itu malah jadi putus.susah cari yang lain..! 2. Kamu tau gak kenapa kalau 

Salam Dari Ikhwan Genit !!

Diterbitkan pada Tuesday, 17 August 2010 Pukul 14.32

Hai cewek, ups! Oh Assalamu'alaikum ukh, salam ukhuwah! Haha saya hanya niru apa yang biasa ikhwan yang ucapkan kepada ukhti, hmm untuk nyebutnya kadang saya ga bener maklumlah bahasa Arab saya kan ga pernah belajar, ajak nonton minimal dapet kissing kalo udah beli coklat dan bunga berarti saya boleh petting dan haha.. ga perlu diceritakan kelanjutannya, yang pasti kalo udah bosen tinggal selingkuh aja, ketahuan juga bodo, tinggal cari lagi.

Hati-hati Dengan Ikhwan Genit (mengajak Ta'aruf Gak Jelas...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 August 2010 Pukul 19.50

Hai cewek, ups! Oh Assalamu'alaikum ukh, salam ukhuwah! Haha saya hanya niru apa yang biasa ikhwan yang ucapkan kepada ukhti. Hmm untuk nyebutnya kadang saya gak bener maklumlah bahasa Arab saya kan ga pernah belajar ngaji, sering mengutip kalimat-kalimat Tuhan, dan.. yah kalo punya jenggot tipis juga gapapa, hoho.. itu mudah saya lakukan, lalu apalagi? hmm… cara ngomongnya lain, kalo ngobrol ama lawan jenis nunduk (apa cari duit jatoh?) 

Layanan Telepon Genit Kembali Lagi Muncul

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2014 Pukul 14.27

"Dina status janda tanpa anak lg cari TTM, abis Dina BT sendirian terus, minat hubungi Dina ya di no 08091234123 di atas 18th ya. Tua gpp tampang ga jadi masalah." Berbeda dengan iklan di media massa yang dengan 

Tips Melakukan Pdkt Dengan Cewek Di Facebook

Diterbitkan pada Thursday, 17 April 2014 Pukul 21.48

Berikut 9 Tips dan cara ampuh melakukan PDKT dengan Cewek di Facebook - Apakah yang Anda fikirkan mencari untuk mendekati cewek di FB? Jangan terlihat di publik jika anda genit kepada semua cewek. Cukup gunakan pesan pribadi, jika Anda ada pesan khusus. Biarkan profil Anda mengungkapkan apa . Kamu bisa memberikannya nomor handphone Kamu, dan menunggu dia dimana tempatnya. Bersenanglah. Jika dia setuju untuk bertemu secara 

Cara Mengetahui Perempuan Selingkuh

Diterbitkan pada Sunday, 24 March 2013 Pukul 4.18

Jika curiga dengan ucapan mereka yang menandakan pesan membingungkan, maka saatnya untuk mencari tanda-tanda lainnya. Tanda yang paling jelas adalah bahasa tubuh pasangan Anda. . Jika seorang wanita genit, mungkin itu adalah sifatnya. Berburu dan mengejar orang untuk mendapatkan perhatiannya .. Kebohongan nomor 5: "Aku tidak akan marah jika kamu bilang aku jelek dengan baju ini" Aaah ini kebohongan klasik. Wanita ingin kejujuran untuk 

Next Negara Penghasil Wanita Genit Terbanyak Di Dunia

Diterbitkan pada Wednesday, 26 November 2014 Pukul 19.00

BeritaUnikDunia.com - Ternyata menjadi wanita yang genit bukan semata-mata karena prilaku individu, melainkan juga kondisi lingkungan yang mendukung prilaku negatif seorang wanita tersebut. Kira-kira Jawabannya adalah negara Spanyol, selain saat ini dikenal sebagai kiblat negara sepakbola karena prestasinya di menjuarai piala dunia 2010 dan juara eropa 2008 dan 2012, Spanyol juga dinobatkan sebagai negara no 1 penghasil wanita-wanita genit.

Ciri-ciri Wanita Genit Atau Ganjen

Diterbitkan pada Tuesday, 9 September 2014 Pukul 5.03

ingn mengenal cewek genit, disinilah tempatnya. Wanita yang genit biasanya selalu mencari perhatian dengan cara menunjukan tingkahnya yang aneh, seperti lebay, overacting. Sebagai contoh, teman anda (wanita) 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -