What's New?

cari karburator fizr ori

Service Karburator F1zr

Diterbitkan pada Monday, 1 June 2009 Pukul 9.52

Belajar Service Karburator Hari minggu kemaren aku mencoba kotak-kotak eh kotak-katik karburator motorku (YAMAHA F1ZR), pikirku daripada setiap service harus ke bengkel, kenapa gak di service sendiri saja, berbekal info dari . kalau berembun, ukuran pilot jet sama main jet gak sinkron mas.. coba balikin ukuran standart dulu.. utnuk ukuran standar kalo gak salah ada kok artikelnya diblog ini, kalo gak salah bagan karburator, cari aja dulu.. good lucky.

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Oli...

Diterbitkan pada Friday, 22 May 2009 Pukul 15.31

Kalau F1Z tahun 1995 Built Up sepertinya gak deh.. btw untuk membuat kopling sendiri, kira-kira habis biaya 150 ribu, itu sudah terima beres.. kalau bisa cari blok mesin yang sudah ada tempat handle kopling jadi lebih enak.. kalau blok mesin kopling barunya sekitar . ohya biar kopling lebih cepat pakek pernya smast yang original tarikan lebih cepat dan awet di kampas kopling,, .. salam gas pool bro.. mau tnya harga karburator F1ZR ori.brp tu harganya bro?

Memaksimalkan Setting Karbu Dari Jarum Skep...

Diterbitkan pada Sunday, 10 March 2013 Pukul 10.40

Assalamualaikum,, Biasanya biker awam macam ane cuma mudeng memilih kombinasi pilot jet dan main jet saat setting karbu. setelan pada jaru berapa ya pada karbu fiz r ori standart 2 / 3 di jarum itu terima kasih. Balas.

Jual Part Suzuki Smash / Satria S -> Pelek / Velg / Cakram...

Diterbitkan pada Monday, 7 October 2013 Pukul 14.42

4. Karbu Satria S Mikuni (reamer) (bekas eksperimen Yamaha Tiara S) = Rp 80.000,- Untuk no.3 (kalau ga nego, ane kasi bonus: spion + manual book) Untuk no.4 (kalau ga nego, ane kasi bonus: handle fiz-r ori, spion, + stop 

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Ganti Cdi...

Diterbitkan pada Monday, 30 August 2010 Pukul 11.51

CDI standart F1ZR harga 40 ribu sedangkan CDI BRT racing harga 300 ribu.. hemmm akhirnya pilihan jatuh ke CDI standart tapi yang murah, mengingat kantong lagi bolong… ane dapet CDI merk Bina Duta harga 40 riibu, ya kalo model sih sama seperti .. saya lagi cari karburator fizr ori tahun 2002 dan cdi asli'y kira" nyampe brapah harga'y. mohon info'y. Minggu, 09 Februari, 2014. Anonim mengatakan Karbu ori f1zr klo gak salah 600rb. CDI ori sekitar 350rb.

Manipol Kodok Fizr

Diterbitkan pada Monday, 6 April 2015 Pukul 12.15

manipol kodok yamaha fizr lengkap dengan membran RXZ untuk bisa dipasang karburator lebih besar dari aslinya, sehingga mampu dipasang karbu besar/gambot.

Jual Karbu Ori F1zr Mikuni Bandung

Diterbitkan pada Sunday, 2 November 2014 Pukul 11.32

Kondisi Barang : Second Harga : Rp. 170.000 Lokasi Seller : Jawa Barat Lngsng aj gan .. ane mw jual karbu f1zr bekas mtr ane ori gan 100%seken tapi lumayan gan.

Tunneling Karburator F1zr Standart

Diterbitkan pada Wednesday, 16 June 2010 Pukul 14.17

sy punya F1ZR piston udh over size RXS 25. karbu standar, CDI indopart (awalnya pk KING ori). nah tarikan awal ngempos, berat banget. sblm korter, tarikan enteng bgt tembus 120km/jm. biar bs enteng lg, yg msti d gnti apanya.? (oli mesin enduro, samping castrol, . Para Juragan disini yang pada punya kuda besi Yamaha ; ane mau tanya barangkali aja ada yang bisa kasih info /saran: Ane lagi cari karburator GT 80 Enduro. Dimana ane bisa dapetin tuh barang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -