What's New?

cari cewek sekitar mataram

Bang Tempe: Gue Baru Ada "sesuanu"

Diterbitkan pada Tuesday, 20 May 2014 Pukul 13.07

Sorry baru beberapa hari ini,dihitung dari post yg lalu (sekitar 2 mingguan mungkin lebih) gw ada "sesuanu" yg buat gue ga ngepost2. Jujur ga jujur harus jujur,lu pada kangen gw kan? Gw pun mulai menghapus kejombloan dengan mencari pacar [Baca : Cewek] . Entah hantu apa yg rasukin pikiran gw,gw jadi mulai punya ide untuk mencari pacar. Gw yg tinggal di mataram ini memutuskan untuk berjalan - jalan ke Udayana. Gatau Udayana? Udayana itu kek taman gitu dah di 

Cari Kost Di Selokan Mataram Seturan ?

Diterbitkan pada Saturday, 2 June 2012 Pukul 13.39

info kost selokan mataram jogja | buat agan yang nyari kost jogja terutama di sekitar selokan mataram jogja SETURAN, dengan fasilitas lengkap dan aman, ada beberapa rekomendasi kami, baik putra putri / kost campur jogja atau khusus yang (kost campur) dengan fasilitas lengkap, agan/aganwati cukup bawa koper saja, lokasi di sekitar selokan mataram lebih tepatnya bisa diakses dari selokan mataram gejayan or jembatan merah; KOST LESTARI, merupakan kost cewek jogja 

Untung Gue Pake Honda

Diterbitkan pada Tuesday, 31 January 2012 Pukul 13.30

Weeeh emang pulau Lombok nee emang punya pemandangan paling top dah yang pernah tak jelajahi,tapi saying juga kalo kerusakan alam di sekitar sini cepat terjadi dikarenakan polusi dan penggunaan sepeda motor yang . Tapi memang taman Udayana ne gak ada duanya banyak banget cewek cakep weah,tapi memang kalau kita ingin cari cewek ya yang baek dan cewek betulan seh,kan zaman sekarang banyak cewek jadi-jadian alias banci,n waria.

Info Kost Putri Murah Jogja Strategis Dekat Kampus Mmtc

Diterbitkan pada Monday, 13 April 2015 Pukul 13.30

Kost putri tarif murah di Jogja, graha stela kost putri murah dekat dengan MMTC Jogja, lokasi kost putri sangat strategis di jalan wijaya kusuma nomor 1 (selokan mataram barat jembatan teknik UGM atau timur At Takrib Jl Magelang), indekost ditepi jalan ramai, ke kampus UGM cuma 5 menit via selokan mataram, sangat dekat juga dengan Jogja City Mall di Jalan Magelang, tersedia dapur lengkap dengan perabot, cocok untuk Anda yang sedang cari kost putri murah dekat MMTC.

Sejarah Mataram Pecah Belah

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 20.26

Mataram mencapai puncak kejayaannya pada masa Sultan Agung. Setelah Sultan Agung digantikan dengan raja-raja berikutnya, kerajaan Mataram banyak mengalami kemunduran. Amangkurat I. Amangkurat I lahir sekitar 

Sejarah Dan Peristiwa: Babad Mataram Islam

Diterbitkan pada Friday, 12 April 2013 Pukul 19.52

Perasaan campur aduk meliputi Ki Ageng Pemanahan,… cucu Ki Ageng Sela ini … terliputi perasaan kecewa, geram, jueeengkel … karena tanah Mataram yang dijanjikan oleh Joko Tingkir alias Sultan Hadiwijaya … belum juga diberikan … Apa yang kau cari anakku… ???” kata Sunan Kalijaga. Ki Ageng Pemanahan berkata, “Apakah hamba harus menjelaskan isi hati … sedangkan paduka sunan sudah mengetahuinya … ???” Sunan Kalijaga berkata,…

Jatuh Cinta, Wajar Kalau Sakit Namanya Juga...

Diterbitkan pada Wednesday, 14 August 2013 Pukul 6.48

Gue berharap bakal nemuin jejak ni cewek lewat facebook. Setelah sign ini, gue ketik di kotak search dengan keyword 'mataram' yang ternyata menghasilkan ribuan akun. Semalaman gue cari tu penampakan cewek yang 

Fashion Frenzy: Lombok Trip

Diterbitkan pada Tuesday, 19 March 2013 Pukul 12.19

Tapi masih mencari-cari waktu yang tepat dulu. Nah, akhirnya terpilihlah tanggal 10-13 H-1 : dengan berbagai alasan akhirnya kami dua cewek nekat memutuskan untuk membawa motor maticnya Emily untuk menemani perjalanan kami. Minggu pagi, sekitar pukul 07.30 WITA Penyebrangan kami sebenarnya hanya memakan waktu 3 jam (karena memang cuaca lagi sangat bagus), tapi sempat mengantri parkir sekitar 1 jam. Baru tau kalo ternyata kapal juga 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -