What's New?

cari jablay panggilan

Rumah Awani Residence

Diterbitkan pada Thursday, 27 February 2014 Pukul 3.22

di awani regency; foto jablay cimahi; harga rumah awani regency; jablay c mahi; jablay padalarang; kawasan area jablay di cimahi; kontrakan rumah di cimahi 5 jt pertahun; kredit rumah daerah anjatan; no jablay panggilan 

Gbk Sunyi Sepi Garuda Jaya Vs Laos U19

Diterbitkan pada Wednesday, 17 September 2014 Pukul 21.55

Kl waktu sekolah dulu nama panggilannya jablay di berposisi kiper kalo main bola. Saya janjian Hari menjelang magrib kami menunggu teman saya si Jablay jablay. Kami cari pintu lain semua sama tidak boleh masuk.

Cari Lala Saja Pasti Senang...

Diterbitkan pada Wednesday, 28 October 2009 Pukul 11.18

Butuh Hiburan..?? Cari Lala saja pasti senang Banyak masalah dalam hubungan bercinta? Tidak akur dengan pasangan? Coba deh kamu cek apa sih yang jadi penyebab renggangnya hubungan kalian? Itu semua karena 

Cerita Humor Dan Lawak Batak: Sapi Jablay

Diterbitkan pada Tuesday, 21 January 2014 Pukul 1.25

Sapi Jablay. Ayam : Gue paling benci ama manusia. Sapi : Beuh, mang kenape, yam?? Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi), masa baru maen-maen bentar di teras rumah manusia, langsung diusir, sampe di 

My Minds: 5 Panggilan Yang Berdampak Positif

Diterbitkan pada Sunday, 6 June 2010 Pukul 19.33

Jablay, nama panggilan ini dikasih sama temen-temen rumah gw Si Mbenk & Caplank. dikasih nama Jablay karena dulu katanya 2 makhluk itu gw banyak kenalan ce (bukanya sombong). nah sampe sekarang gw dipanggil 

Kl1n1k S3m03t: Jablay

Diterbitkan pada Friday, 29 January 2010 Pukul 13.24

JABLAY … itulah panggilan gue di kantor. Hanya anak-anak OB yang panggil gue gitu. Mereka manggil gue sesuai dengan kerja gue di kantor. Gue kerja tergantung panggilan dari kantor, tapi kalo nggak ada kerjaan … yo 

Catatan Harian: Jablay

Diterbitkan pada Sunday, 13 February 2011 Pukul 4.58

Dari matanya aku tahu, dia inginkan aku. Kemarin di warung ini dia berdiri di sampingku. Tangannya pura-pura memijit kepala, tapi ekor matanya selalu mengintipku, mencari-cari mataku dan sorotan matanya itu ingin merenggut hatiku..” aku mencoba meyakinkan Awi. .. Suara itu mendayu-dayu hingga seperti menyadarkanku yang telah lama tak 'mendengar' panggilan itu. Kupandang sajadah yang tergantung tak rapi di belakang pintu. “Ah..kau yang seharusnya butuh belaian.

Jangan Panggil Saya Jablay

Diterbitkan pada Thursday, 7 July 2011 Pukul 13.30

Ketika konser sudah di ujung acara, dia pun mulai panik dan bingung mencari Kurnia temannya itu, dia mulai mencari kesana kesini. “Kan nama asli akang Dede Sutisna, kenapa panggilan akang jadinya Jablay?” “He..he 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -