cari cewek sekitar mataram

Bang Tempe: Gue Baru Ada "sesuanu"

Diterbitkan pada Tuesday, 20 May 2014 Pukul 20.07

Sorry baru beberapa hari ini,dihitung dari post yg lalu (sekitar 2 mingguan mungkin lebih) gw ada "sesuanu" yg buat gue ga ngepost2. Jujur ga jujur harus jujur,lu pada kangen gw kan? Gw pun mulai menghapus kejombloan dengan mencari pacar [Baca : cewek] . Entah hantu apa yg rasukin pikiran gw,gw jadi mulai punya ide untuk mencari pacar. Gw yg tinggal di mataram ini memutuskan untuk berjalan - jalan ke Udayana. Gatau Udayana? Udayana itu kek taman gitu dah di 

Jalan Hemat, Jajan Nikmat: Lombok Part 2

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2013 Pukul 17.31

Kami pun mencari makan di sekitar area pelabuhan. Mata saya langsung tertuju pada warung makan yang terdapat Nah, di daerah Cakranegara ini juga banyak penginapan murah bagi Anda yang ingin traveling di sekitar mataram, harganya mulai dari 70rb per malam. Muraaah kan.. Belum genap kami mengelilingi mataram Mall, Andi Eh, rupanya cewek satu nih kekeuh mau ikut ke Lombok. Pergilah dia ke Bandara Adi Sumarmo di Solo, siapa tau dapet tiket 

Fashion Frenzy: Lombok Trip

Diterbitkan pada Tuesday, 19 March 2013 Pukul 19.19

Tapi masih mencari-cari waktu yang tepat dulu. Nah, akhirnya terpilihlah tanggal 10-13 H-1 : dengan berbagai alasan akhirnya kami dua cewek nekat memutuskan untuk membawa motor maticnya Emily untuk menemani perjalanan kami. Minggu pagi, sekitar pukul 07.30 WITA Penyebrangan kami sebenarnya hanya memakan waktu 3 jam (karena memang cuaca lagi sangat bagus), tapi sempat mengantri parkir sekitar 1 jam. Baru tau kalo ternyata kapal juga 

Perahu Tertua Abad-7 Zaman Mataram Hindu

Diterbitkan pada Monday, 13 February 2012 Pukul 18.11

Ditemukan Perahu Tertua di Indonesia Dari Zaman mataram Hindu Pada Abad-7 Beberapa tahun lalu tepatnya pada hari Sabtu tanggal 26 Juli 2008, dipagi hari sekitar pukul 7:30 pagi, beberapa warga di desa Punjulharjo, 

By.anis Prasetyo, Sma 5 Mataram

Diterbitkan pada Tuesday, 31 January 2012 Pukul 20.30

Weeeh emang pulau Lombok nee emang punya pemandangan paling top dah yang pernah tak jelajahi,tapi saying juga kalo kerusakan alam di sekitar sini cepat terjadi dikarenakan polusi dan penggunaan sepeda motor yang . Tapi memang taman Udayana ne gak ada duanya banyak banget cewek cakep weah,tapi memang kalau kita ingin cari cewek ya yang baek dan cewek betulan seh,kan zaman sekarang banyak cewek jadi-jadian alias banci,n waria.

Kost Dekat Outlet Biru Selokan Mataram Seturan

Diterbitkan pada Sunday, 23 March 2014 Pukul 2.07

Info kost jogja dekat selokan mataram seturan , LA FIDANZATA merupakan kost eksklusif putri/wanita dengan tarif yang kompetitif diseputaran selokan mataram OB-Seturan,lokasi strategis yang sudah terkenal ramai dan dekat dengan segala fasilitas publik menjadi daya tarik tersendiri untuk Anda yang sedang mencari kost putri/cewe diseputaran OB/Outlet Biru-Selokan mataram Jogja. La Fidanzata yang lengkap dengan fasilitas standar kost eksklusif ini dekat dengan berbagai 

Kost Cewek Dekat Ugm

Diterbitkan pada Saturday, 7 July 2012 Pukul 8.43

Kost cewek Dekat UGM | Bisa Dipake Berdua untuk Anda yang cari kost cewek di Jogja / kost cewek Yogyakarta kost putri Jogja ini selain nyaman juga homy, serasa tinggal dirumah sendiri. Sangat cocok untuk para cewek / putri yang lagi 

Hotel- Hotel Murah Di Sekitar Kawasan Senggigi Lombok

Diterbitkan pada Tuesday, 8 July 2014 Pukul 10.42

Sedangkan untuk ke Kota mataram hanya dibutuhkan perjalanan sekitar 25 menit dan 60 menit ke Bandara Internasional Lombok. Selain menghadirkan arsitektur yang merupakan paduan antara gaya masa Yuk cari promo terbaru Hotel Bumi Aditya di Pegipegi! 3. Indah Homestay. Indah Homestay adalah semacam penginapan . Dan Unik di Indonesia · Keliling Dunia Bareng Pasangan….Asyiknyaa! cewek Solo Backpacker Paling Aman Jalan-jalan Ke Sini 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X