What's New?

cari jablay panggilan

Anothersite: Cowo Jaman Sekarang

Diterbitkan pada Sunday, 30 October 2011 Pukul 7.27

Hmm kira kira diakhir 2010 dan menjelang awal 2011 saya ini adalah jobseeker, ngelamar kesana kesini sama si Tian, saling main anter anteran selama salah satu dari kita ada panggilan interview. Waktu itu saya Namun dengan posisi yang berbeda, saat itu dia masuk dalam ruang tes dan saya masih menunggu untuk tes selanjutnya, karena saat itu saya laper banget dan sepertinya masih lama, saya niatnya mau cari makanan dulu diluar buat ganjel perut.

My Minds: 5 Panggilan Yang Berdampak Positif

Diterbitkan pada Sunday, 6 June 2010 Pukul 12.33

Jablay, nama panggilan ini dikasih sama temen-temen rumah gw Si Mbenk & Caplank. dikasih nama Jablay karena dulu katanya 2 makhluk itu gw banyak kenalan ce (bukanya sombong). nah sampe sekarang gw dipanggil 

Alamat Nomer Telefon Hotel Royal Jember

Diterbitkan pada Thursday, 17 January 2013 Pukul 5.42

dan hotel arwana di jember, daftar harga hotel royal jember, lonte jember hotel, harga jablay royal, daftar nomor telpon dan alamat hotel jember, daftar nomer tlp cewek panggilan dijember, daftar no telefon cewek panggilan jember, Daftar www kumpulan cewek panggilan jember com, hotel prosalina, lamaran pekerjaan di balung jember, psk jember jawa timur, cewek panggilan tanggul jember, daftar tarif hotel jember, cari kerja hotel d jember, cewek psk online, 

Jangan Panggil Saya Jablay

Diterbitkan pada Thursday, 7 July 2011 Pukul 6.30

Ketika konser sudah di ujung acara, dia pun mulai panik dan bingung mencari Kurnia temannya itu, dia mulai mencari kesana kesini. “Kan nama asli akang Dede Sutisna, kenapa panggilan akang jadinya Jablay?” “He..he 

Jablay Panggilan Bisa Di Pakai Kapan Saja: Butuh Hiburan...

Diterbitkan pada Wednesday, 28 October 2009 Pukul 4.18

Butuh Hiburan..?? Cari Lala saja pasti senang Banyak masalah dalam hubungan bercinta? Tidak akur dengan pasangan? Coba deh kamu cek apa sih yang jadi penyebab renggangnya hubungan kalian? Itu semua karena 

Kl1n1k S3m03t: Jablay

Diterbitkan pada Friday, 29 January 2010 Pukul 6.24

23:49 WIB Selasa, 020107. JABLAY … itulah panggilan gue di kantor. Hanya anak-anak OB yang panggil gue gitu. Mereka manggil gue sesuai dengan kerja gue di kantor. Gue kerja tergantung panggilan dari kantor, tapi 

Gbk Sunyi Sepi Garuda Jaya Vs Laos U19

Diterbitkan pada Wednesday, 17 September 2014 Pukul 14.55

Kl waktu sekolah dulu nama panggilannya jablay di berposisi kiper kalo main bola. Saya janjian Hari menjelang magrib kami menunggu teman saya si Jablay jablay. Kami cari pintu lain semua sama tidak boleh masuk.

Cerita Humor Dan Lawak Batak: Sapi Jablay

Diterbitkan pada Monday, 20 January 2014 Pukul 18.25

Sapi Jablay. Ayam : Gue paling benci ama manusia. Sapi : Beuh, mang kenape, yam?? Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi), masa baru maen-maen bentar di teras rumah manusia, langsung diusir, sampe di 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -