What's New?

cari janda umur dan hpnya tahun 2013

Biro Jodoh : Astri, Islam

Diterbitkan pada Thursday, 11 July 2013 Pukul 14.44

Biro Jodoh : astri, islam - Janda 35th, semarang - No:53 Blog, Biro Jodoh Muslim, Biro Jodoh Islam, Biro Jodoh Islami Gratis, Biro Jodoh Indonesia Online, Mencari Jodoh / Cari jodoh Free di BiroJodoh.Info. Saya tertarik dengan profil adik, apalagi saya pernah tinggal di Semarang sekitar 8 tahun, karena nenek saya orang Semarang, walau saya lahir di Jakarta. Insya Allah blh mnt nmr hpnya ga'tan aku wiwid nax semarang nie nmr tlp q 085 713 703 056. Balas 

Pengen Balikan Dengan Mantan Pacar, Padahal Doi Udah...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 November 2011 Pukul 11.31

Buat elo elo yang sudah di jenjang perkuliahan,,,ehem,,,pasti nyari buat serius kan,,iyalah,,soalnya gag mau buang buang waktu,,karena patah hati di umur 20an ke atas sakit loh,,,(pengalaman liat tante gwe)…so kalo gag cocok .. gue udah pacaran selama empat tahun dan sebulan yang lalu kita putus karena kesalahan gue. gue terlalu sibuk dengan pekerjaan gue sehingga gue jadi jarang merhatiin dia dan ada orang yang bisa merhatiin dia. dia mutusin gue 

Menikahi Janda

Diterbitkan pada Thursday, 30 April 2009 Pukul 2.15

Bila sang janda-muda memang bisa memberikan yang selama ini kita cari dan bisa memberikan kedamaian hati, sudah selayaknyalah kita memperjuangkan dirinya untuk dijadikan pasangan yang akan menemani kita saya menangis saat membaca artikel ini,dan membaca koment saudara2 dgn beraneka macam pendapat,saya janda dengan umur 21 tahun.saya bercerai dgn suami saya dulu,karna dia suka memukuli saya sampai gigi saya pernah patah.

Janda Surabaya

Diterbitkan pada Wednesday, 3 November 2010 Pukul 3.34

Saya perjaka tulen umur 30 tahun mendambakan seorang gadis atau janda umur 20 – 35 tahun muslimah,taat beribadah, jujur ,romantis , setia pada pasangan 08138990xxxx. Reply. SUPARNI Boleh ga cantumkan no hpnya…????? . 13/04/2013 – 5:47 am. siap jd pengawal seorang perempuan yang harus di jaga dgn perhatian dan kasih sayang;tlpn 0317060xxxxx. Reply. junet. 16/04/2013 – 10:17 pm. Apa iya mungkin cari jodoh lewat online bisa berhasillll…

Cara Alami Mengembalikan Keperawanan

Diterbitkan pada Monday, 9 April 2012 Pukul 10.11

Untuk buah maja bisa di cari di desa di pinggir sungai yang di pinggir-pinggirnya ada pohon besarnya. Kalau tempat menjual buah maja, untuk saat ini saya belum pernah menemuinya . Anonim 4 Desember 2013 10.03. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. Hapus. Balas Sebaiknya jangan dilakukan kalau sedang menyusui dan tunggu sampai dua tahun atau ketika anaknya sudah tidak minum ASI. Karena saya sendiri tidak tahu apakah ini berpengaruh atau tidak.

Cari Janda Muda, Kaya, Yang Kesepian Dan Butuh Teman...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 April 2013 Pukul 1.18

Diceritakan oleh Tricahyo Abadi pada Tuesday, April 30, 2013 | 8:18 AM. Berapa hari yang lalu teman-teman Dengan menawarkan kencan via telepon, SMS ini melakukan ajakan kenalan hingga menyebutkan detil gambaran sosok yang mengajak kenalan seperti berikut ini: "Aku Sarah, janda umur 22 tahun, suamiku sudah meninggal, rumahku besar, mobilku dua, aku tidak punya anak, aku butuh teman banget, please telpon aku, aku kesepian sekali." SMS ini menyasar orang 

Mister Rakib Blog Pekanbaru Riau Indonesia: Ketika...

Diterbitkan pada Thursday, 30 May 2013 Pukul 1.10

Wednesday, May 29, 2013 Penulis (Muhammad Rakib) sebagai dosen ilmu perbandingan agama pada Perguruan Tinggi Persada Bunda Pekanbaru, sejak tahun 1995, di kota Pekanbaru-Riau Indonesia, selalu menerangkan tentang sepuluh manfaat poligami bagi manusia, antara lain untuk mengantisipasi dari . Dalam kebanyakan budaya hari ini, perempuan mampu mencari nafkah dan melindungi diri mereka sendiri—menghapuskan satu-satunya aspek “positif” poligami.

Isteri Selingkuh Gara Gara Suka Chatting Dan Facebook

Diterbitkan pada Monday, 22 November 2010 Pukul 9.22

Saya dulu hobby chat, sehingga mendapat kenalan seorang cewek yang mengaku bernama S. Saya diberi no hpnya juga. Karena sibuk maka Dua tahun kemudian saya menikahi L. L mempunyai hobby chat juga, sehingga selama saya tinggal kerja dia sibuk chat dengan teman2 cowoknya, katanya kalo chat sama cewek gak enak karena terlalu cengeng. Kebetulan istri . Rantau kayong. bingung cari solusi ibarat piring udah retak tinggal nunggu pecahnya aja.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -