What's New?

carab mengatasi murai medan nglowo saat lomba

Problem Utama Burung Murai Batu

Diterbitkan pada Sunday, 9 October 2011 Pukul 1.13

Pusing atasi problem burung murai batu. Silakan simak bagian pukul 11:45 //. tidak wajib, lihat karakternya karena memang ada mb yang setiap hari bisa diberikan UH namun dalam jumlah tidak banyak, dan ada juga mb yang cuma diberika uh saat menjelang lomba saja. SukaSuka 11:07 pukul 11:07 //. mau tanya om gimana cara meliarkan MB yang terlalu jinak, kata orang MB yang terlalu jinak kurang bagus karna bisa bisa2 nglowo, mohon jawabanya om.

Henbae Kicau Mania Oku Selatan: Perawatan Murai...

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 9.56

Cara. PERILAKU NGELOWO/NGEBATMAN PADA MURAI BATU. Ngelowo, ngalong, ngebatman atau batman forever adalah istilah MB mania untuk perilaku murai batu yg mengembangkan sayapnya, kadang2 sambil nangkring atau ngejeruji dan kadang2 ada juga yg turun Seperti kasus ngebagong pada kacer, sampai saat ini belum ada penjelasan secara ilmiah yg dapat menunjukan secara pasti apa yg menjadi sebab perilaku ngelowo pd murai batu tersebut.

Tentang Perawatan Burung Murai Batu

Diterbitkan pada Wednesday, 20 March 2013 Pukul 11.34

Cara perawatan burung murai batu. Tempat/sangkar: Murai batu bisa dipelihara dengan sangkar bulat maupun kotak. Untuk kotak ukuran 50 x 50 x 75 cm sedangkan untuk bulat dengan diameter 50 cm atau 60 cm tergantung dari jenis murai 

Beda Antara Murai Batu Galak Dan Murai Batu Birahi

Diterbitkan pada Thursday, 2 August 2012 Pukul 14.13

Banyak teman penghobi burung, sebagaimana tercermin dari pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan di beberapa grup di facebook.com, mengeluhkan burung murai batu mereka yang katanya "over birahi".

Ulasan Burung Murai Batu

Diterbitkan pada Tuesday, 30 April 2013 Pukul 23.11

Murai batu Lampung, hidup di Krakatau, Lampung. Ukuran tubuh lebih besar dari Murai Medan. Panjang ekor 15 – 20 cm. Murai Banjar (Borneo), jenis ini paling populer di Kalimantan, karena sering merajai berbagai lomba 

Cara Merawat Burung Murai Batu

Diterbitkan pada Monday, 4 November 2013 Pukul 0.28

Pemilihan Bakalan (Bahan), Perawatan Harian, Perawatan Pra Lomba, Perawatan Pasca Lomba dan Perawatan Mabung untuk Burung Murai Batu Jenis-jenis burung Murai Batu dan asal burung Murai Batu yang banyak dikenal di Indonesia adalah Burung Murai Batu Medan, Burung Murai Batu Aceh, Burung Murai Batu Lampung, Burung Murai Batu Lahat, Burung Murai Batu . Inilah saat yang tepat untuk mengisi variasi suara sesuai dengan yang kita inginkan.

Seluk Beluk Murai Batu Top

Diterbitkan pada Tuesday, 16 March 2010 Pukul 16.10

Hindari murai batu yang memiliki warna kuku kelingking yang berbeda, karena biasanya memiliki sifat suka down saat di trek. pilih yang berekor panjang, tidak terlalu tebal, dan menyatu. cara perawatan setelah dibeli (terpilih): Jenis-jenis burung Murai Batu dan asal burung Murai batu yang banyak dikenal di Indonesia adalah Burung Murai Batu Medan, Burung Murai Batu Aceh, Burung Murai Batu Lampung, Burung Murai Batu Lahat, Burung Murai Batu Jambi 

Nglowo Pada Murai Batu Dan Tips Mengatasinya

Diterbitkan pada Sunday, 14 July 2013 Pukul 13.33

Protein tinggi yang berasal dari kroto dan jangkrik mutlak di berikan secara berlebih agar murai batu tidak nglowo lagi saat bertemu dengan lawannya. CARA MEMBEDAKAN MURAI BATU MEDAN DENGAN MURAI BATU LAMPUNG.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -