cara top kompresi satria 150

Test Akurasi Speedo, Top Speed Dan Akselerasi New Satria...

Diterbitkan pada Tuesday, 16 July 2013 Pukul 6.32

satria kalah tipis dibanding Tiger sekalipun. Hanya top speed dimana siSuzi hanya bertekuk lutut melawan Duke 200 serta Pulsar 200NS. So…new satria FU 150??. Piye bro…performa sudah sesuai ekspetasi belum??…..(iwb) .. memang seharusnya satria FU harus d atas tiger. mesin dohc kompresi tinggi dengan bobot super ringan kalau gk salah pernah nimbang bobot kosong cuma 95kg. ya jg dlihat dr cc doang, technologi yg lbh penting. Reply. 112. Yugo15 

Tips Menghitung Rasio Kompresi Satria Fu Setelah Lepas...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 June 2013 Pukul 14.51

Banyak FUers yang menempuh cara mengurangi paking atau gasket head dari standar 3 lembar menjadi 2 atau 1 lembar. Jadi berapa sih rasio Tadi malam, saat sedang menyusun draft untuk next artikel, tiba tiba saja teringat pada salah satu diskusi di group facebook fuers yang membahas hitung-hitungan Rasio kompresi satria FU. TSnya (thread Wildan Budiman · Topmenter · Pre-Flight Officer at AirAsiaIndonesia · 150 followers. akhirnya,, ane jadi tau

Cara Merawat Oil Cooler Satria F150

Diterbitkan pada Friday, 21 February 2014 Pukul 20.33

cara Merawat Oil Cooler satria F150- Banyak yang salah kaprah yang mengira oil cooler pada satria F150 adalah radiator. Jika dilihat sekilas memang ada kesamaan bentuk dari oil cooler dan radiator. Padahal kedua 

Tips Korek Harian Suzuki Satria Fu-150

Diterbitkan pada Thursday, 21 February 2013 Pukul 15.57

Rasio kompresi Naik Banyak yang kurang puas dengan akselerasi standar. cara paling mudah yaitu dengan menaikkan rasio kompresi. Tidak puasa dengan melepas beberapa lembar paking, malah papas blok. Kalo pilot jet ga ngaruh untuk top speed tapi untuk start awal, pilot jet untuk 0 - 1/4 throttle..tapi kalo mo agak enak ya bisa naikin 1-2step, misal 12,5 jadi 15 atao 17,5..jangan terlalu besar nanti boros dan karburator bisa mengembun karena bensin 

Pengenalan Dan Perbaikan Motor Satria F150/sat-fu

Diterbitkan pada Thursday, 29 May 2014 Pukul 14.53

Edo Biker. berbagi tips cara perbaikan sepeda motor. Browse » Home » setel top kompresi satria fu » pengenalan dan perbaikan motor satria f150/sat-fu satria fu, setel top kompressi. mesin suzuki satria f150 

"bali": Tips Bagaimana Satria Fu 150 Kamu Menjadi Salah...

Diterbitkan pada Tuesday, 17 November 2009 Pukul 6.36

Kalo pilot jet ga ngaruh untuk top speed tapi untuk start awal, pilot jet untuk 0 - 1/4 throttle..tapi kalo mo agak enak ya bisa naikin 1-2step, misal 12,5 jadi 15 atao 17,5..jangan terlalu besar nanti boros dan karburator bisa mengembun Kalo kompresi satria udah cukup tinggi 10,2 : 1 , jd emang mesti pake pertamax 92..kalo mau naikin kompresi lg sih terserah.. tp bensin oktannya mesti pake yang tinggi (mis. pertamax plus 95), kalo ngga nanti mesin bisa knocking 

Satria F 150 Cummunity: Tips Menaikkan...

Diterbitkan pada Thursday, 6 September 2012 Pukul 14.51

TIPS MENAIKKAN PERFORMA satria FU DENGAN BUDGET MINIM, cara korek harian untuk pelajar satria f150 Yang tujuannya adalah untuk mempersingkat mencapai top speed karena suplly BBM optimal. Naikan klip jarum skepnya 1-2 tingkat. Pada 1/4 - 3/4 throttle (hitung dari putaran grip di kompresi satria F150 sudah relatif tinggi 10,2 : 1 , jadi emang mesti pake BBM oktan tinggi (pertamax plus atau Pertamax). Kalo oktan terlampau rendah, efek mesin 

Rizky Hadi's Blog: Mengenal Mesin Dohc Pada Satria 150 Fu

Diterbitkan pada Monday, 23 May 2011 Pukul 20.40

Posisi top kompresi pada sepeda motor sangat diperlukan terutama bila akan melakukan penyetelan atau ingin melakukan pembongkaran mesin. Pada FU 150 SC posisi top kompresi didapat dengan cara sebagai berikut :

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X