What's New?

cari nomor cewek genit

Salam Dari Ikhwan Genit !!

Diterbitkan pada Tuesday, 17 August 2010 Pukul 14.32

Hai cewek, ups! Oh Assalamu'alaikum ukh, salam ukhuwah! Haha saya hanya niru apa yang biasa ikhwan yang ucapkan kepada ukhti, hmm untuk nyebutnya kadang saya ga bener maklumlah bahasa Arab saya kan ga pernah belajar, ajak nonton minimal dapet kissing kalo udah beli coklat dan bunga berarti saya boleh petting dan haha.. ga perlu diceritakan kelanjutannya, yang pasti kalo udah bosen tinggal selingkuh aja, ketahuan juga bodo, tinggal cari lagi.

Tipe Tipe Cewek

Diterbitkan pada Tuesday, 12 October 2010 Pukul 17.13

Eits, tapi ingat, berhubung cewek model ini biasanya lebih suka cowok misterius, ada baiknya kamu jangan terlalu banyak omong. Tukeran nomor handphone boleh lah. Setelah itu, kirim SMS yang singakt-singkat aja. Nggak 

Nia Alifia: Ada Cewek Genit!

Diterbitkan pada Thursday, 15 March 2012 Pukul 10.36

Dek dek biasa aja jadi orang. Genit sih boleh tapi mbok ya liat liat. Sadar kenapa- udah punya pacarr diaaaaaaaa. Cari yang lain gak ada no? musti pacarku yang mbok ambil? Nggak usah kepedean!! Gak penting banget 

Spesies Genit Di Internet Oh No!!!!...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 October 2012 Pukul 4.00

Nyari informasi jadi enak, bikin tugas juga lancar bahkan cari temen yang jaraknya jauuuuh banget dari tempat kita tinggal cukup bisa ketemu di depan monitor kompi (komputer), lepi (laptop), gadget & tablet. Nyewa jasa internet di . Meski antum pake nama samaran (spesies) di dunia maya, tetap aja pasti ketahuan sama Allah Swt. Apapun jenis perbuatanmu, termasuk yang suka saling godaain antara cowok/cewek or ikhwan/akhwat di internet. Waspadalah 

Lirik Lagu: Lirik Lagu Gadis Genit

Diterbitkan pada Friday, 23 January 2015 Pukul 12.22

lagunya vidi nih enak lucu , bervariasi gak cuman melow,lagu ini pas banget mewakili para cowok , karena siapa sih yang gak suka lihat cewek genit yang berlenggak lenggok didepan mata ,asalkan cantik loh ya, nanti genit 

10 Kata Kata Genit Yang Bikin Pacar Kamu Tergoda.

Diterbitkan pada Sunday, 21 September 2014 Pukul 0.03

kata kata bikin cewek tergoda – kata kata untuk menggoda pasangan berikut adalah kata kata pujian, kata kata gombal, kata kata SMS nakal tengah malam, kata kata puisi genit dan kata kata yang membuat pacar kamu teransang. kata merayu pacar – Agar pacar kata kata seperti itu dijamin bikin pasangan kamu gr, tapi tergantung si pacar juga,, tapi kena hati hati juga jangan gara gara itu malah jadi putus.susah cari yang lain..! 2. Kamu tau gak kenapa kalau 

Berikut Adalah Pandangan Terhadap Ikhwan Genit...

Diterbitkan pada Saturday, 29 June 2013 Pukul 14.29

Berikut adalah pandangan terhadap ikhwan genit kepadamu akhwat. Wahai Muslimah, waspadalah ! Hai cewek, ups! Oh Assalamu'alaikum ukh, salam ukhuwah! Haha saya hanya niru apa yang biasa ikhwan ucapkan kepada ukhti, hmm.untuk menyebutnya kadang saya ga bener, maklumlah Mulailah jerat itu saya pasang, kau berani kasih nomor telepon ke saya, dengan itu saya bisa sms kau dini hari untuk sholat tahajud (Akhina Ifa: MasyaAllah parah! ) 

Sabtu, 15 Desember 2012

Diterbitkan pada Saturday, 15 December 2012 Pukul 17.08

Akhirnya gue berfikir, pergi ke kulkas, cari makanan, nggak ada makanan, dan balik lagi ke kamar, dan berfikir, dan pergi ke kulkas, dan cari makanan, dan tetap tidak ada makanan, dan balik ke kamar lagi, dan berfikir, dan pergi ke "aku kalo malem sinyalnya jelek kamu sms ke nomor 9174972148917 aja ya, ilyy" Udah genit, minta di sms. Sumpah, kalo cewek ini minta gue kirimin uler cobra selusin, gue kirimin langsung ke rumahnya. Ngabisin pulsa gue aja.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -