What's New?

carab mengatasi murai medan nglowo saat lomba

Posting Lama

Diterbitkan pada Monday, 25 August 2014 Pukul 23.21

Murai batu Lampung, hidup di Krakatau, Lampung. Ukuran tubuh lebih besar dari Medan. Panjang ekor 15 – 20 cm. Murai Banjar (Borneo),atau lebih dikenal dengan jenis Kalimantan, karena sering merajai berbagai lomba 

Ini Cara Menanganinya!

Diterbitkan pada Friday, 22 March 2013 Pukul 21.42

Seperti kasus ngebagong pada kacer, sampai saat ini belum ada penjelasan secara ilmiah yg dapat menunjukan secara pasti apa yg menjadi sebab perilaku ngelowo pd murai batu tersebut. Yang dapat kita . Ada satu resep yg diterapkan para pemain MB untuk mengatasi MB ngelowo. Ini resep para Beli sangobion cair : Ambil 1 ml terus suntik ke jangkrik, kasih selama 3 hr berturut-turut, amati gimana selama 1 mg bila masih nglowo mg berikutnya kasih lagi.

Cara Merawat Burung Murai Batu

Diterbitkan pada Monday, 4 November 2013 Pukul 7.28

Pemilihan Bakalan (Bahan), Perawatan Harian, Perawatan Pra Lomba, Perawatan Pasca Lomba dan Perawatan Mabung untuk Burung Murai Batu Jenis-jenis burung Murai Batu dan asal burung Murai Batu yang banyak dikenal di Indonesia adalah Burung Murai Batu Medan, Burung Murai Batu Aceh, Burung Murai Batu Lampung, Burung Murai Batu Lahat, Burung Murai Batu . Inilah saat yang tepat untuk mengisi variasi suara sesuai dengan yang kita inginkan.

Perawatan Murai Batu Harian Dan Lomba

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 10.54

Tips Merawat Murai Harian dan lomba. Birahi yang Salah satu ciri-ciri burung Murai Batu yang terlalu birahi (over birahi) antara lain: agresif, bulu mengkorok, nglowo (sayap turun) dan mematuk ornamen sangkar. Pangkas porsi Jual Murai Medan Asli Ekor Panjang Gacor Rp.1,450,000. Minat HUB:085228567888. Kondisi: - Spesifikasi: - Murai Batu Medan Asli - Body Gede - Ekor Panjang 27CM - Paruh Celah, lubang hidung tembus - Mental Oke - Mata Belo

Ade Chandra: Cara Merawat Murai Batu...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 May 2011 Pukul 10.46

Murai batu Lampung, hidup di Krakatau, Lampung. Ukuran tubuh lebih besar dari Murai Medan. Panjang ekor 15 – 20 cm. • Murai Banjar (Borneo), jenis ini paling populer di Kalimantan, karena sering merajai berbagai lomba 

Nglowo Pada Murai Batu Dan Tips Mengatasinya

Diterbitkan pada Sunday, 14 July 2013 Pukul 20.33

Protein tinggi yang berasal dari kroto dan jangkrik mutlak di berikan secara berlebih agar murai batu tidak nglowo lagi saat bertemu dengan lawannya. CARA MEMBEDAKAN MURAI BATU MEDAN DENGAN MURAI BATU LAMPUNG.

Burungkita: Murai Batu

Diterbitkan pada Saturday, 22 March 2014 Pukul 15.27

Murai Banjar (Borneo), jenis ini paling populer di Kalimantan, karena sering merajai berbagai lomba di Kalimantan. penyebaran: di Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan. Panjang Murai Thailand, penyebaran: di perbatasan Thailand dan Malaysia, tubuh lebih besar dari murai medan, panjang ekor 32 - 35 cm dan warna hitam mengkilat indigo (kebiru-biruan). Murai . Asal kita tekun dan telaten merawatnya Murai Batu Borneo bisa tampil tangguh saat lomba.

Reeza Andy Ghulam: Cara Perawatan Murai Medan

Diterbitkan pada Wednesday, 30 November 2011 Pukul 6.53

Cara perawatan murai medan Salah satu ciri-ciri burung murai batu yang terlalu birahi (over birahi) antara lain: agresif, bulu mengkorok, nglowo (sayap turun) dan mematuk ornamen sangkar. Perawatan pasca lomba sebenarnya berfungsi memulihkan stamina dan mengembalikan kondisi fisik burung, dengan pola perawatan dan setelan: . Meski saat ini semakin banyak saja orang yang menangkarkan murai batu, tetapi prospek ke depannya tetap bagus.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -