What's New?

cari cewek sekitar mataram

Arul Ivansyah: Aku Ojek Tampan, Naiki Aku Please.

Diterbitkan pada Monday, 10 August 2015 Pukul 14.46

Saya berangkat dari rumah sekitar pukul 6.30 WITA karena tesnya pukul 7.30 WITA, perkiraan saya, saya bakalan sampai sekitar pukul 7.29 WITA. jarak Praya – Mataram emang nggak jauh-jauh amat, biasanya kalo saya pergi ke Mataram sendiri paling cepet 45 menit, tapi karena sekarang Takutnya juga, saya malah khilaf dan ngegodain satpamnya, Yaudah cari aman aja, saya keliling cari sarapan dulu. Iya ceweknya cantik, mbaknya pake hijab, pake behel.

Kost Hotel Tarif Losmen

Diterbitkan pada Tuesday, 27 December 2011 Pukul 15.50

Kost Putri Noviandra, kost bangunan mewah dan nyaman seperti hotel dengan tarif losmen [KOST HOTEL TARIF LOSMEN], bagi Anda cewek yang cari kost / putri cari kost di jogja dekat-dekat selokan mataram, dengan menu fasilitas kost 

Informasi Penginapan Murah Di Lombok

Diterbitkan pada Friday, 10 August 2012 Pukul 1.18

Pejalan yang cerdas adalah pejalan yang berusaha memaksimalkan pemanfaatan uang yang ada, salah satunya adalah mencari penginapan yang murah, bersih, aman, dan nyaman. Kali ini saya akan memberikan informasi seputar Hanya berjarak sekitar 500 meter dari Mataram Mall dan berada 50 meter di belakang SMPK Kesuma. Kisaran harga penginapannya adalah Rp . Soalnya saya kan cewek nih mas, jadi butuh safety gitu Makasih mas ^^. BalasHapus. Balasan.

Info Kost Putri Murah Jogja Strategis Dekat Kampus Mmtc...

Diterbitkan pada Monday, 13 April 2015 Pukul 13.30

Kost putri tarif murah di Jogja, graha stela kost putri murah dekat dengan MMTC Jogja, lokasi kost putri sangat strategis di jalan wijaya kusuma nomor 1 (selokan mataram barat jembatan teknik UGM atau timur At Takrib Jl Magelang), indekost ditepi jalan ramai, ke kampus UGM cuma 5 menit via selokan mataram, sangat dekat juga dengan Jogja City Mall di Jalan Magelang, tersedia dapur lengkap dengan perabot, cocok untuk Anda yang sedang cari kost putri murah dekat MMTC.

Untung Gue Pake Honda

Diterbitkan pada Tuesday, 31 January 2012 Pukul 13.30

Weeeh emang pulau Lombok nee emang punya pemandangan paling top dah yang pernah tak jelajahi,tapi saying juga kalo kerusakan alam di sekitar sini cepat terjadi dikarenakan polusi dan penggunaan sepeda motor yang . Tapi memang taman Udayana ne gak ada duanya banyak banget cewek cakep weah,tapi memang kalau kita ingin cari cewek ya yang baek dan cewek betulan seh,kan zaman sekarang banyak cewek jadi-jadian alias banci,n waria.

Fashion Frenzy: Lombok Trip

Diterbitkan pada Tuesday, 19 March 2013 Pukul 12.19

Tapi masih mencari-cari waktu yang tepat dulu. Nah, akhirnya terpilihlah tanggal 10-13 H-1 : dengan berbagai alasan akhirnya kami dua cewek nekat memutuskan untuk membawa motor maticnya Emily untuk menemani perjalanan kami. Minggu pagi, sekitar pukul 07.30 WITA Penyebrangan kami sebenarnya hanya memakan waktu 3 jam (karena memang cuaca lagi sangat bagus), tapi sempat mengantri parkir sekitar 1 jam. Baru tau kalo ternyata kapal juga 

Cari Kost Di Selokan Mataram Seturan ?

Diterbitkan pada Saturday, 2 June 2012 Pukul 13.39

info kost selokan mataram jogja | buat agan yang nyari kost jogja terutama di sekitar selokan mataram jogja SETURAN, dengan fasilitas lengkap dan aman, ada beberapa rekomendasi kami, baik putra putri / kost campur jogja atau khusus yang (kost campur) dengan fasilitas lengkap, agan/aganwati cukup bawa koper saja, lokasi di sekitar selokan mataram lebih tepatnya bisa diakses dari selokan mataram gejayan or jembatan merah; KOST LESTARI, merupakan kost cewek jogja 

Bingkisan Perjalanan Cinta 3

Diterbitkan pada Friday, 7 August 2015 Pukul 10.09

sekarang aku sudah di sini mas, tapi tanpa kamu. malah ada dandi yang sedari tadi celingak celinguk banyak bicara untuk mencari perhatianku. paling tidak aku sedikit lega dengan percakapanku dengan mbak ulfa kemarin,kemarin terlihat begitu cerah setelah kalimat ikan teri di depan masjid tadi. dia sudah melangkah ke meja resepsionis. aku menyuruh supir taksi untuk mengantarku ke restoran cepat saji di sekitar mataram. perasaan sakit ini membuatku lapar.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -